HIRNANDA DIMAS PRADANA
NIDN : 0019039403 | NIP : 199403192020121001
Latest number of publications
sumber: https://sinta.kemdikbud.go.id
Latest number of activities
sumber: https://sinta.kemdikbud.go.id
Riwayat Publikasi
Riwayat Penelitian
Tahun | Judul Penelitian | Skema |
---|---|---|
2023 | PENGEMBANGAN APLIKASI LAYANAN AKADEMIK PRODI PASCASARJANA FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA | 2023 PENELITIAN DASAR FIP ( 2023 PENELITIAN FAKULTAS (FIP) ) |
2023 | RUMAH ADAT MBARU NIANG DI PROVINSI NUSA TENGGARA TIMUR: KAJIAN ETNOPEDAGOGI DAN INTEGRASINYA DALAM PEMBELAJARAN SD | PENELITIAN KOMPETITIF (LPPM) ( PENELITIAN DOSEN PEMULA (LPPM) ) |
2023 | PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN BLENDED PROJECT-BASED LEARNING UNTUK MEMBELAJARKAN KETERAMPILAN BERFIKIR KRITIS | 2023 PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS FIP (BATCH 2) ( 2023 PENELITIAN FAKULTAS (FIP) ) |
2023 | PENGEMBANGAN APLIKASI MONTAL : MONITORING MENTAL BAGI DISABILITAS DALAM BERADAPTASI DI LINGKUNGAN MASYARAKAT | PENELITIAN KOMPETITIF (LPPM) ( PENELITIAN PUSAT UNGGULAN IPTEK (PUI) (LPPM) ) |
2023 | PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES BERBASIS LEARNING MANAGEMENT SYSTEM (LMS) UNTUK MENGUKUR KEMAMPUAN BERPIKIR LOGIS MATA KULIAH STATISTIK | 2023 PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS FIP (BATCH 2) ( 2023 PENELITIAN FAKULTAS (FIP) ) |
2023 | PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF UNTUK MENINGKATAN HASIL BELAJAR MAHASISWA S2 TEKNOLOGI PENDIDIKAN UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA | 2023 PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS FIP (BATCH 2) ( 2023 PENELITIAN FAKULTAS (FIP) ) |
2022 | KEPEMIMPINAN TRANSFORMATIF MAHASISWA FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN UNTUK MENDUKUNG VISI MISI UNESA MENUJU PTNBH | PENELITIAN KOMPETITIF FIP ( PENELITIAN DASAR (FIP) ) |
2022 | PENGEMBANGAN MODEL SEAMLESS LEARNING UNTUK MEMBELAJARKAN PEMAHAMAN KONSEP, PENERAPAN PROSEDUR, DAN MENCIPTAKAN TEORI DAN MODEL PEMBELAJARAN | PENELITIAN KOMPETITIF PASCASARJANA ( PENELITIAN DASAR (PASCASARJANA) ) |
2022 | PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF DALAM MENDUKUNG PEMBELAJARAN MANDIRI BAGI MAHASISWA TEKNOLOGI PENDIDIKAN UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA | PENELITIAN KOMPETITIF FIP ( PENELITIAN DASAR (FIP) ) |
2021 | PENGEMBANGAN BAHAN AJAR ADAPTIVE LEARNING PADA MATA KULIAH PENGEMBANGAN MEDIA VIDEO BAGI MAHASISWA S1 TEKNOLOGI PENDIDIKAN UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA | PENUGASAN FIP 2021 ( PENELITIAN DASAR ) |
Riwayat PKM
Tahun | Judul PKM | Kegiatan |
---|---|---|
2023 | PELATIHAN PEMBUATAN MULTIMEDIA BERBASIS AUGMENTED REALITY UNTUK KELOMPOK GURU WILAYAH SURABAYA | 2023 PKM FIP ( 2023 PKM FAKULTAS (FIP) ) |
2023 | PELATIHAN PUBLIC RELATION BAGI GURU SD UNTUK MENINGKATKAN BRANDING LEMBAGA | 2023 PKM FIP ( 2023 PKM FAKULTAS (FIP) ) |
2023 | PELATIHAN PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF BAGI GURU SMP DI SURAKARTA | 2023 PKM FIP ( 2023 PKM FAKULTAS (FIP) ) |
2023 | OPTIMALISASI PERAN HUMAS DENGAN DIGITALISASI INFORMASI SEKOLAH | 2023 PKM FIP ( 2023 PKM FAKULTAS (FIP) ) |
2022 | MENINGKATKAN KETERAMPILAN GURU DALAM MENDESAIN PROJECT BASED LEARNING MELALUI BLENDED TRAINING DI KABUPATEN GRESIK | PKM PENUGASAN PASCA 2022 ( PKM PENUGASAN PASCA 2022 ) |
2022 | PEMBERDAYAAN EKONOMI WARGA AKIBAT DAMPAK COVID-19 MELALUI BUDIDAYA LEBAH TANPA SENGAT (TRIGONA) DI PERUMAHAN JADE HAMLET MENGANTI GRESIK | KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ) |
2022 | PELATIHAN PENYUSUNAN MODUL BERBASIS MERDEKA BELAJAR BAGI GURU SMA/SMK SE KABUPATEN BANYUWANGI | KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ) |
2022 | PELATIHAN PEMBUATAN ALAT PERMAINAN EDUKATIF SEDERHANA UNTUK GURU PAUD DI SURABAYA | KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ) |
2021 | PELATIHAN PENGEMBANGAN BAHAN AJAR ADAPTIVE LEARNING BAGI GURU DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN PROBOLINGGO | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) |
Riwayat Hak Kekayaan Intelektual
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor |
---|---|---|---|
2023 | Buku Pedoman Penggunaan Bagi User Aplikasi Pustakanesa | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202303029 |
2023 | Pustakanesa | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202303027 |
2023 | Buku Pedoman Penggunaan Bagi Admin Aplikasi Pustakanesa | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202303028 |
2022 | Toolbox Adobe Flash | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202204571 |
2022 | Teknologi Pendidikan Menurut AECT | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202204569 |
2022 | Problem Solving Dan Karyawisata | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202204568 |
2022 | Pengambilan Gambar Bergerak | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202204567 |
2021 | Model Davis Learning System Design | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202187319 |
2021 | Active Learning | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202187288 |
2021 | Model Evaluasi Kurikulum | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202187320 |
2021 | Aliran Klasik Dalam Pendidikan | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202187289 |
2021 | Pendekatan Pengalaman Dan Pendekatan Pembiasaan | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202187321 |
2021 | Pengembangan Multimedia Interaktif (Model PengembanganLee&Owens) | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202182133 |
2021 | Animasi 3D Material | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202187290 |
2021 | Pengajaran Personal | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202187304 |
2021 | Sistem Filsafat Dan Sistem Pendidikan | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202182163 |
2021 | Animasi 3D Modelling | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202187291 |
2021 | Pandangan Kolb Terhadap Belajar | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202187365 |
2021 | Komponen Kurikulum | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202187364 |
2021 | SOP Pelaksanaan Perkuliahan Seminar Kemasalahan TP SecaraDaring | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202182170 |
2021 | Drill | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202187317 |
2021 | Hirnanda Dimas Pradana, M.Pd. Kurikulum Berbasis Sekolah | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | 000314761 |
2021 | CIPP Model Evaluation | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202187358 |
2021 | Sudut Pengambilan Gambar | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202187368 |
2021 | Animasi Berputar Di Tempat | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202187314 |
2021 | Mengembangkan Konsep Diri Yang Positif | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202187300 |
2021 | Multimedia | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202187301 |
2021 | Classical Conditioning Ivan Pavlov | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202187359 |
2021 | Model Pengembangan Video | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202187284 |
2021 | Ukuran Bidang Pandang Pengambilan Gambar | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202187369 |
2021 | Pengaruh Faktor Sosial Dalam Pembelajaran | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202187302 |
2021 | Pengembangan Kuis Berbasis Multimedia | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202187285 |
2021 | Blended Learning | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202187315 |
2021 | Pemanfaatan Program Media | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202187303 |
2021 | Operant Conditioning B.F. Skinner | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202187287 |
2021 | Pengembangan Modul | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202182190 |
2021 | Pengembangan Multimedia Interaktif (Model PengembanganLee&Owens) | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202182133 |
2021 | Kategori Hardware Dalam Sistem Komputer | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202182189 |
2021 | Animasi Roda Menggelinding | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202187294 |
2021 | Kesulitan Belajar | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202187298 |
2021 | Connectionism (S-R Bond) Thorndike | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202187360 |
2021 | Menambahkan 7 Resource, Analisis Resource, dan Analisis Bagian-Bagian Setiap Resources | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202187370 |
2021 | Perkembangan Anak | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202187306 |
Riwayat Penulisan Buku
Tahun | Judul | Penerbit | ISBN |
---|---|---|---|
2022 | E-learning berbasis moodle | CV. Madza Media | 9786233778015 |
2022 | E-learning berbasis moodle | CV. Madza Media | 9786233778015 |
2021 | Buku ajar pengembangan media video/televisi | CV. Madza Media | 9786233772037 |
2021 | Buku ajar pengembangan media video/televisi | CV. Madza Media | 9786233772037 |
Riwayat Mengajar
Kode | Mata Kuliah | Program Studi |
---|---|---|
8620304203 | ANIMASI 2 DIMENSI DAN 3 DIMENSI | S1 Teknologi Pendidikan |
8620303213 | Digitalisasi/Sistem Informasi Data Desa | S1 Teknologi Pendidikan |
8620302180 | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | S1 Teknologi Pendidikan |
8620303021 | Evaluasi dan Remidiasi Hasil Belajar | S1 Teknologi Pendidikan |
8620304217 | EVALUASI PROGRAM | S1 Teknologi Pendidikan |
8620302027 | Evaluasi Program Pendidikan dan Pelatihan | S1 Teknologi Pendidikan |
8620702025 | Filsafat Pendidikan | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
8620302187 | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | S1 Teknologi Pendidikan |
8620320242 | Landasan Filosofis Pendidikan | S1 Teknologi Pendidikan |
8620304215 | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | S1 Teknologi Pendidikan |
8620304048 | Pembelajaran Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi | S1 Teknologi Pendidikan |
8620302058 | Pendidikan Inklusif | S1 Teknologi Pendidikan |
8620302206 | PENGEMBANGAN BAHAN AJAR CETAK | S1 Teknologi Pendidikan |
8620304079 | Pengembangan Media Audio/radio | S1 Teknologi Pendidikan |
8620304082 | Pengembangan Media Foto | S1 Teknologi Pendidikan |
8620304088 | Pengembangan Media Video/Televisi | S1 Teknologi Pendidikan |
8620304090 | Pengembangan Multimedia Interaktif | S1 Teknologi Pendidikan |
8620304218 | PENILAIAN PEMBELAJARAN | S1 Teknologi Pendidikan |
1000003052 | PLP-Pengembangan Rencana Pembelajaran | S1 Teknologi Pendidikan |
1000004056 | PLP-Praktik Mengajar | S1 Pendidikan Teknik Elektro |
8620302195 | Seminar Teknologi Pendidikan | S1 Teknologi Pendidikan |
8620302204 | STATISTIK PENDIDIKAN | S1 Teknologi Pendidikan |
8620302133 | Teknologi Informasi dan Komunikasi | S1 Teknologi Pendidikan |
8620302135 | Teknologi Komunikasi Pendidikan | S1 Teknologi Pendidikan |
8620702231 | Teknologi Pembelajaran PAUD | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |