Tahun |
Artikel |
Publisher |
2022 |
Implementasi Perancangan Media Loose Parts Pada Guru Taman Kanak-Kanak |
SELING: Jurnal Program Studi PGRA 8 (1), 1-8, 2022 jurnal.stitnualhikmah.ac.id |
2020 |
A stress immunity system of covid-19 through academic stress |
International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 455-462, 2020 www.atlantis-press.com |
2020 |
Does Parent Perceived Could Predict Children Social Skill? |
1st International Conference on Early Childhood Care Education and Parenting …, 2020 www.atlantis-press.com |
2020 |
Instrumen Kesiapan Belajar: Asesmen Non-Tes untuk Mengukur Kesiapan Belajar Anak Usia Dini dalam Perspektif Neurosains |
JP2KG AUD (Jurnal Pendidikan, Pengasuhan, Kesehatan Dan Gizi Anak Usia Dini …, 2020 journal.unesa.ac.id |
2020 |
Pengembangan Buku Panduan Kegiatan Pembelajaran Mitigasi Bencana Kebakaran Pada Anak Usia 5-6 Tahun |
PAUD Teratai 9 (01), 1-12, 2020 ejournal.unesa.ac.id |
2020 |
Pengembangan Model Pembelajaran Berbasis Interaksionisme Simbolik Untuk Membentuk Karakter Anak Usia Dini |
Dinamika Penelitian: Media Komunikasi Penelitian Sosial Keagamaan 20 (1), 81-95, 2020 ejournal.uinsatu.ac.id |
2020 |
The Scale Factors of Teacher Personalty Skill Model on Children Socio-emotional |
1st International Conference on Early Childhood Care Education and Parenting …, 2020 www.atlantis-press.com |
2019 |
Pengaruh Media KOPIMAS (Kotak Pintar Masjid) dalam Pemahaman Sedekah pada Anak Usia 5-6 Tahun di RA Islamiyah Surabaya |
Jurnal Mahasiswa UNESA. Surabaya: Universitas Negeri Surabaya, 2019 core.ac.uk |
2019 |
The Effect of Show and Tell Method on Children’s Confidence |
5th International Conference on Education and Technology (ICET 2019), 96-98, 2019 www.atlantis-press.com |
2018 |
Pengaruh Seni Kolase terhadap Kemampuan Motorik Halus Anak Kelompok A TK Aisyiyah Bustanul Athfal 2 Surabaya |
PAUD Teratai 7 (3), 2018 core.ac.uk |
2018 |
The school readiness instrument (SRI): assessment of early childhood in the neuroscience perspective |
2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 512-516, 2018 www.atlantis-press.com |
2016 |
Pengaruh Permainan Bentuk Geometri Terhadap Kemampuan Kognitif Anak Kelompok A Di TK Nusa Indah II |
Jurnal: PG-PAUD Universitas Negeri Surabaya, 2016 core.ac.uk |
2015 |
Meningkatkan Motorik Kasar Anak Melalui Bermain Permainan Tradisional Lompat Tali Pada Kelompok A |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Teratai, 2015 ejournal.unesa.ac.id |
2015 |
PENGARUH MENONTON KARTUN TOM AND JERRY TERHADAP PERILAKU AGRESIVITAS ANAK USIA 3-4 TAHUN |
PAUD Teratai 5 (1), 10, 2015 core.ac.uk |
2014 |
Meningkatkan Kemampuan Kognitif Melalui Penerapan Media Bola Berwarna Pada Kelompok B Di Tk Dharma Wanita Gebangsari Mojokerto |
PAUD Teratai 3 (3), 2014 core.ac.uk |
2014 |
Meningkatkan Kemampuan Motorik Halus Melalui Kegiatan Kolase Pada Anak Usia 3–4 Tahun Di Ppt Siaga Surabaya |
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini 2 (2), 2014 core.ac.uk |
2014 |
Meningkatkan Kemampuan Sosial Emosional Anak Melalui Metode Bermain Peran Pada Kelompok Usia 3-4 Tahun Di PPPT Cempaka Kota Surabaya |
E-Journal UNESA. PAUD Teratai, 2014 ejournal.unesa.ac.id |
2014 |
Pengembangan Permainan Boi-Boian Modifikasi Untuk Meningkatkan Kemampuan Kognitif Anak Usia Dini Kelompok A Di Taman Kanak-Kanak |
Surabaya: Universitas Negeri Surabaya, 2014 ejournal.unesa.ac.id |
2014 |
Pengembangan Permainan Tebak Kata Modifikasi Untuk Meningkatkan Kemampuan Bahasa Lisan Anak Usia Dini Kelompok B Di Taman Kanak-Kanak |
Jurnal PAUD Teratai 3 (3), 1-7, 2014 ejournal.unesa.ac.id |
2014 |
Pengembangan Permainan Ular Naga Modifikasi Untuk Meningkatkan Penguasaan Kosakata Anak Kelompok B Di Taman Kanak-Kanak |
Paud Teratai 3 (3), 1-7, 2014 ejournal.unesa.ac.id |
2014 |
Upaya Peningkatan Kemampuan Motorik Halus Pada Anak Melalui Kegiatan Kolase Dengan Media Kertas Berwarna Pada Kelompok Bermain Putra Bangsa Blanggu |
PAUD Teratai 3 (3), 1-6, 2014 ejournal.unesa.ac.id |
2013 |
Mengembangkan kegiatan gerak dan lagu untuk meningkatkan kemampuan motorik kasar pada anak usia 5-6 tahun |
PAUD Teratai 2 (3), 1-6, 2013 core.ac.uk |
2013 |
Meningkatkan Kemampuan Kognitif Anak Melalui Media Puzzle Pada Kelompok B di TK Siswa Budi I Surabaya |
Universitas Negeri Surabaya, 2013 core.ac.uk |
2013 |
Penerapan bermain pasir untuk meningkatkan kemampuan motorik halus pada anak kelompok A TK Yunior Surabaya |
Paud teratai 2 (1), 1-10, 2013 ejournal.unesa.ac.id |
2013 |
Peningkatan Kemampuan Memahami Konsep Bilangan dengan Menggunakan Metode Pemberian Tugas melalui Media Pohon Bilangan Pada Anak Kelompok A Di Tk Avicenna Surabaya |
Paud Teratai 2 (1), 3, 2013 ejournal.unesa.ac.id |
2007 |
MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGENAL HURUF A, B, C, MELALUI KARTU GAMBAR DI KELOMPOK BERMAIN AL-A’YUN |
Sekolah Dasar, 2, 2007 www.academia.edu |
Tahun |
Judul Penelitian |
Skema |
2022 |
LESSON STUDY: IMPLEMENTASI PROYEK MARKET DAY SEBAGAI PEMBELAJARAN PENDIDIKAN ANTI KORUPSI PADA ANAK USIA DINI |
PENELITIAN KOMPETITIF FIP ( PENELITIAN DASAR (FIP) ) |
2022 |
PENGEMBANGAN BUKU PANDUAN PEMBELAJARAN ANTINARKOBA PADA ANAK USIA DINI |
PENELITIAN KOMPETITIF FIP ( PENELITIAN DASAR (FIP) ) |
2022 |
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS STEAM TERHADAP PENANAMAN NILAI KARAKTER PANCASILA PADA ANAK USIA DINI |
PENELITIAN KOMPETITIF LPPM ( PENELITIAN DASAR (LPPM) ) |
2021 |
IMPLEMENTASI LITERASI DIGITAL PENDIDIKAN PROFESI GURU (PPG) BERBASIS APLIKASI GOOGLE SUITE UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI PEDAGOGI DAN PROFESIONAL GURU PAUD |
KOMPETITIF FIP 2021 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS FIP 2021 ) |
2021 |
STUDI SURVEY KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP KUALITAS LAYANAN TUGAS AKHIR PENULISAN ARTIKEL ILMIAH OLEH DOSEN DI FIP UNESA PADA MASA PANDEMI COVID_19 |
KOMPETITIF FIP 2021 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS FIP 2021 ) |
2020 |
SURVEY TERHADAP STRESS AKADEMIK DAN COPING STRATEGIES MAHASISWA PG-PAUD UNESA PADA MASA PANDEMI COVID_19 |
PENELITIAN KOMPETITIF KEBIJAKAN FAKULTAS FIP 2020 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS/JURUSAN FIP 2020 ) |
2019 |
PENGEMBANGAN BUKU AJAR MAHASISWA PADA MATAKULIAHPENDIDIKAN ANAK DALAM KELUARGA |
KOMPETITIF FAKULTAS ( PENELITIAN FIP ) |
Tahun |
Judul PKM |
Kegiatan |
2022 |
PELATIHAN PAUD HOLISTIC INTEGRATIF (HI) BIDANG PENGASUHAN, PERLINDUNGAN DAN KESEJAHTERAAN KEPADA GURU PAUD
DI KABUPATEN PASURUAN |
KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ) |
2022 |
PELATIHAN PENYUSUNAN PROPOSAL SCHOOL IMPROVEMENT REASEARCH BAGI KEPALA TAMAN KANAK-KANAK/LEMBAGA PAUD DI KABUPATEN PASURUAN |
KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ) |
2021 |
PELATIHAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS STEAM (SCIENCE TECHNOLOGY ENGINEERING ART MATHEMATICS) UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PEMBELAJARAN PADA ANAK USIA DINI DI KAB PROBOLINGGO |
Kebijakan Fakultas (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) |
2021 |
PELATIHAN PEMBELAJARAN ANTI NARKOBA ANAK USIA DINI
KEPADA GURU TK
DI KABUPATEN LUMAJANG |
KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) |
2021 |
PELATIHAN PEMBUATAN MEDIA BERBASIS LOOSE PARTS PADA GURU TK DI KECAMATAN PANDAAN |
Kebijakan Fakultas (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) |
2020 |
VR2TD (VIRTUAL RESEARCH OF ROUNDTABLE DISCUSSION) ARTIKEL ILMIAH SEBAGAI OUPUT SKRIPSI PADA MASA PANDEMI COVID-19 |
KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FIP ) |
2019 |
PELATIHAN PEMBUATAN FUN GAMES BAGI GURU - GURU PAUD DI KABUPATEN JOMBANG |
PKM FIP 2019 ( PKM FIP 2019 ) |
2019 |
WORKSHOP PROGRAM KEWIRAUSAHAAN DENGAN PENDEKATAN TEMATIK PADA ANAK USIA DINI |
PKM FIP 2019 ( PKM FIP 2019 ) |
Kode |
Mata Kuliah |
Program Studi |
8620703023 |
Evaluasi Pembelajaran PAUD |
S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
8620702135 |
Kewirausahaan |
S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
8620702035 |
Komunikasi Antar Pribadi |
S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
8620702080 |
Pendidikan Anak Dalam Keluarga |
S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
8620703199 |
Pengembangan Ni;ai Agama dan Moral AUD |
S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
8620702155 |
PERMASALAHAN DAN BIMBINGAN AUD |
S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
8620703194 |
PLP II |
S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
8620702117 |
Seminar Permasalahan PAUD |
S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
8620706122 |
Skripsi |
S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
7320103150 |
Psikologi Perkembangan |
S1 Psikologi |