Deskripsi
Kajian tentang konsep dasar pendidikan inklusif, landasan penyelenggraaan,pelaksanaan pembelajaran, kurikulum, penilaian dan pelaporan, serta ketenagaan dan sarana-prasarana dalam pendidikan inklusif. Perkuliahan dilaksanakan dengan sistem presentasi, diskusi, pemberianinformasi, telaah kritis jurnal dan melakukan refleksi bersama.
Referensi
- Carrington. Suzanne, and Macarthur, Jude, Ed. 2012. Teaching In Inclusive School . John Wilay & Sons Australia, Ltd.
- Choate. Joyce S. 2004. Pengajaran Inclusive Yang Sukses: Cara Handal untuk mendeteksi dan memperbaiki kebutuhan khusus. Hellen Keller International, Pearson Education Inc.
- Salend. Spencer J. 2011. Creating Inclusive Classrooms: Effective and Reflective Practice, Seven Edition. Boston: Pearson Education Inc.
Dosen Pengampu
![](https://staticsiakadu.unesa.ac.id/photo/dosen/200/1ba6a9b3-501a-4018-b1d2-3996134ec164.jpg)
![](https://staticsiakadu.unesa.ac.id/photo/dosen/200/a51957f5-32bf-44b3-8385-45d979edae74.jpg)
![](https://staticsiakadu.unesa.ac.id/photo/dosen/200/9ee5d8b2-7916-4251-a094-90c0f550bc1d.jpg)
![](https://staticsiakadu.unesa.ac.id/photo/dosen/200/9bed9c2d-92cb-43b9-a18c-add67f5bd0a6.jpg)
![](https://staticsiakadu.unesa.ac.id/photo/dosen/200/cb84984d-5515-4ca4-b1ab-18f20357041c.jpg)
![](https://staticsiakadu.unesa.ac.id/photo/dosen/200/b8160eb5-3b1b-4e5f-8e93-f1756fcc8d60.jpg)