Deskripsi
Mata kuliah pengembangan organisai pendidikan ini mengasumsikan bahwa kesuksesan penyelenggaraan organisasi pendidikan sangat bergantung pada kekuatan konsep akademik dan teori-teori organisasi yang digunakannya.pentingnya penguasaan arti ini dan fungsi teori, serta teori-teori organisasi yang berkembang merupakan tuntutan dalam praktek profesional penyelenggaraan organisasi pendidikan. Keperluan mengidentifikasi masalah-masalah teoritik, perspektif hsitoris, keutuhan dan elaborasi konsep yang disertaijustifikasi fenomena empirik, kajian teori-teori organisasi pendidikan
Referensi
1. Siahaan, A. 2012. Manajemen Perubahan. Citapustaka Media Perintis: Bandung
2. Saefullah, A. & Rusdiana, A. 2015. Manajemen Perubahan. Bandung: Pustaka Setia
3. Husni, K. 2015. Manajemen Perubahan Sekolah. Bandung: Pustaka Setia
4. Wibowo. 2016. Manajemen Perubahan. Bandung: Rajawali Pers
5. McCabe, D. 2020. Changing Change Management: Strategy, Power and Resistance. London: Routledge
Dosen Pengampu
![](https://staticsiakadu.unesa.ac.id/photo/dosen/200/f8c868f8-97a0-4f7c-834f-cc3f15ee45c1.jpg)
NIP 196105151986012001
NIDN 0015056104
![](https://staticsiakadu.unesa.ac.id/photo/dosen/200/0ee34c7e-ed0d-498e-8be2-f272c4139be8.jpg)
![](https://staticsiakadu.unesa.ac.id/photo/dosen/200/4f045ecb-7710-4c68-a52c-2f59c03193f9.jpg)