Tahun |
Judul Penelitian |
Skema |
2022 |
EXPERIENTAL DAN VIDEO BASED LEARNING BERBANTUAN SCAFFOLDING UNTUK MENINGKATKAN VOKASIONAL LIFE SKILL HOMEMADE DISABILITAS DI SEKOLAH INKLUSI |
PENELITIAN KOMPETITIF FIP ( PENELITIAN DASAR (FIP) ) |
2022 |
PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING BERMEDIA VIDEO UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA TUNAGRAHITA RINGAN DALAM PEMBELAJARAN IPA DI SMPLB/C |
PENELITIAN KOMPETITIF FIP ( PENELITIAN TERAPAN (FIP) ) |
2021 |
PEER TUTORING BERBANTUAN VIDEO UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN SOSIAL ANAK TUNAGRAHITA |
PENUGASAN FIP 2021 ( PENELITIAN DASAR ) |
2021 |
TRACER STUDY UNTUK MENDUKUNG OUTCOME BASED EDUCATION (OBE) MENUJU AKREDITASI FIBAA PRODI PENDIDIKAN LUAR BIASA FIP UNESA |
KOMPETITIF FIP 2021 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS FIP 2021 ) |
2020 |
PENGEMBANGAN MODEL SENAM TERA AWAL PEMBELAJARAN UNTUK MENCEGAH COVID-19 BAGI ANAK USIA DINI |
PENELITIAN KOMPETITIF KEBIJAKAN FAKULTAS FIP 2020 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS/JURUSAN FIP 2020 ) |
2020 |
PENGEMBANGAN MODEL TERAPI TOTOK DO'A BUGAR UNTUK MENINGKATKAN IMUNITAS TUBUH TERHADAP COVID-19 |
PENUGASAN (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (GELOMBANG 2) ) |
2019 |
PEMANFAATAN APLIKASI PENGENALAN HEWAN BERBASIS GAWAI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERKOMUNIKASI ANAK AUTIS |
KOMPETITIF FAKULTAS ( PENELITIAN FIP ) |
2019 |
PENGEMBANGAN SCAFFOLDING DAN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS WEB UNTUK MENINGKATKAN PERSONAL LIFE SKILL BINA DIRI ANAK TUNAGRAHITA (INTELEKTUAL DISABILITY) DI SEKOLAH INKLUSIF |
PENELITIAN 2020 ( PENELITIAN TERAPAN R & D ) |
Tahun |
Judul PKM |
Kegiatan |
2022 |
PELATIHAN LIFE SKILL PEMBUATAN BATIK ECOPRINT MELALUI CONTEXTUAL TEACING AND LEARNING BERBASIS WEB BAGI SISWA TUNAGRAHITA DI SMALB AKW II SURABAYA |
KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ) |
2022 |
PELATIHAN PARENTING SELF CARE MELALUI TEKNIK MODELING BERBASIS VIDEO PADA ANAK TUNAGRAHITA DI SLB /B-C SITI HAJAR SIDOARJO |
KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ) |
2021 |
PELATIHAN E-SCAFFOLDING UNTUK MENDUKUNG KEBERHASILAN BELAJAR SISWA DISABILITAS BAGI GURU-GURU SLB KABUPATEN PROBOLINGGO |
Kebijakan Fakultas (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) |
2021 |
PELATIHAN MEMANAH PADA ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS |
Kebijakan Fakultas (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) |
2021 |
PENDAMPINGAN GURU DALAM PENGEMBANGAN KETERAMPILAN VOKASIONAL DISABILITAS MEMBUAT BATIK JUMPUTAN DAN TELUR ASIN BAWANG MELALUI BLENDED LEARNING. |
KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) |
2020 |
TUTORIAL PERILAKU HIDUP SEHAT CARA MENGGUNAKAN MASKER BAGI ORANG TUA ABK SEBAGAI UPAYA MENCEGAH PENYEBARAN COVID-19 DI JAWA TIMUR MELALUI WEBINAR |
KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FIP ) |
2019 |
PELATIHAN ORANGTUA MENDAMPINGI ANAK AUTIS BERMAIN ANDROID UNTUK BELAJAR DI RUMAH |
PKM FIP 2019 ( PKM FIP 2019 ) |
Kode |
Mata Kuliah |
Program Studi |
8620702083 |
Pendidikan Inklusi |
S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
8620204023 |
Asesmen dan Intervensi Anak Tunagrahita |
S1 Pendidikan Luar Biasa |
8620203366 |
BINA DIRI |
S1 Pendidikan Luar Biasa |
8620202380 |
BINA DIRI |
S1 Pendidikan Luar Biasa |
8620202336 |
Evaluasi Belajar dan Pembelajaran |
S1 Pendidikan Luar Biasa |
8620204345 |
Ilmu Pendidikan |
S1 Pendidikan Luar Biasa |
8620202387 |
KETERAMPILAN MENGAJAR DAN PEMBELAJARAN MIKRO |
S1 Pendidikan Luar Biasa |
8620202324 |
Micro Teaching |
S1 Pendidikan Luar Biasa |
8620202158 |
Ortopedagogik Anak Tunagrahita |
S1 Pendidikan Luar Biasa |
8620202368 |
PEMBELAJARAN ANAK TUNAGRAHITA |
S1 Pendidikan Luar Biasa |
8620203182 |
Pembelajaran Anak Tunagrahita |
S1 Pendidikan Luar Biasa |
8620204334 |
Pengenalan Lapangan Persekolahan |
S1 Pendidikan Luar Biasa |
8620220396 |
Pengenalan Lapangan Persekolahan (PLP) |
S1 Pendidikan Luar Biasa |
8620202326 |
Perencanaan Pembelajaran |
S1 Pendidikan Luar Biasa |
8620203327 |
Program Lapangan Pembelajaran |
S1 Pendidikan Luar Biasa |
7320102166 |
PENDIDIKAN INKLUSI |
S1 Psikologi |