Tahun |
Artikel |
Publisher |
2023 |
Building Naturalist Intelligence through Integrated Threaded Material and Team Teaching Model |
IConVET 2022: Proceedings of the 5th International Conference on Vocational …, 2023 eudl.eu |
2023 |
Pengembangan Media Kartu Gambar Digital Untuk Meningkatkan Kemampuan Kognitif dan Rasa Cinta tanah Air Pada Pembelajaran IPS Siswa Kelas V di Sekolah Dasar |
EDUKASIA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 4 (1), 163-172, 2023 www.jurnaledukasia.org |
2022 |
Development of Make a Match Type of Learning Tools Assisted by Worldwall Applications on ASEAN Materials to Improve Critical Thinking Ability of Elementary School Students |
EduLine: Journal of Education and Learning Innovation 2 (2), 160-171, 2022 jurnal.ahmar.id |
2022 |
Efektifitas Pengembangan Wondershare Quis Creator Dalam Meningkatkan Keterampilan Membaca Pemahaman Kritis Siswa SD |
Jurnal Ilmiah Mandala Education 8 (2), 2022 ejournal.mandalanursa.org |
2022 |
Model Pembiasaan Karakter Tanggung Jawab dan Kemandirian pada Anak Usia Dini di Taman Kanak-Kanak Negeri Pembina II Pungging Mojokerto |
MODELING: Jurnal Program Studi PGMI 9 (1), 160-181, 2022 www.jurnal.stitnualhikmah.ac.id |
2022 |
PENGEMBANGAN BUKU DIGITAL BERPENDEKATAN BALANCE LITERACY UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA TEMA 3 BENDA DI SEKITARKU KELAS III SEKOLAH DASAR |
JURNAL EDUCATION AND DEVELOPMENT 10 (1), 312-320, 2022 journal.ipts.ac.id |
2021 |
Contingency Framework on Online Based Learning Relationships and Academic Performance Postgraduate |
THE INTERNATIONAL JOURNAL OF HUMANITIES & SOCIAL STUDIES 9 (7), 270-279, 2021 www.sfimarresearchreview.org |
2021 |
Media Pembelajaran Audio Visual: Literature Review |
Pionir: Jurnal Pendidikan 10 (1), 2021 jurnal.ar-raniry.ac.id |
2021 |
MODUL PEMBELAJARAN MENULIS CERITA PADA SISWA SEKOLAH DASAR |
Jurnal MUDARRISUNA: Media Kajian Pendidikan Agama Islam 11 (2), 306-315, 2021 jurnal.ar-raniry.ac.id |
2021 |
Needs Analysis of the Multidisciplinary Literacy Lecture Model with Team Teaching and an Integrative Approach |
International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021 …, 2021 www.atlantis-press.com |
2021 |
Pemanfaatan Model Bahan Ajar pada Materi Menulis Cerpen |
Jurnal MUDARRISUNA: Media Kajian Pendidikan Agama Islam 11 (2), 278-290, 2021 jurnal.ar-raniry.ac.id |
2021 |
Pengembangan Digital Story Telling untuk Menumbuhkan Kebiasaan Anak Minum Air |
Jurnal Pelita PAUD 6 (1), 1-6, 2021 jurnal.upmk.ac.id |
2021 |
PENGEMBANGAN MEDIA PUZZLE KATA BERGAMBAR MENGGUNAKAN APLIKASI INSTAGRAM UNTUK SISWA KELAS 1 SEKOLAH DASAR PADA KETERAMPILAN MEMBACA PERMULAAN Abstrak |
Jurnal PGSD 9, 2597-2609, 2021 ejournal.unesa.ac.id |
2021 |
Short Story Materials through Explanation, Space, Time of Writing Techniques in Elementary School |
International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021 …, 2021 www.atlantis-press.com |
2020 |
Monitoring and Evaluating Online Learning Using Online Media |
2nd International Conference Innovation in Education (ICoIE 2020), 136-140, 2020 www.atlantis-press.com |
2020 |
Need Analysis of Balanced Literacy Indonesian Language Teaching Materials Education Course |
International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 443-446, 2020 www.atlantis-press.com |
2020 |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Picture and Picture Bermedia Mind Map untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Sosial |
Jurnal Review Pendidikan Dasar: Jurnal Kajian Pendidikan dan Hasil …, 2020 journal.unesa.ac.id |
2020 |
Pengembangan Bahan Ajar Menulis Esai Berbasis Lingkungan Menggunakan Model Problem Solving Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas V Sekolah Dasar |
ELSE (Elementary School Education Journal): Jurnal Pendidikan dan …, 2020 journal.um-surabaya.ac.id |
2020 |
PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR CERITA LISAN MELALUI METODE KUIS PENDIDIKAN INTERAKTIF SISWA KELAS V SD NEGERI 2 PEJAWARAN |
Jurnal Review Pendidikan Dasar: Jurnal Kajian Pendidikan dan Hasil …, 2020 journal.unesa.ac.id |
2020 |
Study of Social, Ethical Woman in Fairy Tales for Children |
International Conference on Research and Academic Community Services …, 2020 www.atlantis-press.com |
2020 |
The Effect of Story Reading Activities Media of Big Book on Interest in Reading and the Ability to Retell Early Childhood |
International Journal for Educational and Vocational Studies 1 (8), 908-000, 2020 ojs.unimal.ac.id |
2019 |
Implementation of Literacy Programs in Basic High School Class |
5th International Conference on Education and Technology (ICET 2019), 99-103, 2019 www.atlantis-press.com |
2019 |
Pengaruh Model Pembelajaran Probing-Prompting Terhadap Hasil Belajar Siswa Di Kelas V Sekolah Dasar |
Jurnal Review Pendidikan Dasar: Jurnal Kajian Pendidikan Dan Hasil …, 2019 journal.unesa.ac.id |
2019 |
PENGEMBANGAN BUKU AJAR BERORIENTASI PADA NILAI-NILAI ISLAMI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PBL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGANALISIS PUISI SISWA KELAS V |
Jurnal Review Pendidikan Dasar: Jurnal Kajian Pendidikan dan Hasil …, 2019 journal.unesa.ac.id |
2019 |
Peningkatan Kreativitas Guru SDN Kemuning dalam Menyusun Bahan Ajar dan Alat Peraga Ramah Lingkungan Mata Pelajaran IPS Melalui Supervisi Akademik |
Gulawentah: Jurnal Studi Sosial 4 (1), 36-45, 2019 core.ac.uk |
2019 |
Readiness of Literacy Program Implementation in the Early Grades of Elementary School |
1st International Conference on Education Social Sciences and Humanities …, 2019 www.atlantis-press.com |
2018 |
Developing Science and Creativity Through the Water Playing Exploratory Game |
2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 72-75, 2018 www.atlantis-press.com |
2018 |
Development of Active Learning-Oriented Textbook of Early Childhood Education Lesson Plan Subject |
SELING: Jurnal Program Studi PGRA 4 (2), 102-110, 2018 jurnal.stitnualhikmah.ac.id |
2018 |
Development of Problem-Based Learning Models to Increase Learning Outcomes in the Subtheme “My Residence” |
2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 202-204, 2018 www.atlantis-press.com |
2018 |
DEVELOPMENT OF SOCIAL INQUIRY SOCIAL SCIENCES LEARNING LEARNING DEVICES TO INCREASE CRITICAL THINKING SKILLS AND WORKING STUDENTS CLASS IV BASIC SCHOOL |
The First International Conference On Teacher Training and Education 2018, 2018 conference.unisma.ac.id |
2018 |
Game Lempar Gelang for Problems Know the Concept of Numbers and Emotional Regulation on Child B Group Kindergarten |
2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 213-216, 2018 www.atlantis-press.com |
2018 |
How CPS version 2.2 can improve students' activity and achievement in integrated learning towards the second grade students of primary school |
1st International Conference on Education Innovation (ICEI 2017), 290-293, 2018 www.atlantis-press.com |
2018 |
Increasing the Students’ Civics Learning Results by Using Paired Reading Model |
2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 659-661, 2018 www.atlantis-press.com |
2018 |
Influence of Habituation on Self-Awareness and Prosocial Behavior in 4-5-Year-Old Children |
1st International Conference on Education Innovation (ICEI 2017), 386-389, 2018 www.atlantis-press.com |
2018 |
Make and match method supported by picture media to improve students' learning activity |
1st International Conference on Education Innovation (ICEI 2017), 276-279, 2018 www.atlantis-press.com |
2018 |
PELATIHAN DESAIN PEMBELAJARAN DALAM KURIKULUM 2013 BAGI GURU-GURU SD KECAMATAN MAGETAN KABUPATEN MAGETAN |
Prosiding Semnas PPM 2018 1 (1), 1146-1154, 2018 scholar.google.com |
2018 |
The effect of geometric puzzle game towards children’s recognition of geometric shapes and fine motor |
2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 340-342, 2018 www.atlantis-press.com |
2018 |
The effect of geometry box media on the ability to know the concept of numbers and geometric shapes |
2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 185-188, 2018 www.atlantis-press.com |
2018 |
The Effect of Pindan Gonnung Traditional Game Toward Cognitive and Rough Motoric Development in Kindergarten |
2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 86-88, 2018 www.atlantis-press.com |
2018 |
The Effect of Softbook on Cognitive and Social Development of 4-5 Years Old Children |
2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 295-297, 2018 www.atlantis-press.com |
2018 |
THE EFFECT OF USING FLIP BOOK ON RELIGION VALUES DEVELOPMENT AND LANGUAGE EXPRESSION IN EARLY CHILDHOOD |
PROCEEDING International Conference Technopreneur and Education 2018 1 (1), 2018 conferences.unusa.ac.id |
2018 |
The Effectiveness of course review horay cooperative learning model for elementary school students |
2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 377-381, 2018 www.atlantis-press.com |
2017 |
Development of Flip Flannel Media on the Fruit Plant Subthemes to Stimulate the Development Fine Motor and Language for Early Childhood |
Proceeding the International Conference on Education Innovation 1 (1), 722-728, 2017 scholar.google.com |
2017 |
Integrated Textbook Based Multiple Intelligences Type Threaded For Students Elementary School |
Proceeding the International Conference on Education Innovation 1 (1), 648-652, 2017 scholar.google.com |
2017 |
Integrative and Collaborative Education Models in Primary School Teacher Education Department |
9th International Conference for Science Educators and Teachers (ICSET 2017 …, 2017 www.atlantis-press.com |
2017 |
PEMANFAATAN PENDEKATAN BERORIENTASI LINGKUNGAN ILMU TEKNOLOGI MASYARAKAT (STM) UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN SOSIAL DALAM PELESTARIAN LINGKUNGAN |
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 1 (4), 288-295, 2017 ejournal.undiksha.ac.id |
2017 |
Pengaruh Model Accelerated Learning Tipe Master Terhadap Keterampilan Menulis Eksposisi Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Gugus V Kecamatan Sawahan Surabaya |
Jurnal PGSD FIP Universitas Surabaya 5 (10), 2017 media.neliti.com |
2017 |
Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Proyek Terhadap Keterampilan Menulis Eksposisi Kelas V SD |
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 5 (3), 254609, 2017 media.neliti.com |
2017 |
Pengaruh Penggunaan Media Audio Visual Film Animasi Terhadap Keterampilan Menulis Narasi Siswa Kelas IV SDN Tenggulunan Sidoarjo |
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 5 (3), 257-266, 2017 media.neliti.com |
2017 |
Pengaruh Penggunaan Media Gambar Terhadap Keterampilan Bercerita Siswa Kelas III SDN Di Kecamatan Pace Nganjuk |
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 5 (3), 254534, 2017 media.neliti.com |
2017 |
Perception of society toward populist economic policy for development economic: Empirical research in east Java |
International Journal of Economics and Financial Issues 7 (5), 1, 2017 search.proquest.com |
2017 |
YLAI Book Readability for Third Grade Elementary Students |
Proceeding the International Conference on Education Innovation 1 (1), 839-842, 2017 scholar.google.com |
2016 |
Validity teaching materials of Indonesian education in beginning class of elementary school course based integrated science and social studies |
Journal of Education, Teaching and Learning 1 (2), 82-88, 2016 www.learntechlib.org |
2015 |
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATA KULIAH PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA SD BERBASIS MULTIMEDIA PADA JURUSAN PGSD FIP UNESA |
Wacana 7 (1), 2015 scholar.google.com |
2015 |
Pengembangan Buku Suplemen Berorientasi Pendekatan Kontekstual untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Laporan Siswa Kelas V SD |
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (2), 2057-2066, 2015 media.neliti.com |
2014 |
Development of Competence Balance-Oriented Integrative Thematic Learning Tools to Foster Critical Thinking Skill and Positive Character of Elementary School Students |
International Journal of Education and Practice 2 (12), 275-288, 2014 ideas.repec.org |
2014 |
Model pembelajaran inovatif melalui pemaknaan |
Surabaya: Unipress, 2014 scholar.google.com |
2013 |
PENGEMBANGAN MEDIA CD INTERAKTIF UNTUK PEMBELAJARAN MEMBACA DI KELAS 1 SEKOLAH DASAR |
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 19 (2), 2013 journal.um.ac.id |
2012 |
Pembelajaran Konstruktivis untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Ilmiah Mahasiswa Program PGSD Unesa |
Dalam http://wacana. jurnal. unesa. ac. id/101_699/pembelajaran …, 2012 scholar.google.com |
2010 |
Konstruksi semantis kata pada perkembangan Bahasa Indonesia anak |
Bahasa dan Seni: Jurnal Bahasa, Sastra, Seni, dan Pengajarannya 38 (2), 2010 journal2.um.ac.id |
2010 |
Pendidikan dan Pelatihan Profesi Guru (PLPG) Modul Guru Sekolah Dasar |
Surabaya: Unesa, 2010 scholar.google.com |
2008 |
Model-model pembelajaran Inovatif |
Surabaya: Unesa University Press (Anggota IKAPI), 2008 scholar.google.com |
2008 |
Pengembangan Media CD Interaktif untuk Pembelajaran Membaca Permulaan di kelas 1 Sekolah Dasar |
Laporan Penelitian. Tidak Diterbitkan. Surabaya: Lemlit UNESA, 2008 scholar.google.com |
2005 |
Peningkatan kemampuan membaca dan menulis permulaan melalui pembelajaran konstruktivisme |
Jurnal Pendidikan Dasar 6 (2), 61-118, 2005 scholar.google.com |
2004 |
Pembelajaran Konstruktivisme dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca dan Menulis Permulaan Di Kelas 1 SDN Arjosari I |
Laporan Penelitian Tidak Diterbitkan. Surabaya: Lembaga Penelitian UNESA, 2004 scholar.google.com |
2004 |
Peningkatan Kualitas Pembelajaran Membaca Dan Menulis Permulaan Di Kelas 1 Sekolah Dasar Melalui Media Kata Bergambar |
Jurnal Pendidikan Dasar 5 (1), 51-60, 2004 scholar.google.com |
2002 |
Pengembangan Media Kartu Kata Bergambar untuk Pembelajaran Membaca dan Menulis Permulaan di Kelas 1 SD |
Laporan Penelitian Tidak Diterbitkan. Surabaya: Lembaga Penelitian UNESA, 2002 scholar.google.com |
Tahun |
Judul Penelitian |
Skema |
2022 |
DISEMINASI KARYA SASTRA ANAK UNTUK MENGOPTIMALKAN
VIRTUAL LABORATORIUM BAHASA JURUSAN PGSD FIP UNESA |
PENELITIAN KOMPETITIF FIP ( PENELITIAN TERAPAN (FIP) ) |
2022 |
PERBEDAAN EFEKTIVITAS MEDIA VIDEO, ANIMASI INTERAKTIF, DAN INFOGRAFIS PADA MATA KULIAH KETERAMPILAN MENDONGENG DALAM MENDUKUNG VLAB BAHASA JURUSAN PGSD |
PENELITIAN KOMPETITIF LPPM ( PENELITIAN DASAR (LPPM) ) |
2022 |
PRODUKSI DAN DISEMINASI VIDEO DRAMA BONEKA KARAKTER JAWA TIMURAN UNTUK MENGOPTIMALKAN PENGUATAN PROFIL PELAJAR PANCASILA DI PENDIDIKAN DASAR |
MATCHING FUND ( BANTUAN PENDANAAN MATCHING FUND II (BOPTN PENELITIAN) ) |
2022 |
START UP PLATFORM LITERASI DIGITAL PEMAKNAAN TEKS INFORMATIF BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS |
MATCHING FUND ( BANTUAN PENDANAAN MATCHING FUND III (BOPTN PENELITIAN) ) |
2022 |
UJI EFEKTIVITAS ROBOT INTERAKTIF UNTUK MENGEMBANGKAN KOMUNIKASI SOSIAL ANAK AUTIS |
PENELITIAN KOMPETITIF FIP ( PENELITIAN DASAR (FIP) ) |
2021 |
ANALISIS KELAYAKAN BUKU CERITA ANAK KARYA MAHASISWA S1 PGSD FIP UNESA UNTUK PEMBELAJARAN APRESIASI SASTRA DI SEKOLAH DASAR |
KOMPETITIF FIP 2021 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS FIP 2021 ) |
2021 |
EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN INOVATIF
BERBASIS VIDEO INTERAKTIF, ANIMASI DIGITAL, DAN INFOGRAFIS PADA MATA KULIAH KETERAMPILAN |
PENUGASAN FIP 2021 ( PENELITIAN DASAR ) |
2021 |
PENGEMBANGAN PERATURAN REKTOR UNESA TENTANG KEBEBASAN AKADEMIK DAN KEBEBASAN MIMBAR AKADEMIK DAN TENTANG PENGADAAN BARANG DAN JASA |
KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS ( KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (PTN-BH) ) |
2021 |
PENGEMBANGAN PROTOTIPE PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS ANDROID 2.2-9.0 UNTUK MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN BERBAHASA ANAK TUNARUNGU |
PENUGASAN FIP 2021 ( PENELITIAN PROTOTYPE INDUSTRI ) |
2021 |
STRATEGI MENGONSTRUKSI BAHASA BERKARAKTER POSITIF PADA ANAK USIA SEKOLAH DASAR |
KOMPETITIF (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN DASAR ) |
2014 |
PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN MEMBACA DAN MENULIS BERBASIS BALANCE LITERACY UNTUK MEMBANGUN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA REGULER DAN ABK DI SEKOLAH INKLUSIF |
Penelitian Kompetitif Nasional ( PBK/Hikom ) |
2013 |
PENGEMBANGAN PERANGKAT PERKULIAHAN PENINGKATAN KETERAMPILAN BERBAHASA INDONESIA BERORIENTASI STRATEGI METAKOGNISI UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS MAHASISWA PGSD FIP UNESA |
Penelitian Desentralisasi ( PTUPT ) |
Tahun |
Judul PKM |
Kegiatan |
2022 |
PELATIHAN PENYUSUNAN SOAL-SOAL LITERASI DAN NUMERASI UNTUK MENUNJANG KEPROFESIONALAN GURU SD |
PKM PENUGASAN PASCA 2022 ( PKM PENUGASAN PASCA 2022 ) |
2022 |
PELATIHAN REMEDIAL MEMBACA PERMULAAN DENGAN STRATEGI PERMAINAN KARTU SUKU KATA KUBACA BAGI GURU-GURU KELAS AWAL SEKOLAH DASAR DI KECAMATAN MAGETAN KEBUPATEN MAGETAN |
KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ) |
2021 |
PELATIHAN PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN TERPADU UNTUK MENUNJANG PENCAPAIAN AKM BAGI GURU SD
KABUPATEN PROBOLINGGO |
KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) |
2021 |
PELATIHAN PENGEMBANGAN PROGRAM LITERASI VISUAL PADA TAMAN BACA SEKOLAH UNTUK MENDUKUNG IMPLEMENTASI MBKM TEMA ASISTENSI MENGAJAR DI SD KABUPATEN PROBOLINGGO |
Kebijakan Fakultas (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) |
2021 |
PELATIHAN PENYUSUNAN PTK UNTUK PENINGKATAN KUALITAS GURU SEKOLAH DASAR DI KECAMATAN WONOSALAM JOMBANG |
KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) |
2020 |
PENYUSUNAN MODUL MONEV PBM DARING DI TINGKAT SMA AKIBAT PANDEMI COVID-19 DI SURABAYA |
PENUGASAN PASCASARJANA 2021 ( PKM PENUGASAN PASCA SARJANA ) |
2020 |
PKM PRODUK HAND SANITIZER NON-ALKOHOLIK BERBAHAN TOGA UNTUK MENCEGAH PENULARAN COVID-19 PADA SANTRI PONDOK PESANTREN BMNK PASURUAN |
PENUGASAN PKM COVID-19 DANA PNBP ( PENUGASAN PKM COVID-19 ) |
2019 |
PELAKASANAAN SISTEM PENJAMINAN MUTU PENDIDIKAN SEKOLAH SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN MUTU SISWA MELALUI IMPLEMENTASI SPMI DI KOTA MAGETAN JAWA TIMUR |
PKM PASCASARJANA 2019 ( PKM PASCASARJANA 2019 ) |
2019 |
PELATIHAN PENYUSUNAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MODEL OME OKE BAGI GURU - GURU SEKOLAH DASAR DI TUMPANG, MALANG |
PKM FIP 2019 ( PKM FIP 2019 ) |
2019 |
PENYULUHAN MITIGASI BENCANA BAGI ANAK SEKOLAH DASAR DAN GERAKAN LITERASI SEKOLAH |
PROGRAM TIDAK DI TEMUKAN ( PKM 2019 ) |
Tahun |
Judul |
Lembaga |
Nomor |
2023 |
Buku Pedoman Penggunaan Bagi Admin Aplikasi Pustakanesa |
LPPM - Universitas Negeri Surabaya |
EC00202303028 |
2023 |
Buku Pedoman Penggunaan Bagi User Aplikasi Pustakanesa |
LPPM - Universitas Negeri Surabaya |
EC00202303029 |
2022 |
Buku Perangkat Pembelajaran Berbasis Literasi Berimbang Kelas 1 Tema 5 Subtema 3 Pembelajaran 1-6 |
LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) |
EC00202273118 |
2022 |
Buku Perangkat Pembelajaran Berbasis Literasi Berimbang Kelas 1 Tema 5 Subtema 3 Pembelajaran 1-6 |
LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) |
EC00202273118 |
2022 |
Model Indikator Pencapaian Kompetensiberdasarkan Dimensi Proses Kognitif Dan Dimensi Pengetahuan (Bloom Revisi Anderson And Krathwoll) |
LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) |
EC00202272577 |
2022 |
Multimedia Interaktif C&T Berbasis Android Dalam Pembelajaran Membaca Dan Menulis Permulaan |
LPPM - Universitas Negeri Surabaya |
EC00202258795 |
2022 |
PANDUAN PENGEMBANGAN SOAL LITERASI DAN NUMERASI DI SEKOLAH DASAR |
LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) |
EC00202269369 |
2022 |
Peran Besimbang (Perangkat Pembelajaran Berbasis Literasi Berimbang) Kelas 3 Tema 2 Subtema 1 |
LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) |
EC00202273120 |
2022 |
Peran Besimbang (Perangkat Pembelajaran Berbasis Literasi Berimbang) Kelas 3 Tema 2 Subtema 1 |
LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) |
EC00202273120 |
2022 |
Perangkat Pembelajaran Bahasa Indonesia Kelas 3 Tema 1 Subtema 1. |
LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) |
EC00202273122 |
2022 |
Perangkat Pembelajaran Bahasa Indonesia Kelas 3 Tema 1 Subtema 1. |
LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) |
EC00202273122 |
2022 |
Perangkat Pembelajaran Bahasa Indonesia SD Kelas 2 Tema 2 Subtema 4 |
LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) |
EC00202273115 |
2022 |
Perangkat Pembelajaran Berbasis Literasi Berimbang Kelas 2 Tema 5 Subtema 1 |
LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) |
EC00202273114 |
2022 |
Perangkat Pembelajaran Daring Kelas 3 Tema 3 Subtema 1 Pembelajaran 2 |
LPPM UNESA |
EC00202170586 |
2022 |
Perangkat Pembelajaran Daring SD Kelas 2 Semester 1 Tema 1 Subtema 4 Pembelajaran ke-2 |
LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) |
EC00202273106 |
2022 |
Perangkat Pembelajaran Daring Tema 4 Kewajiban dan Hakku Subtema 2 Kewajiban dan Hakku di sekolah Pembelajaran 5 Kelas 3 SD |
LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) |
EC00202273116 |
2022 |
Perangkat Pembelajaran Literasi Berimbang Kelas 3 Tema 4 Subtema 2 |
LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) |
EC00202273125 |
2022 |
Petualangan Merak dan Sigung: Mencari Rumah Baru |
LPPM - Universitas Negeri Surabaya |
EC00202258791 |
2022 |
Pustakanesa |
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) |
Pustakanesa |
Kode |
Mata Kuliah |
Program Studi |
8620602264 |
Kajian Kebahasaan |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8620602027 |
Kajian Kebasaan |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8620602213 |
Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8620603247 |
Literasi Berimbang |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8620603211 |
Metodologi Penelitian |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8620604215 |
Pembelajaran Tematik Kelas Lanjut SD |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8620604214 |
Pembelajaran Tematik Kelas Awal SD |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8620603260 |
Pendidikan STEAM di SD |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8620602201 |
Pengembangan Bahan Ajar |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8620603262 |
Pengembangan Pembelajaran Bahasa Indonesia di SD |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8620604141 |
Pengembangan seni untuk anak 5* (mendongeng) |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8620603143 |
Peningkatan keterampilan berbahasa Indonesia |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8620602163 |
Sastra Anak |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8620602188 |
Seminar |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8620606164 |
Skripsi |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |