VIVI KURNIA HERVIANI

VIVI KURNIA HERVIANI

NIDN : | NIP :

Riwayat Publikasi

Tahun Artikel Publisher
2025 PEMBELAJARAN PENDIDIKAN JASMANI Untuk Guru Sekolah Dasar Inklusi UMMPress
books.google.com
2024 Creative and adaptive sports learning model to increase participation of students with special needs Research and Development in Education (RaDEn) 4 (2), 1326-1335
ejournal.umm.ac.id
2024 Pengembangan media pembelajaran tematik Fun Thinkers Book kelas IV SD Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Indonesia (JPPI) 4 (3), 983-992
www.jurnal.bimaberilmu.com
2023 Development of Sciber Applications (Screening with Special Needs) Funding for Learning Innovation and Assistive Technology (Assistive Technology) for Students with Special … Jurnal Pendidikan Kebutuhan Khusus 7 (2), 124-132
jpkk.ppj.unp.ac.id
2022 Penerapan Permainan Hole Ball pada Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (TMT) untuk Meningkatkan Kemampuan Motorik Kasar Siswa SD Journal on Teacher Education 3 (3), 404-413
journal.universitaspahlawan.ac.id
2022 Pengembangan Teknologi Asistif “Dif-Able Apps” Untuk Mahasiswa dengan Hambatan Penglihatan dan Pendengaran Jurnal Pendidikan Kebutuhan Khusus 6 (1), 42-48
scholar.google.com
2022 Analysis of facilities management on inclusion education school in Batu City Journal of Science and Education (JSE) 2 (2), 99-110
jse.rezkimedia.org
2022 Instructional design: urgensi kurikulum budaya berbasis muatan lokal kabupaten Lembata Nusa Tenggara Timur Taman Cendekia: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 6 (2), 70-79
jurnal.ustjogja.ac.id
2021 Evaluasi Tenaga Pendidik di Sekolah Penyelenggara Pendidikan Inklusi Kota Batu Jurnal Pendidikan Kebutuhan Khusus 5 (2), 150-157
scholar.archive.org
2019 Evaluation Of Teacher And School Infrastructure Inclusive Education In Bontang 3rd International Conference on Special Education (ICSE 2019), 235-239
www.atlantis-press.com
2019 Evaluasi Peserta Didik Sekolah Penyelenggara Pendidikan Inklusif Di Kota Bontang. JPI (Jurnal Pendidikan Inklusi), 1 (2), 146
scholar.google.com
2018 The Influence of Three Dimensions Collage Activity toward Fine Motoric Ability of Autism Children in TK Mentari School Sidoarjo Editorial Staff, 133
www.researchgate.net
2017 Kegiatan Kolase Tiga Dimensi Terhadap Kemampuan Motorik Halus Anak Autis di TK Universitas Negeri Surabaya. Jurnal Penelitian
core.ac.uk
2017 Evaluasi peserta didik sekolah penyelenggara pendidikan inklusif di kota Bontang JPI (Jurnal Pendidikan Inklusi) 1 (2), 146-153
journal.unesa.ac.id

Riwayat Mengajar

Kode Mata Kuliah Program Studi
8620202323 Identifikasi dan Asesmen Anak Berkebutuhan Khusus
S1 Pendidikan Luar Biasa
8620203373 INTERVENSI DINI ANAK SPEKTRUM AUTIS
S1 Pendidikan Luar Biasa
8620202387 KETERAMPILAN MENGAJAR DAN PEMBELAJARAN MIKRO
S1 Pendidikan Luar Biasa
8620203372 MANAJEMEN PERILAKU ANAK SPEKTRUM AUTIS
S1 Pendidikan Luar Biasa
8620203112 Metode Penelitian Pendidikan Khusus
S1 Pendidikan Luar Biasa
8620202374 PEMBELAJARAN ANAK SPEKTRUM AUTIS
S1 Pendidikan Luar Biasa
8620602097 Pendidikan Inklusif
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Dicetak dari halaman https://fip.unesa.ac.id/dosen/?n=vivi-kurnia-herviani

Visitor Count Today: 1 | All Day: 44