Ustad Naruto Memberikan Spriritual Motivation Training Pada Mahasiswa

Surabaya (10/10/2017) Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Luar Sekolah telah melaksanakan program kerja mereka yang di gagas oleh departemen agama, dalam program kerja kali ini dilaksanakan pada Hari Jumat 10 November 2017 bertempat di gedung auditorium 05 yang turut mengudang Ustad Moch Marzuki Imron atau biasa di panggil dengan Ustad Naruto, dengan tema acara “Peranan Pemuda Menurut Sudut Pandang Islam Sebaga Generasi Milenial”.

Disini Ustad Naruto memberikan suatu spiritual mitivasi yang sangat bermanfaat kepada mahasiswa khususnya kepada mahasiswa FIP itu sendiri  beliau menyampaikan semangat anak muda masa kini haus dilihat dari cara mereka berbicara atau berkomunisi kepada orang lain. Beliau juga menyampaikan negara berkembang dikarenakan pada diri anak yang berusia 6 sampai 10 tahun mengalami krisis percaya diri yang mengakibatkan penurunan kepercayaan diri pada pemuda saat ini.

Tidak lupa juga beliau Ustad Naruto menyampaikan filosofi batu, akik, dan berlian. Anak muda saat ini harus menjadi dirinya yang berkilauan seperti batu berlian yang dkarenakan batu tersbut sulit ditemukan dan harganya sangat mahal. Anak muda saat ini harus bisa memanfaatkan waktu yang telah diberikan Tuhan selama 24 jam. Namun sayang nya anak muda saat ini kurang peduli kepada sesama.

Pada pengujung acara Ustad Naruto membeberkan kenapa dirinya di sebut Ustad Naruto dikarena kesukaannya menonton kartun naruto dan naruto juga yang mengubah dirinya kedalam arah yang lebih baik. Menurut dia banyak adegan dalam naruto mengandung banyak arti jika dipahami dalam hati yang terdalam,dan dapat menggugah orang yang sedianya telah terputuk menjadikan mereka semangat untuk menjalani hidup. (Rizal Widyanto/PIF)

Posted in PLS