NIDN : | NIP :
Riwayat Publikasi
Tahun |
Artikel |
Publisher |
2025 |
PEMBELAJARAN PENDIDIKAN JASMANI Untuk Guru Sekolah Dasar Inklusi |
UMMPress books.google.com |
2024 |
Creative and adaptive sports learning model to increase participation of students with special needs |
Research and Development in Education (RaDEn) 4 (2), 1326-1335 ejournal.umm.ac.id |
2024 |
Pengembangan media pembelajaran tematik Fun Thinkers Book kelas IV SD |
Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Indonesia (JPPI) 4 (3), 983-992 www.jurnal.bimaberilmu.com |
2023 |
Development of Sciber Applications (Screening with Special Needs) Funding for Learning Innovation and Assistive Technology (Assistive Technology) for Students with Special … |
Jurnal Pendidikan Kebutuhan Khusus 7 (2), 124-132 jpkk.ppj.unp.ac.id |
2022 |
Penerapan Permainan Hole Ball pada Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (TMT) untuk Meningkatkan Kemampuan Motorik Kasar Siswa SD |
Journal on Teacher Education 3 (3), 404-413 journal.universitaspahlawan.ac.id |
2022 |
Pengembangan Teknologi Asistif “Dif-Able Apps” Untuk Mahasiswa dengan Hambatan Penglihatan dan Pendengaran |
Jurnal Pendidikan Kebutuhan Khusus 6 (1), 42-48 scholar.google.com |
2022 |
Analysis of facilities management on inclusion education school in Batu City |
Journal of Science and Education (JSE) 2 (2), 99-110 jse.rezkimedia.org |
2022 |
Instructional design: urgensi kurikulum budaya berbasis muatan lokal kabupaten Lembata Nusa Tenggara Timur |
Taman Cendekia: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 6 (2), 70-79 jurnal.ustjogja.ac.id |
2021 |
Evaluasi Tenaga Pendidik di Sekolah Penyelenggara Pendidikan Inklusi Kota Batu |
Jurnal Pendidikan Kebutuhan Khusus 5 (2), 150-157 scholar.archive.org |
2019 |
Evaluation Of Teacher And School Infrastructure Inclusive Education In Bontang |
3rd International Conference on Special Education (ICSE 2019), 235-239 www.atlantis-press.com |
2019 |
Evaluasi Peserta Didik Sekolah Penyelenggara Pendidikan Inklusif Di Kota Bontang. JPI (Jurnal Pendidikan Inklusi), 1 (2), 146 |
scholar.google.com |
2018 |
The Influence of Three Dimensions Collage Activity toward Fine Motoric Ability of Autism Children in TK Mentari School Sidoarjo |
Editorial Staff, 133 www.researchgate.net |
2017 |
Kegiatan Kolase Tiga Dimensi Terhadap Kemampuan Motorik Halus Anak Autis di TK |
Universitas Negeri Surabaya. Jurnal Penelitian core.ac.uk |
2017 |
Evaluasi peserta didik sekolah penyelenggara pendidikan inklusif di kota Bontang |
JPI (Jurnal Pendidikan Inklusi) 1 (2), 146-153 journal.unesa.ac.id |
Riwayat Mengajar
Kode |
Mata Kuliah |
Program Studi |
8620202323 |
Identifikasi dan Asesmen Anak Berkebutuhan Khusus |
S1 Pendidikan Luar Biasa |
8620203373 |
INTERVENSI DINI ANAK SPEKTRUM AUTIS |
S1 Pendidikan Luar Biasa |
8620202387 |
KETERAMPILAN MENGAJAR DAN PEMBELAJARAN MIKRO |
S1 Pendidikan Luar Biasa |
8620203372 |
MANAJEMEN PERILAKU ANAK SPEKTRUM AUTIS |
S1 Pendidikan Luar Biasa |
8620203112 |
Metode Penelitian Pendidikan Khusus |
S1 Pendidikan Luar Biasa |
8620202374 |
PEMBELAJARAN ANAK SPEKTRUM AUTIS |
S1 Pendidikan Luar Biasa |
8620602097 |
Pendidikan Inklusif |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
Dicetak dari halaman https://fip.unesa.ac.id/dosen/?n=vivi-kurnia-herviani
Visitor Count Today: 1 | All Day: 44