Deskripsi
Membahas tentang konseptual pengkajian model-model pembelajaran PLS, meliputi pengertian, karakteristik, sintak dan langkah-langkah implementasinya; serta menyusun dalam laporan pengkajian. Melakukan pengembangan model-model pembelajaran PLS dengan melakukan ujicoba terbatas di lembaga-lembaga PLS untuk melakukan pengembangan model pembelajaran yang ada (PBL, PjBL, WBL, dan LBL), sehingga memperoleh model baru dari hasil ujicoba pengembangan model tersebut. .
Referensi
- Marzuki, Saleh. 2012. Pendidikan Nonformal (Dimensi dalam Keaksaraan Fungsional, Pelatihan, dan Andragogi. Malang: Remaja Rosdakarya.
Sudjana. Djudju. 2010. Pendidikan Nonformal (Wawasan, Sejarah Perkembangan, Filsafat, Teori Pendukung, Asas). Bandung: Falah Production.- Riyanto, Yatim. 2007. Metodologi Penelitian Kualitatif dan Kuantitatif. Surabaya: UNESA Unipress.
Widodo & I Ketut Atmaja. 2021. Pedoman Pengelolaan Laboratorium Site PLS, PT. Aksara: Batu Malang- Pasca UNESA. 2016. Pedoman Penulisan tesis dan Disertasi. Surabaya: Unipress.
Dosen Pengampu
![](https://staticsiakadu.unesa.ac.id/photo/dosen/200/c8aea8c4-91d0-4cf6-9574-e84ed8d509bd.jpg)
![](https://staticsiakadu.unesa.ac.id/photo/dosen/200/1eeef6ee-a85b-4a1b-ba85-0b3910beb37a.jpg)