Tahun |
Artikel |
Publisher |
2024 |
RENCANA PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERDASARKAN LINTASAN BELAJAR MENGGUNAKAN MODEL PENGEMBANGAN PLOMP DAN GRAVEMEIJER & COBB |
Didaktis: Jurnal Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan 24 (1), 1-24 journal.um-surabaya.ac.id |
2024 |
Pengaruh Media Audio Visual Berbasis PowerPoint Terhadap Kosa Kata dan Berbicara Pada Anak 4-5 Tahun |
Murhum: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 5 (1), 607-620 murhum.ppjpaud.org |
2024 |
Implementasi Media Menabung Kata untuk Meningkatkan Kemampuan Kosa Kata Anak Usia 5-6 Tahun |
Golden Age: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 8 (1), 181-186 ejournal.unisba.ac.id |
2024 |
Model Collaborative Learning melalui Permainan Rolling Marbles terhadap Kemampuan Kognitif dan Motorik Halus Anak |
Aulad: Journal on Early Childhood 7 (2), 509-516 www.aulad.org |
2024 |
Improvement of Continuous Upright Writing Skills Through The Use of Fine Writing Media in Grade I Students of SDN Gelang 2 Tulangan Sidoarjo |
International Journal of Emerging Research and Review 2 (3), 000059-000059 ijoerar.net |
2024 |
Implementation of Differentiated Learning with Loose Part Media to Foster Critical Reasoning Skills and Literacy in 4-5 Year Old Children |
Murhum: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 5 (2), 282-290 murhum.ppjpaud.org |
2024 |
Analisis Kebutuhan Awal Penggunaan Media Visual Berbasis AI dalam Keterampilan Berbicara |
Journal of Education Research 5 (3), 3544-3556 jer.or.id |
2024 |
PENINGKATAN KARAKTER BERNALAR KRITIS PADA PELAJARAN NILAI-NILAI PANCASILA MELALUI PENDEKATAN KONSTEKTUAL SISWA KELAS V SDN LIDAH KULON 1/464 SURABAYA |
Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (3), 767-775 journal.unpas.ac.id |
2023 |
Implementation of Child-Friendly School Policies in Inclusive Elementary Schools (Case Study at Unesa Lab-School Elementary School) |
International Joint Conference on Arts and Humanities 2023 (IJCAH 2023 … www.atlantis-press.com |
2023 |
PENDAMPINGAN PEMANFAATAN APLIKASI PUSTAKANESA DI SD INKLUSIF |
Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat LPPM UMJ 1 (1) jurnal.umj.ac.id |
2023 |
Building naturalist intelligence through integrated threaded material and team teaching model |
IConVET 2022: Proceedings of the 5th International Conference on Vocational … eudl.eu |
2023 |
Pengembangan Media Kartu Gambar Digital Untuk Meningkatkan Kemampuan Kognitif dan Rasa Cinta tanah Air Pada Pembelajaran IPS Siswa Kelas V di Sekolah Dasar |
EDUKASIA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 4 (1), 163-172 www.jurnaledukasia.org |
2023 |
Analysis on Value of 12 Verses Gurindam by Raja Ali Haji in the Context of Learning Islam in Early Childhood (PAUD) |
International Journal of Membrane Science and Technology 10 (2), 600-607 www.cosmosscholars.com |
2023 |
Developing East Java local wisdom-based puppet character drama video for fourth grader in elementary schools |
Journal of Educational Technology and Instruction 2 (1), 62-74 ijeti-edu.org |
2023 |
Kelayakan Buku Cerita Anak Karya Mahasiswa Pgsd Unesa Untuk Pembelajaran Apresiasi Sastra |
Jurnal Education and Development 11 (2), 432-437 journal.ipts.ac.id |
2023 |
Dissemination of Children's Literary Work to Optimize Virtual Language Laboratory at Elementary School Education Department |
Journal of Educational Technology and Instruction 2 (1), 75-86 ijeti-edu.org |
2023 |
Perkembangan Literasi dengan Pembelajaran Sentra Khusus TK B |
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 7 (2), 2528-2537 obsesi.or.id |
2023 |
Pengaruh Model Role Playing Berbantu Flashcard Terhadap Kemampuan Bercerita Siswa Kelas IV Sekolah Dasar |
Elementary School: Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Ke-SD-An 10 (2), 136 … es.upy.ac.id |
2023 |
PENGEMBANGAN MEDIA QURMA BOX (QR CODE dalam MAGIC BOX) MELALUI PENDEKATAN INKUIRI UNTUK MENINGKATKAN BERPIKIR KRITIS PADA SISWA KELAS 5 SD |
Pedagogi: Jurnal Penelitian Pendidikan 10 (1), 74-88 journal.uniku.ac.id |
2023 |
PENGEMBANGAN MODEL DIGITALISASI PERANGKAT PEMBELAJARAN UNTUK MENGOPTIMALKAN PEMANFAATAN AKUN BELAJAR. ID PADA DRIVE BERSAMA |
Pedagogi: Jurnal Penelitian Pendidikan 10 (1), 34-47 journal.uniku.ac.id |
2023 |
Pengembangan Media E-Book Cerita Fiksi Untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Siswa Kelas VI Sekolah Dasar |
Jurnal Teknologi Pendidikan: Jurnal Penelitian dan Pengembangan Pembelajaran … e-journal.undikma.ac.id |
2023 |
Penerapan pembelajaran berdiferensiasi dalam kurikulum merdeka pada pembelajaran Bahasa Indonesia kelas IV sekolah dasar di SDN Lakarsantri I/472 Surabaya |
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 11 (8), 1780-1793 ejournal.unesa.ac.id |
2023 |
A IMPROVING STUDENTS'SOCIAL SKILLS THROUGH PROJECT-BASED LEARNING CLASS V STUDENTS OF MUHAMMADIYAH 24 SURABAYA PRIMARY SCHOOL |
The Indonesian Journal of Social Studies 6 (2), 104-111 journal.unesa.ac.id |
2022 |
Development of Make a Match Type of Learning Tools Assisted by Worldwall Applications on ASEAN Materials to Improve Critical Thinking Ability of Elementary School Students |
EduLine: Journal of Education and Learning Innovation 2 (2), 160-171 jpabdimas.idjournal.eu |
2022 |
Efektifitas Pengembangan Wondershare Quis Creator Dalam Meningkatkan Keterampilan Membaca Pemahaman Kritis Siswa SD |
Jurnal Ilmiah Mandala Education 8 (2) ejournal.mandalanursa.org |
2022 |
Model Pembiasaan Karakter Tanggung Jawab dan Kemandirian pada Anak Usia Dini di Taman Kanak-Kanak Negeri Pembina II Pungging Mojokerto |
MODELING: Jurnal Program Studi PGMI 9 (1), 160-181 www.jurnal.stitnualhikmah.ac.id |
2022 |
Pengembangan Buku Digital Berpendekatan Balance Literacy untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Tema 3 Benda di Sekitarku Kelas III Sekolah Dasar |
Jurnal Education and Development 10 (1), 312-320 journal.ipts.ac.id |
2022 |
Pengembangan Media Scrapbook MATUK (Magic Picture Book) Pada Pembelajaran Menulis Cerita Fiksi Kelas IV Sekolah Dasar |
Jurnal PGSD 10 (1), 121-133 core.ac.uk |
2022 |
Analisis Kesulitan Membaca Permulaan Di Kelas Rendah Sekolah Dasar Pada Masa Pandemi Covid 19 |
Jpgsd 10 (2), 245-257 scholar.google.com |
2021 |
Pemanfaatan Model Bahan Ajar pada Materi Menulis Cerpen |
Jurnal MUDARRISUNA: Media Kajian Pendidikan Agama Islam 11 (2), 278-290 scholar.archive.org |
2021 |
MODUL PEMBELAJARAN MENULIS CERITA PADA SISWA SEKOLAH DASAR |
Jurnal MUDARRISUNA: Media Kajian Pendidikan Agama Islam 11 (2), 306-315 jurnal.ar-raniry.ac.id |
2021 |
Media Pembelajaran Audio Visual: Literature Review |
Pionir: Jurnal Pendidikan 10 (1) jurnal.ar-raniry.ac.id |
2021 |
Needs Analysis of the Multidisciplinary Literacy Lecture Model with Team Teaching and an Integrative Approach |
International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021 … www.atlantis-press.com |
2021 |
PENGEMBANGAN MEDIA PUZZLE KATA BERGAMBAR MENGGUNAKAN APLIKASI INSTAGRAM UNTUK SISWA KELAS 1 SEKOLAH DASAR PADA KETERAMPILAN MEMBACA PERMULAAN Abstrak |
Jurnal PGSD 9, 2597-2609, 2021 ejournal.unesa.ac.id |
2021 |
Short Story Materials through Explanation, Space, Time of Writing Techniques in Elementary School |
International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021 … www.atlantis-press.com |
2021 |
Pengembangan Digital Story Telling untuk Menumbuhkan Kebiasaan Anak Minum Air |
Jurnal Pelita PAUD 6 (1), 1-6 jurnal.upmk.ac.id |
2021 |
Contingency Framework on Online Based Learning Relationships and Academic Performance Postgraduate |
THE INTERNATIONAL JOURNAL OF HUMANITIES & SOCIAL STUDIES 9 (7), 270-279 sfimarresearchreview.org |
2021 |
Pengaruh Pemanfaatan Media Sosial Tik Tok terhadap Keterampilan Berbicara Siswa Kelas IV SDN Trosobo II |
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar JPGSD 9 (9), 3188-3197 scholar.google.com |
2021 |
Pengembangan Media Puzzle Kata Bergambar Menggunakan Aplikasi Instagram Untuk Siswa Kelas 1 Sekolah Dasar Pada Keterampilan Membaca Permulaan |
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 9 (1), 2597-2609 ejournal.unesa.ac.id |
2020 |
PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR CERITA LISAN MELALUI METODE KUIS PENDIDIKAN INTERAKTIF SISWA KELAS V SD NEGERI 2 PEJAWARAN |
Jurnal Review Pendidikan Dasar: Jurnal Kajian Pendidikan dan Hasil … journal.unesa.ac.id |
2020 |
Pengembangan Bahan Ajar Menulis Esai Berbasis Lingkungan Menggunakan Model Problem Solving Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas V Sekolah Dasar |
ELSE (Elementary School Education Journal): Jurnal Pendidikan dan … journal.um-surabaya.ac.id |
2020 |
Need Analysis of Balanced Literacy Indonesian Language Teaching Materials Education Course |
International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 443-446 www.atlantis-press.com |
2020 |
Study of Social, Ethical Woman in Fairy Tales for Children |
International Conference on Research and Academic Community Services … www.atlantis-press.com |
2020 |
The Effect of Story Reading Activities Media of Big Book on Interest in Reading and the Ability to Retell Early Childhood |
International Journal for Educational and Vocational Studies 1 (8), 908-000 ojs.unimal.ac.id |
2020 |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Picture and Picture Bermedia Mind Map untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Sosial |
Jurnal Review Pendidikan Dasar: Jurnal Kajian Pendidikan dan Hasil … journal.unesa.ac.id |
2020 |
Monitoring and Evaluating Online Learning Using Online Media |
2nd International Conference Innovation in Education (ICoIE 2020), 136-140 www.atlantis-press.com |
2020 |
Validitas Perangkat Pembelajaran Model Tiluse untuk Mengembangkan Kemampuan Literasi Informasi Siswa Kelas IV Sekolah Dasar |
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru SD 8 (4), 727-736 ejournal.unesa.ac.id |
2019 |
Pengaruh Model Pembelajaran Probing-Prompting Terhadap Hasil Belajar Siswa Di Kelas V Sekolah Dasar |
Jurnal Review Pendidikan Dasar: Jurnal Kajian Pendidikan Dan Hasil … journal.unesa.ac.id |
2019 |
Pengembangan Media Ritatoon Laci Siklus Air untuk Meningkatkan Keterampilan Berbicara Siswa Kelas V Sekolah Dasar |
Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 7 (3), 2996-3008 ejournal.unesa.ac.id |
2019 |
Implementation of Literacy Programs in Basic High School Class |
5th International Conference on Education and Technology (ICET 2019), 99-103 www.atlantis-press.com |
2019 |
PENGEMBANGAN BUKU AJAR BERORIENTASI PADA NILAI-NILAI ISLAMI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PBL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGANALISIS PUISI SISWA KELAS V |
Jurnal Review Pendidikan Dasar: Jurnal Kajian Pendidikan dan Hasil … journal.unesa.ac.id |
2019 |
Readiness of Literacy Program Implementation in the Early Grades of Elementary School |
1st International Conference on Education Social Sciences and Humanities … www.atlantis-press.com |
2019 |
Pengaruh Teknik Story Reading dalam Gerakan Literasi Sekolah terhadap Minat Baca Siswa |
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 7 (3), 2019 jurnalmahasiswa.unesa.ac.id |
2019 |
Peningkatan Kreativitas Guru SDN Kemuning dalam Menyusun Bahan Ajar dan Alat Peraga Ramah Lingkungan Mata Pelajaran IPS Melalui Supervisi Akademik |
Gulawentah: Jurnal Studi Sosial 4 (1), 36-45 core.ac.uk |
2019 |
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MODEL GUIDE READING PADA PEMBELAJARAN KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR BERINGIN 477 SURABAYA |
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 7 (7), 2019 jurnalmahasiswa.unesa.ac.id |
2019 |
Sense of Nationality: Increasing the Sense of Nationality to the State Through NHT (Number Head Together) Learning Based on Power Point on High Class Students of Elementary School |
Pakistan Journal of Social Sciences 16 (5), 130-135 scholar.google.com |
2019 |
Development of Contextual Learning Tool Theme of Various Works to Train Creative Thinking Skills and Student Outcomes Grade IV Primary School |
Pakistan Journal of Social Sciences 16 (5), 111-116 scholar.google.com |
2019 |
Development of Writing Learning Media Based on Visual Literacy to Improve Critical Thinking Ability of Second Grade Elementary School Students |
International Journal of Scientific and Research Publications 9 (2), 295-298 www.academia.edu |
2019 |
Development of a Learning Multimedia Based on Balanced Literacy Approach to Improve Critical Thinking Ability of Fifth Grade Elementary School Students |
International Journal of Scientific and Research Publications 9 (1), 345-348 www.academia.edu |
2018 |
Game Lempar Gelang for Problems Know the Concept of Numbers and Emotional Regulation on Child B Group Kindergarten |
2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 213-216 www.atlantis-press.com |
2018 |
The Effect of Pindan Gonnung Traditional Game Toward Cognitive and Rough Motoric Development in Kindergarten |
2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 86-88 www.atlantis-press.com |
2018 |
Development of Active Learning-Oriented Textbook of Early Childhood Education Lesson Plan Subject |
SELING: Jurnal Program Studi PGRA 4 (2), 102-110 jurnal.stitnualhikmah.ac.id |
2018 |
Pengembangan media pembelajaran interaktif berbasis flash untuk pembelajaran keterampilan menuliskan kembali cerita siswa kelas IV SD |
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (7), 1150-1159 core.ac.uk |
2018 |
Pengembangan media pembelajaran interaktif berbasis adobe flash untuk pembelajaran menulis teks eksposisi siswa kelas III Sekolah Dasar |
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (5), 255038 ejournal.unesa.ac.id |
2018 |
Pengembangan media pembelajaran interaktif menggunakan adobe flash dalam pembelajaran menulis cerita siswa kelas IV SD |
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (5), 767-776 core.ac.uk |
2018 |
The effect of geometric puzzle game towards children’s recognition of geometric shapes and fine motor |
2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 340-342 www.atlantis-press.com |
2018 |
The Effectiveness of course review horay cooperative learning model for elementary school students |
2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 377-381 www.atlantis-press.com |
2018 |
Pengembangan Media Interaktif Berbasis Adobe Flash dalam Pembelajaran Menulis Eksposisi Pada Siswa Kelas V |
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (10), 2018 jurnalmahasiswa.unesa.ac.id |
2018 |
Make and match method supported by picture media to improve students' learning activity |
1st International Conference on Education Innovation (ICEI 2017), 276-279 www.atlantis-press.com |
2018 |
Pengembangan Media Flash Flipbook Untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Pantun Siswa Kelas V SDN Janti II Tulangan Sidoarjo |
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (13), 2018 jurnalmahasiswa.unesa.ac.id |
2018 |
The effect of geometry box media on the ability to know the concept of numbers and geometric shapes |
2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 185-188 www.atlantis-press.com |
2018 |
Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Flash untuk Meningkatkan Keterampialan Menulis Puisi Siswa Kelas IV SD |
JPGSD 6 (06), 1051-1060 ejournal.unesa.ac.id |
2018 |
The Effect of Softbook on Cognitive and Social Development of 4-5 Years Old Children |
2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 295-297 www.atlantis-press.com |
2018 |
Development of Problem-Based Learning Models to Increase Learning Outcomes in the Subtheme “My Residence” |
2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 202-204 www.atlantis-press.com |
2018 |
Developing Science and Creativity Through the Water Playing Exploratory Game |
2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 72-75 www.atlantis-press.com |
2018 |
Increasing the Students’ Civics Learning Results by Using Paired Reading Model |
2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 659-661 www.atlantis-press.com |
2018 |
PELATIHAN DESAIN PEMBELAJARAN DALAM KURIKULUM 2013 BAGI GURU-GURU SD KECAMATAN MAGETAN KABUPATEN MAGETAN |
Prosiding Semnas PPM 2018 1 (1), 1146-1154 scholar.google.com |
2018 |
DEVELOPMENT OF SOCIAL INQUIRY SOCIAL SCIENCES LEARNING LEARNING DEVICES TO INCREASE CRITICAL THINKING SKILLS AND WORKING STUDENTS CLASS IV BASIC SCHOOL |
The First International Conference On Teacher Training and Education 2018 conference.unisma.ac.id |
2018 |
Influence of Habituation on Self-Awareness and Prosocial Behavior in 4-5-Year-Old Children |
1st International Conference on Education Innovation (ICEI 2017), 386-389 www.atlantis-press.com |
2018 |
How CPS version 2.2 can improve students' activity and achievement in integrated learning towards the second grade students of primary school |
1st International Conference on Education Innovation (ICEI 2017), 290-293 www.atlantis-press.com |
2018 |
THE EFFECT OF USING FLIP BOOK ON RELIGION VALUES DEVELOPMENT AND LANGUAGE EXPRESSION IN EARLY CHILDHOOD |
PROCEEDING International Conference Technopreneur and Education 2018 1 (1) conferences.unusa.ac.id |
2018 |
DEVELOPMENT OF SOCIAL STUDIES LEARNING TOOLS ORIENTED SOCIAL INQUIRY TO INCREASE CRITICAL THINKING SKILLS AND COOPERATE STUDENTS CLASS IV BASIC SCHOOL |
PROCEEDING CONFERENCE, 297 www.researchgate.net |
2018 |
The Influence of Learning Models of Natural Materials on the Cognitive and Motoric Development of Children in Group B in Kindergarten |
2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 710-714 www.atlantis-press.com |
2018 |
The Development Of Reading Material Based Contextual Approach To Improve Understanding And Environmental Concerns Attitude Of Fourth Grade Student Elementary School |
PROCEEDING CONFERENCE, 110 www.researchgate.net |
2017 |
Pengaruh Penggunaan Media Audio Visual Film Animasi Terhadap Keterampilan Menulis Narasi Siswa Kelas IV SDN Tenggulunan Sidoarjo |
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 5 (3), 257-266 media.neliti.com |
2017 |
Perception of society toward populist economic policy for development economic: Empirical research in east Java |
International Journal of Economics and Financial Issues 7 (5), 1 search.proquest.com |
2017 |
PEMANFAATAN PENDEKATAN BERORIENTASI LINGKUNGAN ILMU TEKNOLOGI MASYARAKAT (STM) UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN SOSIAL DALAM PELESTARIAN LINGKUNGAN |
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 1 (4), 288-295 ejournal.undiksha.ac.id |
2017 |
Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Proyek Terhadap Keterampilan Menulis Eksposisi Kelas V SD |
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 5 (3), 254609 media.neliti.com |
2017 |
Pengaruh Penggunaan Media Gambar Terhadap Keterampilan Bercerita Siswa Kelas III SDN Di Kecamatan Pace Nganjuk |
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 5 (3), 254534 media.neliti.com |
2017 |
Integrative and Collaborative Education Models in Primary School Teacher Education Department |
9th International Conference for Science Educators and Teachers (ICSET 2017 … www.atlantis-press.com |
2017 |
Integrated Textbook Based Multiple Intelligences Type Threaded For Students Elementary School |
Proceeding the International Conference on Education Innovation 1 (1), 648-652 scholar.google.com |
2017 |
Development of Flip Flannel Media on the Fruit Plant Subthemes to Stimulate the Development Fine Motor and Language for Early Childhood |
Proceeding the International Conference on Education Innovation 1 (1), 722-728 scholar.google.com |
2017 |
YLAI Book Readability for Third Grade Elementary Students |
Proceeding the International Conference on Education Innovation 1 (1), 839-842 scholar.google.com |
2016 |
Validity teaching materials of Indonesian education in beginning class of elementary school course based integrated science and social studies |
Journal of Education, Teaching and Learning 1 (2), 82-88 www.learntechlib.org |
2016 |
NEEDS ANALYSIS INTEGRATIVE COLLABORATIVE LEARNING IN INDONESIAN EDUCATION COURSE |
Man In India 96 (11), 4715-4727 www.academia.edu |
2016 |
Pengembangan Media Komik Dalam Pembelajaran Model Round Table Untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Cerita Siswa Kelas IV SD |
Jurnal Review Pendidikan Dasar: Jurnal Kajian Pendidikan dan Hasil … journal.unesa.ac.id |
2015 |
Pengembangan Buku Suplemen Berorientasi Pendekatan Kontekstual Untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Laporan Siswa Kelas V SD |
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (2), 2057-2066 media.neliti.com |
2015 |
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATA KULIAH PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA SD BERBASIS MULTIMEDIA PADA JURUSAN PGSD FIP UNESA |
Wacana 7 (1) scholar.google.com |
2014 |
Model pembelajaran inovatif melalui pemaknaan |
Surabaya: Unipress scholar.google.com |
2014 |
Development of Competence Balance-Oriented Integrative Thematic Learning Tools to Foster Critical Thinking Skill and Positive Character of Elementary School Students |
International Journal of Education and Practice 2 (12), 275-288 ideas.repec.org |
2013 |
Peningkatan Kemampuan Menulis Deskripsi Dengan Menggunakan Media Kartu Kuartet Di Kelas IV Sekolah Dasar |
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 1 (2), 1-10, 2013 jurnalmahasiswa.unesa.ac.id |
2013 |
PENGEMBANGAN MEDIA CD INTERAKTIF UNTUK PEMBELAJARAN MEMBACA DI KELAS 1 SEKOLAH DASAR |
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 19 (2) journal.um.ac.id |
2012 |
Pembelajaran Konstruktivis untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Ilmiah Mahasiswa Program PGSD Unesa |
Dalam http://wacana. jurnal. unesa. ac. id/101_699/pembelajaran … scholar.google.com |
2012 |
Peningkatan Kemampuan Menulis Deskripsi dengan Menggunakan Media Kartu Kuartet di Kelas IV Sekolah Dasar |
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 1 (2), 1-10 core.ac.uk |
2010 |
Konstruksi semantis kata pada perkembangan Bahasa Indonesia anak |
Bahasa dan Seni: Jurnal Bahasa, Sastra, Seni, dan Pengajarannya 38 (2) sastra.um.ac.id |
2010 |
Pendidikan dan Pelatihan Profesi Guru (PLPG) Modul Guru Sekolah Dasar |
Surabaya: Unesa scholar.google.com |
2008 |
Model-model pembelajaran Inovatif |
Surabaya: Unesa University Press (Anggota IKAPI) scholar.google.com |
2008 |
Pengembangan Media CD Interaktif untuk Pembelajaran Membaca Permulaan di kelas 1 Sekolah Dasar |
Laporan Penelitian. Tidak Diterbitkan. Surabaya: Lemlit UNESA scholar.google.com |
2005 |
Peningkatan kemampuan membaca dan menulis permulaan melalui pembelajaran konstruktivisme |
Jurnal Pendidikan Dasar 6 (2), 61-118 scholar.google.com |
2004 |
Peningkatan Kualitas Pembelajaran Membaca Dan Menulis Permulaan Di Kelas 1 Sekolah Dasar Melalui Media Kata Bergambar |
Jurnal Pendidikan Dasar 5 (1), 51-60 scholar.google.com |
2004 |
Pembelajaran Konstruktivisme dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca dan Menulis Permulaan Di Kelas 1 SDN Arjosari I |
Laporan Penelitian Tidak Diterbitkan. Surabaya: Lembaga Penelitian UNESA scholar.google.com |
2002 |
Pengembangan Media Kartu Kata Bergambar untuk Pembelajaran Membaca dan Menulis Permulaan di Kelas 1 SD |
Laporan Penelitian Tidak Diterbitkan. Surabaya: Lembaga Penelitian UNESA scholar.google.com |
1999 |
Analisis semantis kamus besar bahasa Indonesia/oleh Wahyu Sukartiningsih |
IKIP MALANG. PASCA SARJANA. PROGRAM PENDIDIKAN BAHASA INDONESIA, mulok.lib.um.ac.id |
1781 |
PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF BERBASIS ADOBE FLASH DALAM PEMBELAJARAN MENULIS EKSOSISI PADA SISWA KELAS V |
JPGSD ejournal.unesa.ac.id |
Tahun |
Judul Penelitian |
Skema |
2023 |
IMPLEMENTASI KEBIJAKAN SEKOLAH RAMAH ANAK UNTUK MEWUJUDKAN BUDAYA SEKOLAH INKLUSIF DI SD LAB-SCHOOL UNESA |
2023 PENELITIAN TERAPAN FIP ( 2023 PENELITIAN FAKULTAS (FIP) ) |
2023 |
APLIKASI KAMUS DIGITAL INDIKATOR PENCAPAIAN KOMPETENSI BERBASIS ARTIFICIAL INTELLIGENCE UNTUK MENGOPTIMALKAN DESAIN PEMBELAJARAN ABAD KE-21 BAGI GURU SEKOLAH DASAR |
KOMPETITIF UNIVERSITAS ( 2023 PENELITIAN KOMPETITIF (LPPM) ) |
2023 |
ANALISIS KEBUTUHAN APLIKASI KAMUS DIGITAL INDIKATOR PENCAPAIAN KOMPETENSI BERBASIS ARTIFICIAL INTELLIGENCE UNTUK MENGOPTIMALKAN DESAIN PEMBELAJARAN ABAD KE-21 DI SEKOLAH DASAR |
PENELITIAN KOMPETITIF (LPPM) ( PENELITIAN DASAR (LPPM) ) |
2022 |
START UP PLATFORM LITERASI DIGITAL PEMAKNAAN TEKS INFORMATIF BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS |
MATCHING FUND ( BANTUAN PENDANAAN MATCHING FUND III (BOPTN PENELITIAN) ) |
2022 |
PRODUKSI DAN DISEMINASI VIDEO DRAMA BONEKA KARAKTER JAWA TIMURAN UNTUK MENGOPTIMALKAN PENGUATAN PROFIL PELAJAR PANCASILA DI PENDIDIKAN DASAR |
MATCHING FUND ( BANTUAN PENDANAAN MATCHING FUND II (BOPTN PENELITIAN) ) |
2022 |
UJI EFEKTIVITAS ROBOT INTERAKTIF UNTUK MENGEMBANGKAN KOMUNIKASI SOSIAL ANAK AUTIS |
PENELITIAN KOMPETITIF FIP ( PENELITIAN DASAR (FIP) ) |
2022 |
PERBEDAAN EFEKTIVITAS MEDIA VIDEO, ANIMASI INTERAKTIF, DAN INFOGRAFIS PADA MATA KULIAH KETERAMPILAN MENDONGENG DALAM MENDUKUNG VLAB BAHASA JURUSAN PGSD |
PENELITIAN KOMPETITIF LPPM ( PENELITIAN DASAR (LPPM) ) |
2022 |
DISEMINASI KARYA SASTRA ANAK UNTUK MENGOPTIMALKAN
VIRTUAL LABORATORIUM BAHASA JURUSAN PGSD FIP UNESA |
PENELITIAN KOMPETITIF FIP ( PENELITIAN TERAPAN (FIP) ) |
2021 |
STRATEGI MENGONSTRUKSI BAHASA BERKARAKTER POSITIF PADA ANAK USIA SEKOLAH DASAR |
KOMPETITIF (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN DASAR ) |
2021 |
ANALISIS KELAYAKAN BUKU CERITA ANAK KARYA MAHASISWA S1 PGSD FIP UNESA UNTUK PEMBELAJARAN APRESIASI SASTRA DI SEKOLAH DASAR |
KOMPETITIF FIP 2021 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS FIP 2021 ) |
2021 |
PENGEMBANGAN PERATURAN REKTOR UNESA TENTANG KEBEBASAN AKADEMIK DAN KEBEBASAN MIMBAR AKADEMIK DAN TENTANG PENGADAAN BARANG DAN JASA |
KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS ( KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (PTN-BH) ) |
2021 |
PENGEMBANGAN PROTOTIPE PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS ANDROID 2.2-9.0 UNTUK MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN BERBAHASA ANAK TUNARUNGU |
PENUGASAN FIP 2021 ( PENELITIAN PROTOTYPE INDUSTRI ) |
2021 |
EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN INOVATIF
BERBASIS VIDEO INTERAKTIF, ANIMASI DIGITAL, DAN INFOGRAFIS PADA MATA KULIAH KETERAMPILAN |
PENUGASAN FIP 2021 ( PENELITIAN DASAR ) |
2020 |
|
PENUGASAN PASCASARJANA 2020 ( PENELITIAN PENUGASAN PASCASARJANA 2020 ) |
2019 |
KONSTRUKSI BAHASA BERKARAKTER POSITIF PADA ANAK USIA SEKOLAH DASAR |
PENELITIAN 2020 ( PENELITIAN GURU BESAR ) |
2019 |
PERAN INTELEKTUALCAPITAL TERHADAP KINERJA AKADEMIK MELALUI IMPLEMENTASI SISTEM PENJAMINAN MUTU INTERNAL |
KOMPETITIF PASCASARJANA ( PENELITIAN PASCASARJANA ) |
2019 |
KAJIAN INTEGRASI PRODI PASCASARJANA DENGAN FAKULTAS PADA UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA |
KOMPETITIF PASCASARJANA ( PENELITIAN PASCASARJANA ) |
2017 |
Pengembangan Bahan Ajar Mata Kuliah Pendidikan Bahasa Indonesia di Kelas Awal SD Terintegrasi IPA-IPS Berbasis Pendekatan Saintifik untuk Mengoptimalkan Kompetensi Mahasiswa Jurusan PGSD |
Penelitian Desentralisasi ( PTUPT ) |
2016 |
Pengembangan Bahan Ajar Mata Kuliah Pendidikan Bahasa Indonesia di Kelas Awal SD Terintegrasi IPA-IPS Berbasis Pendekatan Saintifik untuk Mengoptimalkan Kompetensi Mahasiswa Jurusan PGSD |
Penelitian Desentralisasi ( PTUPT ) |
2015 |
Pengembangan Bahan Ajar Mata Kuliah Pendidikan Bahasa Indonesia di Kelas Awal SD Terintegrasi IPA-IPS Berbasis Pendekatan Saintifik untuk Mengoptimalkan Kompetensi Mahasiswa Jurusan PGSD |
Penelitian Desentralisasi ( PTUPT ) |
2014 |
PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN MEMBACA DAN MENULIS BERBASIS BALANCE LITERACY UNTUK MEMBANGUN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA REGULER DAN ABK DI SEKOLAH INKLUSIF |
Penelitian Kompetitif Nasional ( PBK/Hikom ) |
2014 |
Pemberdayaan Siswa Sekolah Dasar untuk Berperilaku Positif dan Berkemampuan Berpikir melalui Diseminasi Pembelajaran Kebermaknaan |
Penelitian Kompetitif Nasional ( PTP/Hibah Pasca ) |
2013 |
PENGEMBANGAN PERANGKAT PERKULIAHAN PENINGKATAN KETERAMPILAN BERBAHASA INDONESIA BERORIENTASI STRATEGI METAKOGNISI UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS MAHASISWA PGSD FIP UNESA |
Penelitian Desentralisasi ( PTUPT ) |
2013 |
Pengembangan Perangkat Perkuliahan Pengembangan Pembelajaran Bahasa Indonesia Berbasis Multimedia Berorientasi Proses-Produk pada Jurusan PGSD FIP UNESA |
Penelitian Desentralisasi ( PTUPT ) |
2013 |
Pemberdayaan Siswa Sekolah Dasar untuk Berperilaku Positif dan Berkemampuan Berpikir melalui Diseminasi Pembelajaran Kebermaknaan |
Penelitian Kompetitif Nasional ( PTP/Hibah Pasca ) |
Tahun |
Judul |
Lembaga |
Nomor |
2023 |
Buku Pedoman Penggunaan Bagi User Aplikasi Pustakanesa |
LPPM - Universitas Negeri Surabaya |
EC00202303029 |
2022 |
Pustakanesa |
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) |
Pustakanesa |
2023 |
Buku Pedoman Penggunaan Bagi Admin Aplikasi Pustakanesa |
LPPM - Universitas Negeri Surabaya |
EC00202303028 |
2023 |
Perangkat Pembelajaran Berbasis Literasi Berimbang Kelas 4 Tema 8 Subtema 1 |
LPPM Universitas Negeri Surabaya |
EC00202342065 |
2023 |
Model Pemetaan Indikator Pencapaian Kompetensi Bahasa Indonesia di Sekolah Dasar |
LPPM Universitas Negeri Surabaya |
EC00202368644 |
2023 |
Desain Efektif Membangun Literasi Multidisiplin |
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) |
EC00202378819 |
2023 |
Simulasi Pembelajaran 4 Subtema 2 Tema 2 Kelas 2 SD |
LPPM Universitas Negeri Surabaya |
EC00202333456 |
2023 |
Video Simulasi Pembelajaran 6 Tema 1 Sub tema 1 Kelas 3 Sekolah Dasar |
LPPM Universitas Negeri Surabaya |
EC00202333461 |
2023 |
VIDEO PEMBELAJARAN DARING TEMA 3 SUBTEMA 3 KELAS 1 SEMESTER GANJIL |
LPPM Universitas Negeri Surabaya |
EC00202333463 |
2022 |
Perangkat Pembelajaran Daring SD Kelas 2 Semester 1 Tema 1 Subtema 4 Pembelajaran ke-2 |
LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) |
EC00202273106 |
2023 |
Perangkat Pembelajaran Bahasa Indonesia Kelas 4 Tema 6 Subtema 1 |
LPPM Universitas Negeri Surabaya |
EC00202333469 |
2023 |
Karya Sastra Anak pada Virtual Laboratorium Bahasa |
LPPM Universitas Negeri Surabaya |
EC00202333447 |
2022 |
PANDUAN PENGEMBANGAN SOAL LITERASI DAN NUMERASI DI SEKOLAH DASAR |
LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) |
EC00202269369 |
2022 |
Model Team Teaching : Dalam Konteks Pembelajaran Literasi Multidisiplin |
LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) |
EC00202276163 |
2022 |
Video Simulasi Pembelajaran Kelas 4 Semester 1 Tema 2 Subtema 1 Pembelajaran 4 |
LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) |
EC00202267581 |
2022 |
Video Simulasi Pembelajaran Kelas 4 Semester 2 Tema 6 Subtema 1 Pembelajaran 2 |
LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) |
EC00202267582 |
2022 |
5 Sahabat Berbagi |
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) |
EC00202303030 |
2022 |
Domino Perkalian |
LPPM UNESA |
EC00202220302 |
2022 |
Kedasih Yang Licik |
LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) |
EC00202276162 |
2022 |
BARUSIK |
LPPM - Universitas Negeri Surabaya |
EC00202258806 |
2022 |
5 Sahabat di Perayaan 17 Agustus |
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) |
EC00202303026 |
2022 |
Kisah Milo dan Simba |
LPPM - Universitas Negeri Surabaya |
EC00202261154 |
2022 |
Perangkat Pembelajaran Bahasa Indonesia Turn on screen reader support |
LPPM - Universitas Negeri Surabaya |
EC00202283396 |
2022 |
Semut Yang Buruk Rupa |
LPPM - Universitas Negeri Surabaya |
EC00202261156 |
2022 |
Peran Besimbang (Perangkat Pembelajaran Berbasis Literasi Berimbang) Kelas 3 Tema 2 Subtema 1 |
LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) |
EC00202273120 |
2022 |
Perangkat Pembelajaran Bahasa Indonesia Kelas 3 Tema 1 Subtema 1. |
LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) |
EC00202273122 |
2022 |
Petualangan Merak dan Sigung: Mencari Rumah Baru |
LPPM - Universitas Negeri Surabaya |
EC00202258791 |
2022 |
Multimedia Interaktif C&T Berbasis Android Dalam Pembelajaran Membaca Dan Menulis Permulaan |
LPPM - Universitas Negeri Surabaya |
EC00202258795 |
2022 |
Perangkat Pembelajaran Literasi Berimbang Kelas 3 Tema 4 Subtema 2 |
LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) |
EC00202273125 |
2022 |
Boneka Karakter Erlin |
LPPM - Universitas Negeri Surabaya |
EC00202284766 |
2022 |
Model Indikator Pencapaian Kompetensiberdasarkan Dimensi Proses Kognitif Dan Dimensi Pengetahuan (Bloom Revisi Anderson And Krathwoll) |
LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) |
EC00202272577 |
2022 |
Boneka Karakter Upik |
LPPM - Universitas Negeri Surabaya |
EC00202284767 |
2022 |
Boneka Karakter Guru Perempuan |
LPPM - Universitas Negeri Surabaya |
EC00202284768 |
2022 |
Perangkat Pembelajaran Berbasis Literasi Berimbang Kelas 2 Tema 5 Subtema 1 |
LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) |
EC00202273114 |
2022 |
Perangkat Pembelajaran Daring Kelas 3 Tema 3 Subtema 1 Pembelajaran 2 |
LPPM UNESA |
EC00202170586 |
2022 |
Boneka Karakter Mak Ipah |
LPPM - Universitas Negeri Surabaya |
EC00202284774 |
2022 |
Perangkat Pembelajaran Bahasa Indonesia SD Kelas 2 Tema 2 Subtema 4 |
LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) |
EC00202273115 |
2022 |
Video Simulasi Pembelajaran 4 Subtema 4 Tema 1 Kelas 2 SD |
LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) |
EC00202272580 |
2022 |
Perangkat Pembelajaran Daring Tema 4 Kewajiban dan Hakku Subtema 2 Kewajiban dan Hakku di sekolah Pembelajaran 5 Kelas 3 SD |
LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) |
EC00202273116 |
2022 |
Simulasi Pembelajaran 3 Kelas 2 Tema 3 Sub Tema 3 |
LPPM - Universitas Negeri Surabaya |
EC00202234374 |
2022 |
Simulasi Pembelajaran Kelas 3 Tema 3 Subtema 1 Pembelajaran 5 |
LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) |
EC00202272578 |
2022 |
Aplikasi Kamus DIgital Indikator Pencapaian Kompetensi |
LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) |
EC00202296997 |
2022 |
Buku Perangkat Pembelajaran Berbasis Literasi Berimbang Kelas 1 Tema 5 Subtema 3 Pembelajaran 1-6 |
LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) |
EC00202273118 |
2022 |
Simulasi Pembelajaran Kelas 3 Tema 4 Subtema 2 Pembelajaran 5 |
LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) |
EC00202272579 |
2022 |
Video pembelajaran kelas 1 tema 4 subtema 4 pembelajaran ke-4 |
LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) |
EC00202273108 |
2022 |
Video Pembelajan Daring 2020F Kelompok 2 Tema 4 Subtema 1 Pembelajaran 3 |
LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) |
EC00202273105 |
2022 |
Multimedia Interaktif C&T Berbasis Android Dalam Pembelajaran Membaca Dan Menulis Permulaan |
LPPM - Universitas Negeri Surabaya |
EC00202258795 |
2022 |
SIMULASI PEMBELAJARAN KELAS 1 TEMA 3 SUBTEMA 1 PEMBELAJARAN 4 |
LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) |
EC00202273107 |
2021 |
Perangkat Pembelajaran Daring Kelas 3 Tema 1 Subtema 1 Pembelajaran 5 |
LPPM - Universitas Negeri Surabaya |
EC00202167249 |
2021 |
Perangkat Pembelajaran Daring Kelas 3 Tema 3 Subtema 1 Pembelajaran 3 |
LPPM - Universitas Negeri Surabaya |
EC00202170583 |
2021 |
Perangkat Pembelajaran Daring Kelas 2 Tema 2 Subtema 2 Pembelajaran 4 |
LPPM-Universitas Negeri Surabaya |
EC00202170577 |
2021 |
Perangkat Pembelajaran Daring Kelas 2 Tema 2 Subtema 2 Pembelajaran 1 |
LPPM - Universitas Negeri Surabaya |
EC00202167246 |
2021 |
Perangkat Pembelajaran Daring Tema 4 Subtema 2 Pembelajaran 3 Kelas 3 |
LPPM - Universitas Negeri Surabaya |
EC00202170578 |
2021 |
Perangkat Pembelajaran Daring Tema 1 Sub tema 1 Pembelajaran 2 Kelas 3 |
LPPM-Universitas Negeri Surabaya |
EC00202167247 |
2021 |
Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 |
LPPM - Universitas Negeri Surabaya |
EC00202170579 |
2021 |
Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Daring kelas 3 Tema 4 Subtema 2 Pembelajaran 4 |
LPPM UNESA |
EC00202170585 |
2021 |
Perangkat Pembelajaran Daring Tema 4 “Keluargaku†Subtema 4 “ Kebersamaan dalam Keluarga†Kelas 1 SD |
LPPM - Universitas Negeri Surabaya |
EC00202170580 |
2021 |
Perangkat Pembelajaran Daring Kelas 3 Tema 3 Subtema 1 Pembelajaran 5 |
LPPM-Universitas Negeri Surabaya |
EC00202170581 |
2021 |
Perangkat Pembelajaran Daring Kelas 2 Tema 2 Subtema 2 Pembelajaran 5 |
LPPM - Universitas Negeri Surabaya |
EC00202167248 |
2021 |
Perangkat Pembelajaran Daring Kelas 2 Tema 2 Subtema 2 Pembelajaran 3 Semester 1 |
LPPM - Universitas Negeri Surabaya |
EC00202170582 |
2021 |
Perangkat Pembelajaran Daring Tema 1 Subtema 1 Pembelajaran 1 Kelas 3 SD/MI |
LPPM - Universitas Negeri Surabaya |
EC00202170572 |
2021 |
SERI LITERASI MULTIDISIPLIN: Ayo Mengenal Lingkungan Sekitar, Ayo belajar dengan melihat keluar jendela |
LPPM-Universitas Negeri Surabaya |
EC00202145919 |
2021 |
Perangkat Pembelajaran Daring Kelas 2 Tema 1 Subtema 4 Pembelajaran 4 |
LPPM - Universitas Negeri Surabaya |
EC00202170573 |
2021 |
Membaca Bersama: Mata Kuliah Literasi Berimbang |
LPPM - Universitas Negeri Surabaya |
EC00202181815 |
2021 |
Ayo belajar bersama Ceritaku.Id |
LPPM - Universitas Negeri Surabaya |
EC00202142843 |
2021 |
Perangkat Pembelajaran Daring Tema 3 Tugasku Sehari-hari Subtema 3 Tugasku Sebagai Umat Beragama Pembelajaran 1 Kelas 2 SD |
LPPM Universitas Negeri Surabaya |
EC00202170574 |
2021 |
Literasi Berimbang: Shared Reading |
LPPM - Universitas Negeri Surabaya |
EC00202186707 |
2021 |
Perangkat Pembelajaran Daring Kelas 2 Tema 1 Subtema 4 Pembelajaran 5 |
LPPM - Universitas Negeri Surabaya |
EC00202170575 |
2021 |
Perangkat Pembelajaran Daring Kelas 2 Tema 1 Subtema 4 Pembelajaran 1 |
LPPM - Universitas Negeri Surabaya |
EC00202170576 |
2021 |
MEMBANGUN LITERASI MULTIDISIPLIN: Sebuah Model Team Teaching dengan Integrated Approach |
LPPM - Universitas Negeri Surabaya |
EC00202164459 |
2019 |
Media Ritatoon Laci Siklus Air |
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) |
EC00201946607 |
2018 |
Media Pembelajaran Interaktif Menggunakan Adobe Flash Ayo Menulis Cerita Bahasa Indonesia Kelas IV SD |
LPPM-Universitas Negeri Surabaya |
EC00201857364 |
2017 |
PENGEMBANGAN APLIKASI MULTIMEDIA INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV SD PADA TEMA INDAHNYA KEBERSAMAAN |
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) |
C00201704449 |
2017 |
MODEL PEMBELAJARAN INOVATIF MELALUI PEMAKNAAN (BELAJAR PERILAKU POSITIF DARI ALAM) |
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) |
C00201701510 |
Kode |
Mata Kuliah |
Program Studi |
8612203620 |
ANALISIS ARTIKEL JURNAL MUTAKHIR |
S2 Pendidikan Dasar |
1000002003 |
Bahasa Indonesia |
S1 Sastra Inggris |
8612203625 |
Filosofi Ilmu Pendidikan Dasar |
S2 Pendidikan Dasar |
8620602293 |
Inovasi Media Pembelajaran di SD |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8612202623 |
INTERNSHIP |
S2 Pendidikan Dasar |
8612202032 |
Kajian dan Pengembangan Kurikulum Sd |
S2 Pendidikan Dasar |
8620602264 |
Kajian Kebahasaan |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8620602027 |
Kajian Kebasaan |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8602203010 |
Kajian Praksis Bahasa Indonesia* |
S3 Pendidikan Dasar |
8612203659 |
Kebijakan dan kepemimpinan di pendidikan dasar inklusif |
S2 Pendidikan Dasar |
8620602213 |
Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8612203040 |
Konsep Dasar Bahasa Indonesia Sd |
S2 Pendidikan Dasar |
8620602190 |
Kurikulum Sekolah Dasar |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8620603247 |
Literasi Berimbang |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8620603211 |
Metodologi Penelitian |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8602203003 |
Metodologi Penelitian Kualitatif |
S3 Pendidikan Dasar |
8612203618 |
Metodologi Penelitian Pendidikan Dasar |
S2 Pendidikan Dasar |
8612204647 |
Multiliterasi Global Pendidikan Dasar |
S2 Pendidikan Dasar |
8620602074 |
Pembelajaran Bahasa Indonesia kelas awal |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8620604214 |
Pembelajaran Tematik Kelas Awal SD |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8620604215 |
Pembelajaran Tematik Kelas Lanjut SD |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8612203639 |
Pembelajaran Terintegrasi di Pendidikan Dasar |
S2 Pendidikan Dasar |
8612203084 |
Pembelajaran Terpadu |
S2 Pendidikan Dasar |
8620603260 |
Pendidikan STEAM di SD |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8620602201 |
Pengembangan Bahan Ajar |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8620603262 |
Pengembangan Pembelajaran Bahasa Indonesia di SD |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8620604141 |
Pengembangan seni untuk anak 5* (mendongeng) |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8612202107 |
Pengemb. Pembelj. Bhs. Indonesia di SD |
S2 Pendidikan Dasar |
8620603143 |
Peningkatan keterampilan berbahasa Indonesia |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
1000002051 |
PLP-Analisis Kurikulum |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8612203638 |
Praksis Kritis Pembelajaran Bahasa dan Sastra Indonesia di Pendidikan Dasar |
S2 Pendidikan Dasar |
8612202643 |
Publikasi |
S2 Pendidikan Dasar |
8620602163 |
Sastra Anak |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8620602188 |
Seminar |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8612202642 |
Seminar Proposal Tesis |
S2 Pendidikan Dasar |