Penelitian Fakultas Ilmu Pendidikan
| | | | | | | | | | | | | | | | | | | | | |
Tahun | Judul | Kegiatan | Dana | Anggota |
---|---|---|---|---|
2020 | STUDI KEPUSTAKAAN PRAKTIK-PRAKTIK TERAPI PSIKOLOGIS UNTUK KESEHATAN MENTAL PADA MASA PANDEMI COVID 19 | PENUGASAN PASCASARJANA 2020 ( PENELITIAN PENUGASAN PASCASARJANA 2020 ) |
Rp. 25.000.000 | |
2020 | PENYUSUNAN ROADMAP PENELITIAN ILMU PENDIDIKAN | PENUGASAN (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (GELOMBANG 2) ) |
Rp. 75.000.000 | |
2020 | PENGEMBANGAN APLIKASI "RILEKSLAGI" UNTUK MENINGKATKAN COMPOSURE | KOMPETITIF FIP 2021 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS FIP 2021 ) |
Rp. 5.000.000 | |
2020 | PENGEMBANGAN PERANGKAT INSTRUMEN IDENTIFIKASI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS | PENELITIAN KOMPETITIF KEBIJAKAN FAKULTAS FIP 2020 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS/JURUSAN FIP 2020 ) |
Rp. 5.000.000 | |
2020 | PENGEMBANGAN SITUS JOBSDIS: FASILITASI ANGKATAN KERJA DISABILTAS DAN PERUSAHAAN PENGGUNA TENAGA KERJA DISABILITAS | PENELITIAN KOMPETITIF LPPM 2020 ( - ) |
Rp. 75.000.000 | |
2020 | Model Evaluasi Kompetensi Calon Guru di Era Revolusi Industri 4.0 | Penelitian Penugasan ( KRU-PT ) |
Rp. 515.000.000 | |
2020 | PENGEMBANGAN EDUNESA PADA APLIKASI E-LEARNING | PENUGASAN (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (GELOMBANG 2) ) |
Rp. 50.000.000 | |
2020 | PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP PEMBELAJARAN DARING SELAMA PANDEMI COVID 19 | PENELITIAN KOMPETITIF KEBIJAKAN FAKULTAS FIP 2020 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS/JURUSAN FIP 2020 ) |
Rp. 2.500.000 | |
2020 | PEMBELAJARAN DARING PADA MATA KULIAH DESAIN PESAN UNTUK MAHASISWA S1 JURUSAN KURIKULUM DAN TEKNOLOGI PENDIDIKAN UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA DI MASA PANDEMI COVID-19. | PROGRAM TIDAK DI TEMUKAN ( - ) |
Rp. 5.000.000 | |
2020 | PENGEMBANGAN VIDEO MEMBACA NYARING 'SHIROH NABAWIYAH' UNTUK PENGUATAN KARAKTER MAHASISWA S1 PGSD FIP UNESA DI MASA PANDEMI COVID-19 | PENELITIAN KOMPETITIF KEBIJAKAN FAKULTAS FIP 2020 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS/JURUSAN FIP 2020 ) |
Rp. 5.000.000 |