Tahun |
Judul Penelitian |
Skema |
2022 |
IMPLEMENTASI PENGGUNAAN VI-LAB MATEMATIKA BAGI MAHASISWA PGSD DALAM PENYUSUNAN SOAL CERITA ETNOMATEMATIKA BERBASIS PMRI |
PENELITIAN KOMPETITIF FIP ( PENELITIAN DASAR (FIP) ) |
2022 |
PENGEMBANGAN DILEMMAS STORIES SEBAGAI SUPLEMEN BAHAN AJAR
PEMBELAJARAN MATEMATIKA SEKOLAH DASAR |
PENELITIAN KOMPETITIF LPPM ( PENELITIAN DASAR STUDI DALAM NEGERI (LPPM) ) |
2021 |
PENGEMBANGAN "MAS AL" (MANAJEMEN ASESMEN ALTERNATIF) SEBAGAI SOLUSI PENGELOLAAN ASESMEN JARAK JAUH TERINTEGRASI |
KOMPETITIF FIP 2021 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS FIP 2021 ) |
2021 |
PENGEMBANGAN VIRTUAL LABORATORIUM RUMPUN MATEMATIKA PGSD FIP UNESA |
KOMPETITIF FIP 2021 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS FIP 2021 ) |
2021 |
PERSEPSI GURU SEKOLAH DASAR MENGENAI KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA |
KOMPETITIF (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN DISERTASI DOKTOR (GEL 1) ) |
2020 |
PENANGANAN COVID-19 DI LINGKUNGAN KELUARGA MELALUI PROGRAM FAMILY SELF CHECKING |
PENELITIAN KOMPETITIF KEBIJAKAN FAKULTAS FIP 2020 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS/JURUSAN FIP 2020 ) |
2020 |
PENGEMBANGAN PERFUMED HAND SANITIZER AROMATHERAPY DALAM UPAYA MENCEGAH PERSEBARAN COVID-19 |
PENELITIAN KOMPETITIF KEBIJAKAN FAKULTAS FIP 2020 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS/JURUSAN FIP 2020 ) |
2019 |
MATEMATIKA DALAM KEHIDUPAN BERBASIS LITERASI PADA MATA KULIAH PEMBELAJARAN BILANGAN DAN PENGOLAHAN DATA DI PGSD FIP UNESA |
KOMPETITIF FAKULTAS ( PENELITIAN FIP ) |
Tahun |
Judul PKM |
Kegiatan |
2022 |
PELATIHAN MEMBUAT MEDIA KOMIK DIGITAL UNTUK PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN BERBANTUAN APLIKASI COMICS AND CARTOON MAKER |
KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ) |
2022 |
PELATIHAN MENGAJAR MELALUI YOUTUBE LIVE STREAMING BAGI GURU SEKOLAH DASAR |
KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ) |
2022 |
PELATIHAN PENANGANAN SISWA BERMASALAH BAGI GURU DI SEKOLAH DASAR |
KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ) |
2022 |
PEMANFAATAN APLIKASI GEOGEBRA DALAM UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN MATEMATIKA SIWA
SEKOLAH DASAR PADA MASA PANDEMI COVID-19 |
KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ) |
2021 |
PELATIHAN PEMBUATAN MEDIA PERKALIAN MATEMATIKA DENGAN MEMANFAATKAN BAHAN BEKAS YANG RAMAH LINGKUNGAN |
Kebijakan Fakultas (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) |
2021 |
PENERAPAN AUGMENTED REALITY UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEPTUAL GURU SEKOLAH DASAR TENTANG LITERASI DIGITAL |
Kebijakan Fakultas (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) |
2020 |
DETEKSI DINI COVID-19 MELALUI FAMILY SELF CHECKING MENGGUNAKAN TERMOMETER |
KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FIP ) |
2020 |
PENGEMBANGAN PARFUMED SANITIZER AROMATHERAPHY UNTUK MENCEGAH PERSEBARAN COVID-19 |
PENUGASAN PKM COVID-19 DANA PNBP ( PENUGASAN PKM COVID-19 ) |
2019 |
PELATIHAN PEMBUATAN DAN PENGGUNAAN MEDIA MULTIOLICATION STICK MENGGUNAKAN BAHAN 3 R BAGI GURU SD DI KECAMATAN TUMPANG KABUPATEN MALANG |
PKM FIP 2019 ( PKM FIP 2019 ) |
Tahun |
Judul |
Lembaga |
Nomor |
2022 |
Kegiatan produksi produk KRESEKAN LUR |
LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) |
EC00202269375 |
2022 |
Pengembangan Kartu Soal Berbasis Augmented Reality Materi Ciri-Ciri Bangun Ruang Kelas V Sekolah Dasar |
LPPM - Universitas Negeri Surabaya |
EC00202261171 |
2022 |
Permainan COBRA (Congklak Berbasis Android) |
LPPM - Universitas Negeri Surabaya |
EC00202258805 |
2022 |
Video Mendampingi Kewirausahaan Javanese Flash Card |
LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) |
EC00202269387 |
2022 |
Video Mendampingi Kewirausahaan Javanese Flash Card |
LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) |
EC00202269387 |
2022 |
Video Pembelajaran Interaktif Kelas 1 tema 7 Subtema 1 Pembelajaran 3 |
LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) |
EC00202269383 |
2022 |
Video Pembelajaran Interaktif Kelas 1 tema 7 Subtema 1 Pembelajaran 3 |
LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) |
EC00202269383 |
2021 |
Belajar Bangun Ruang Melalui Pionering Pramuka untuk Kelas V Sekolah Dasar |
LPPM - Universitas Negeri Surabaya |
EC00202167242 |
Kode |
Mata Kuliah |
Program Studi |
8620603012 |
Bilangan dan Pengolahan Data |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8620602194 |
Bilangan dan Pengolahan Data |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8620602205 |
Geometri dan Pengukuran |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8620602203 |
Ilmu Pendidikan |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8620602213 |
Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8620602181 |
Kewirausahaan |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8620602066 |
Microteaching |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8620603208 |
Pembelajaran Matematika di SD |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8620604214 |
Pembelajaran Tematik Kelas Awal SD |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8620604210 |
Pembelajaran Tematik Terpadu |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8620604085 |
Pembelajaran terpadu |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8620602086 |
Pembelajaran Terpadu |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8620603260 |
Pendidikan STEAM di SD |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8620602201 |
Pengembangan Bahan Ajar |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8620603255 |
RME Berbasis Etnomatematika di SD |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8620606164 |
Skripsi |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8620604172 |
Statistik |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8620602173 |
STATISTIK |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |