YULIYATI

YULIYATI

NIDN : 0002075710 | NIP : 195707121983032013

Latest number of publications
sumber: https://sinta.kemdikbud.go.id

Riwayat Penelitian

Tahun Judul Penelitian Skema
2022 PENGEMBANGAN AKTIFITAS PEMBELAJARAN MULTISENSORI BAGI DISLEKSIA PENELITIAN KOMPETITIF FIP ( PENELITIAN DASAR (FIP) )
2021 KOMBINASI FLIPPED CLASSROOM, E-SCAFFOLDING, VIDEO UNTUK MENDUKUNG LIFE SKILL ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS PENUGASAN FIP 2021 ( PENELITIAN DASAR )
2021 AKSESSIBILITAS LINGKUNGAN LITERASI KAYA TEKS CETAK-ELEKTRONIK BAGI ANAK TUNARUNGU DI SEKOLAH DAN DI RUMAH KOMPETITIF FIP 2021 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS FIP 2021 )
2021 INTERVENSI DINI KETERAMPILAN BERBAHASA ANAK TUNARUNGU USIA BALITA BAGI ORANG TUA DAN GURU PENUGASAN FIP 2021 ( PENELITIAN DASAR )
2020 VIRTUAL LEARNING DALAM PEMBELAJARAN VOKASIONAL LIFE SKILL PEMBUATAN MASKER DOBEL BAGI ABK DAN GPK DI SEKOLAH INKLUSI PENELITIAN KOMPETITIF KEBIJAKAN FAKULTAS FIP 2020 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS/JURUSAN FIP 2020 )
2020 DAMPAK EPIDEMIK COVID 19 TERHADAP KESEHATAN MENTAL MAHASISWA PENELITIAN KOMPETITIF KEBIJAKAN FAKULTAS FIP 2020 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS/JURUSAN FIP 2020 )
2016 PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN MEMBACA DAN MENULIS BERBASIS BALANCE LITERACY UNTUK MEMBANGUN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA REGULER DAN ABK DI SEKOLAH INKLUSIF Penelitian Kompetitif Nasional ( PBK/Hikom )
2015 PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN MEMBACA DAN MENULIS BERBASIS BALANCE LITERACY UNTUK MEMBANGUN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA REGULER DAN ABK DI SEKOLAH INKLUSIF Penelitian Kompetitif Nasional ( PBK/Hikom )
2014 PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN MEMBACA DAN MENULIS BERBASIS BALANCE LITERACY UNTUK MEMBANGUN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA REGULER DAN ABK DI SEKOLAH INKLUSIF Penelitian Kompetitif Nasional ( PBK/Hikom )
2013 Pengembangan Buku Ajar Bahasa Indonesia untuk Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Indonesia Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Penelitian Kompetitif Nasional ( PSN Institusi )

Riwayat PKM

Tahun Judul PKM Kegiatan
2022 PELATIHAN PEMAHAMAN PEMBELAJARAN PESERTA DIDIK BERKESULITAN BELAJAR UNTUK GURU SEKOLAH DASAR DI MOJOKERTO KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) )
2021 TUTORIAL PROGRAM INTERVENSI BELAJAR BERINTERAKSI ANAK DIFABEL USIA DINI BAGI PENDIDIK TK INKLUSIF KABUPATEN NGANJUK PENUGASAN PASCASARJANA 2021 ( PKM PENUGASAN )
2021 PELATIHAN MEMANAH PADA ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS Kebijakan Fakultas (PKM) ( PKM KEBIJAKAN )
2020 PEMBERDAYAAN DISABILITAS DALAM PRODUK MASKER SEBAGAI UPAYA PENCEGAHAN PENULARAN COVID-19 DI PUSAT LAYANAN DISABILITAS NAEEMA TRENGGALEK KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FIP )
2019 PELATIHAN LINGKUNGAN KELAS KAYA TEKS DALAM UPAYA PLAKSANAAN GLS DI PLB PKM FIP 2019 ( PKM FIP 2019 )
2015 IbM Guru-guru Sekolah Inklusi dalam Mengembangkan Literasi Anak Berkebutuhan Khusus Pengabdian Kepada Masyarakat Kompetitif Nasional ( PKM )

Riwayat Mengajar

Kode Mata Kuliah Program Studi
8610100025 Analisis Artikel Jurnal Mutakhir
S2 Pendidikan Luar Biasa
8620203021 Asesmen Anak Kesulitan Belajar
S1 Pendidikan Luar Biasa
1000002003 Bahasa Indonesia
S1 Pendidikan IPS
99999000010 Bidang Studi Pendidikan Luar Biasa - Daring
8620202387 KETERAMPILAN MENGAJAR DAN PEMBELAJARAN MIKRO
S1 Pendidikan Luar Biasa
9999900002 Kompetensi Pedagogi - Daring (PPG)
8620203384 METODE PENELITIAN
S1 Pendidikan Luar Biasa
8620203112 Metode Penelitian Pendidikan Khusus
S1 Pendidikan Luar Biasa
8610103016 Metodologi Penelitian
S2 Pendidikan Luar Biasa
8620202352 PEMBELAJARAN ANAK BERBAKAT
S1 Pendidikan Luar Biasa
8620202185 Pembelajaran B.Indonesia Bagi Anak Berkebutuhan Khusus
S1 Pendidikan Luar Biasa
1000002030 Pendidikan Bahasa Indonesia
S1 Pendidikan IPS
8620203226 Penelitian Pendidikan
S1 Pendidikan Luar Biasa
8620202326 Perencanaan Pembelajaran
S1 Pendidikan Luar Biasa