Selamat Berkontribusi, Semangat Mengabdi – Pelantikan DPM dan BEM FIP 2017

Surabaya – Bertempat di Gedung Auditorium  O1 lantai 3  Universitas Negeri Surabaya  (UNESA) pada Senin  20 Maret 2017 mulai pukul 15.00 WIB dilangsungkan pelantikan kepengurusan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) periode 2017.

Dalam acara pelantikan fungsionaris DPM dan BEM di hadiri oleh Dekan FIP Drs. Sujarwanto, M.Pd, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Heru Siswanto, M.Si, dan Para jajaran civitas akademika FIP dan tamu undangan yang lainya.

Acara diawali dengan Menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, kemudian Pembacaan Surat Keputusan yang dibacakan oleh Dekan FIP Bapak Sujarwanto, M.Pd, Pembacaan Janji  Pengurus DPM dan BEM, dilanjutkan dengan penandatangan Janji Pengurus Baru, Pelantikan dan kata-kata pelantikan serta sambutan oleh Dekan FIP dan Ketua DPM dan BEM baik periode yang lama maupun yang baru.

Dalam sambutannya Drs. Sujarwanto,M.Pd menuturkan agar para pengurus DPM dan BEM, mampu mensinergiskan kegiatan akademik maupun non akademik, jangan sampai kegiatan non akademik  menganggu kegiatan akademik sehingga tidak ada alasan karena menjadi aktivis tidak lulus tepat waktu, tegas Drs. Sujarwanto, M.Pd Dekan FIP.

“Atas nama Pimpinan FIP Universitas Negeri Surabaya perkenankan kami menyampaikan ucapan selamat kepada saudara-saudara yang pada tahun 2017 ini telah diberi amanah oleh para mahasiswa di masing-masing organisasi DPM, dan BEM untuk mengemban tampuk pimpinan selama satu tahun, mudah-mudahan saudara-saudara semua bisa mengemban amanah ini sebaik-baiknya sesuai dengan janji yang telah diikrarkan”.

“Dan tak lupa ucapan terimakasih yang setinggi – tingginya diberikan kepada pengurus yang menjabat pada periode 2016 baik DPM maupun BEM, karena telah mampu mengemban amanah yang telah diberikan dibuktikan dengan banyak torehkan prestasi yang didapatkan sehingga mampu meningkatkan kinerja kemahasiswaan FIP Unesa”.

Penyerahan kenang-kenangan menepati acara yang terakhir kemudian  ditutup dengan do’a dan pemberian selamat  dan berjabat tangan kepada para pengurus baru mengakhiri pelantikan DPM dan BEM periode 2017.(Aziz/PIF)