NIDN : 0002075710 | NIP : 195707121983032013
Latest number of publications
sumber: https://sinta.kemdikbud.go.id
Riwayat Penelitian
| Tahun |
Judul Penelitian |
Skema |
| 2022 |
PENGEMBANGAN AKTIFITAS PEMBELAJARAN MULTISENSORI
BAGI DISLEKSIA |
PENELITIAN KOMPETITIF FIP ( PENELITIAN DASAR (FIP) ) |
| 2021 |
KOMBINASI FLIPPED CLASSROOM, E-SCAFFOLDING, VIDEO UNTUK MENDUKUNG LIFE SKILL ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS |
PENUGASAN FIP 2021 ( PENELITIAN DASAR ) |
| 2021 |
AKSESSIBILITAS LINGKUNGAN LITERASI KAYA TEKS CETAK-ELEKTRONIK BAGI ANAK TUNARUNGU DI SEKOLAH DAN DI RUMAH |
KOMPETITIF FIP 2021 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS FIP 2021 ) |
| 2021 |
INTERVENSI DINI KETERAMPILAN BERBAHASA ANAK TUNARUNGU USIA BALITA BAGI ORANG TUA DAN GURU |
PENUGASAN FIP 2021 ( PENELITIAN DASAR ) |
| 2020 |
VIRTUAL LEARNING DALAM PEMBELAJARAN VOKASIONAL LIFE SKILL PEMBUATAN MASKER DOBEL BAGI ABK DAN GPK DI SEKOLAH INKLUSI |
PENELITIAN KOMPETITIF KEBIJAKAN FAKULTAS FIP 2020 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS/JURUSAN FIP 2020 ) |
| 2020 |
DAMPAK EPIDEMIK COVID 19 TERHADAP KESEHATAN MENTAL MAHASISWA |
PENELITIAN KOMPETITIF KEBIJAKAN FAKULTAS FIP 2020 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS/JURUSAN FIP 2020 ) |
| 2016 |
PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN MEMBACA DAN MENULIS BERBASIS BALANCE LITERACY UNTUK MEMBANGUN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA REGULER DAN ABK DI SEKOLAH INKLUSIF |
Penelitian Kompetitif Nasional ( PBK/Hikom ) |
| 2015 |
PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN MEMBACA DAN MENULIS BERBASIS BALANCE LITERACY UNTUK MEMBANGUN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA REGULER DAN ABK DI SEKOLAH INKLUSIF |
Penelitian Kompetitif Nasional ( PBK/Hikom ) |
| 2014 |
PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN MEMBACA DAN MENULIS BERBASIS BALANCE LITERACY UNTUK MEMBANGUN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA REGULER DAN ABK DI SEKOLAH INKLUSIF |
Penelitian Kompetitif Nasional ( PBK/Hikom ) |
| 2013 |
Pengembangan Buku Ajar Bahasa Indonesia untuk Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Indonesia Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) Siswa Kelas IV Sekolah Dasar |
Penelitian Kompetitif Nasional ( PSN Institusi ) |
Riwayat PKM
| Tahun |
Judul PKM |
Kegiatan |
| 2022 |
PELATIHAN PEMAHAMAN PEMBELAJARAN PESERTA DIDIK BERKESULITAN BELAJAR UNTUK GURU SEKOLAH DASAR DI MOJOKERTO |
KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ) |
| 2021 |
TUTORIAL PROGRAM INTERVENSI BELAJAR BERINTERAKSI ANAK DIFABEL USIA DINI BAGI PENDIDIK TK INKLUSIF KABUPATEN NGANJUK |
PENUGASAN PASCASARJANA 2021 ( PKM PENUGASAN ) |
| 2021 |
PELATIHAN MEMANAH PADA ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS |
Kebijakan Fakultas (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) |
| 2020 |
PEMBERDAYAAN DISABILITAS DALAM PRODUK MASKER SEBAGAI UPAYA PENCEGAHAN PENULARAN COVID-19 DI PUSAT LAYANAN DISABILITAS NAEEMA TRENGGALEK |
KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FIP ) |
| 2019 |
PELATIHAN LINGKUNGAN KELAS KAYA TEKS DALAM UPAYA PLAKSANAAN GLS DI PLB |
PKM FIP 2019 ( PKM FIP 2019 ) |
| 2015 |
IbM Guru-guru Sekolah Inklusi dalam Mengembangkan Literasi Anak Berkebutuhan Khusus |
Pengabdian Kepada Masyarakat Kompetitif Nasional ( PKM ) |
Riwayat Mengajar
| Kode |
Mata Kuliah |
Program Studi |
| 8610100025 |
Analisis Artikel Jurnal Mutakhir |
S2 Pendidikan Luar Biasa |
| 8620203021 |
Asesmen Anak Kesulitan Belajar |
S1 Pendidikan Luar Biasa |
| 1000002003 |
Bahasa Indonesia |
S1 Pendidikan Sejarah |
| 99999000010 |
Bidang Studi Pendidikan Luar Biasa - Daring |
PPG - Pendidikan Luar Biasa |
| 8620202387 |
KETERAMPILAN MENGAJAR DAN PEMBELAJARAN MIKRO |
S1 Pendidikan Luar Biasa |
| 9999900002 |
Kompetensi Pedagogi - Daring (PPG) |
PPG - Pendidikan Luar Biasa |
| 8620203384 |
METODE PENELITIAN |
S1 Pendidikan Luar Biasa |
| 8620203112 |
Metode Penelitian Pendidikan Khusus |
S1 Pendidikan Luar Biasa |
| 8610103016 |
Metodologi Penelitian |
S2 Pendidikan Luar Biasa |
| 8620202352 |
PEMBELAJARAN ANAK BERBAKAT |
S1 Pendidikan Luar Biasa |
| 8620202185 |
Pembelajaran B.Indonesia Bagi Anak Berkebutuhan Khusus |
S1 Pendidikan Luar Biasa |
| 1000002030 |
Pendidikan Bahasa Indonesia |
S1 Pendidikan IPS |
| 8620203226 |
Penelitian Pendidikan |
S1 Pendidikan Luar Biasa |
| 8620202326 |
Perencanaan Pembelajaran |
S1 Pendidikan Luar Biasa |