MataKuliah Psikologi Konsumen


Deskripsi

Mata kuliah ini membahas tentang perilaku konsumen serta faktor-faktor yang mempengaruhi. Perilaku konsumen mencakup afeksi, kognisi, pengambilan keputusan, serta strategi pemasaran, dan riset terkait dengan perilaku konsumen. Perkuliahan dilaksanakan dengan sistem pembelajaran langsung, presentasi dan diskusi, tugas analisis, refleksi, dan pembelajaran kooperatif.


Referensi
  1. Suprapti, Ni Wayan Sri, 2010. Perilaku Konsumen. Denpasar: Udayana University Press.
  2. Ariestonandri, Prima, 2006. Marketing Research for Beginner, Yogyakarta, Penerbit Andi.
  3. Blackwell, J.F.E., Perilaku Konsumen, Jakarta, Binarupa Aksara
  4. Ujang Sumarwan, 2004, Psikologi Konsumen Bogor : Penerbit Ghalia Indonesia

Dosen Pengampu
Meita Santi Budiani, S.Psi, M.Psi
NIP 198105232005012002
NIDN 0023058101