Tahun |
Judul Penelitian |
Skema |
2022 |
PENDEKATAN PEMBELAJARAN SEE SAY DO UNTUK MENGEMBANGKAN SIKAP MANDIRI BERAKTIVITAS DI SEKOLAH DALAM MEMWUJUDKAN MERDEKA BALAJAR ANAK DISABEL NETRA |
PENELITIAN KOMPETITIF FIP ( PENELITIAN TERAPAN (FIP) ) |
2022 |
PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN KOMUNIKASI ISYARAT BAGI PESERTA DIDIK MDVI-SPEKTRUM AUTISM DI SEKOLAH KHUSUS |
PENELITIAN KOMPETITIF PASCASARJANA ( PENELITIAN DASAR (PASCASARJANA) ) |
2022 |
PENGEMBANGAN MODEL PENINGKATAN SELF REGULATED LEARNING PADA SISWA SEKOLAH INKLUSI |
PENELITIAN KOMPETITIF PASCASARJANA ( PENELITIAN KOLABORASI (PASCASARJANA) ) |
2021 |
STUDI KASUS : MANAJEMEN PEMBELAJARAN MASA PANDEMI COVID-19 DALAM PERSPEKTIF PENGGUNAAN ICT DI SEKOLAH INKLUSIF INDONESIA DAN THAILAND |
PENUGASAN PASCASARJANA 2021 ( PENELITIAN KEBIJAKAN PASCASARJANA ) |
2021 |
MANIPULATIF GERAKAN NON LOKOMOTOR DALAM PEMBELAJARAN OLAH RAGA BOCCE BAGI SISWA DENGAN HAMBATAN INTELEKTUAL |
KOMPETITIF TERBATAS PASCASARJANA 2021 ( PENELITIAN KOLABORATIF INTERNASIONAL ) |
2021 |
MODEL HYBRID LEARNING INDOOR AND OUTDOOR STUDY UNTUK MENINGKATKAN LAYANAN INTERAKSI SOSIAL PENYANDANG DISABILITAS USIA DINI BAGI GURU TK INKLUSI |
KOMPETITIF FIP 2021 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS FIP 2021 ) |
2020 |
PENGEMBANGAN MEDIA EDUKASI ANTISIPASI CORONAVIRUS BERBASIS AUDIOVISUAL BAGI PESERTA DIDIK DI SEKOLAH KHUSUS |
PENUGASAN PASCASARJANA 2020 ( PENELITIAN PENUGASAN PASCASARJANA 2020 ) |
2020 |
PENGEMBANGAN PANDUAN PARENTING BAGI ORANGTUA DALAM MENDAMPINGI ANAKNYA BELAJAR DI RUMAH MASA PENCEGAHAN PENULARAN COVID-19 |
PENUGASAN (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (GELOMBANG 2) ) |
2020 |
PENGEMBANGAN MODEL TERAPI TOTOK DO'A BUGAR UNTUK MENINGKATKAN IMUNITAS TUBUH TERHADAP COVID-19 |
PENUGASAN (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (GELOMBANG 2) ) |
2019 |
IMPLEMENTASI MODEL BLENDED LEARNING MATA KULIAH BINA GRAK DAN MOBILITAS UNTUK MAHASISWA S2 PRODI PENDIDIKAN LUAR BISA PASCASARJANA |
KOMPETITIF PASCASARJANA ( PENELITIAN PASCASARJANA ) |
2019 |
PENGEMBANGAN BUKU PANDUAN GURU DALAM BIMBINGAN PRIBADI SOSIAL DENGAN TEKNIK ROLE PLAYING UNTUK MENINGKATKAN INTERAKSI SOSIAL ANAK AUTIS DI SEKOLAH DASAR INKLUSI |
PENELITIAN 2020 ( PENELITIAN TERAPAN R & D ) |
2019 |
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR DARING MATERI AIR BERBASIS MOOCS BERORIENTASI AUDIO VISUAL PD MK PEMBELAJARAN SAIINS |
KOMPETITIF FAKULTAS ( PENELITIAN FIP ) |
Tahun |
Judul PKM |
Kegiatan |
2022 |
PELATIHAN PROGRAM KEKHUSUSAN ORIENTASI DAN MOBILITAS BAGI GURU SEKOLAH DASAR |
KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ) |
2022 |
PENDAMPINGAN GURU PENDIDIKAN ANAK USIA DINI (PAUD) INKLUSIF DALAM LAYANAN PROGRAM KEKHUSUSAN DI KABUPATEN LAMONGAN |
PKM PENUGASAN PASCA 2022 ( PKM PENUGASAN PASCA 2022 ) |
2021 |
TUTORIAL PROGRAM INTERVENSI BELAJAR BERINTERAKSI ANAK DIFABEL USIA DINI BAGI PENDIDIK TK INKLUSIF KABUPATEN NGANJUK |
PENUGASAN PASCASARJANA 2021 ( PKM PENUGASAN ) |
2021 |
PENDAMPINGAN PENDIRIAN BANK SAMPAH BERBASIS PENCATATAN DIGITAL PROGRAM EXCEL SEBAGAI ALTERNATIF ECOPRENEUR ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS |
KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) |
2021 |
PELATIHAN E-SCAFFOLDING UNTUK MENDUKUNG KEBERHASILAN BELAJAR SISWA DISABILITAS BAGI GURU-GURU SLB KABUPATEN PROBOLINGGO |
Kebijakan Fakultas (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) |
2020 |
PELATIHAN PRODUK HAND SANITIZER BERBAHAN BAKU MINYAK ESENSIAL SERAI SEBAGAI UPAYA MENGHAMBAT PENYEBARAN COVID 19 BAGI GURU-GURU SEKOLAH INKLUSIF |
PENUGASAN PASCASARJANA 2021 ( PKM PENUGASAN PASCA SARJANA ) |
2020 |
PEMBERDAYAAN DISABILITAS DALAM PEMBUATAN MASKER BATIK MASA PANDEMI COVID-19 DI UNIT LAYANAN DISABILITAS NAEEMA TRENGGALEK |
KOMPETITIF PASCASARJANA 2021 ( PKM KOMPETITIF PASCA SARJANA ) |
2020 |
TUTORIAL PEMBIASAAN MENCUCI TANGAN DENGAN SABUN DAN CARA MENGGUNAKAN ANTISEPTIK TANGAN BAGI ORANGTUA ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DAN GURU SEBAGAI ANTISIPASI PROTOKOL NEW NORMAL DAN UPAYA MEMPERLAMBAT PENYEBARAN COVID-19 DI JAWA TIMUR |
KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FIP ) |
2020 |
PRODUK AROMATERAPI MINYAK ATSIRI SERAI DAN NILAM BERUPA SPAY DAN SABUN UNTUK MENINGKATKAN IMUNITAS ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS ANTISIPASI TAHAP NEW NORMAL SEBAGAI UPAYA MENCEGAH PENYEBARAN COVID-19 DI JAWA TIMUR |
KOMPETITIF PASCASARJANA 2021 ( PKM KOMPETITIF PASCA SARJANA ) |
2019 |
PELATIHAN ORANGTUA MENDAMPINGI ANAK AUTIS BERMAIN ANDROID UNTUK BELAJAR DI RUMAH |
PKM FIP 2019 ( PKM FIP 2019 ) |
Tahun |
Judul |
Lembaga |
Nomor |
2021 |
Aplikasi Mobile Android; Pengembangan Model Orientasi Mobilitas Sosial Dan Komunikasi (OMSK) Berbasis Aplikasi Android Untuk Problem Based Learning memahami Konsep Lingkungan Kampus Unesa bagi Difabel Netral |
LPPM - Universitas Negeri Surabaya |
EC00202168861 |
2021 |
Video Pembelajaran; Pengembangan Media Edukasi Antisipasi Coronavirus Berbasis Audiovisual Bagi Peserta Didik Dengan Hambatan Komunikasi Di Sekolah Khusus |
LPPM-Universitas Negeri Surabaya |
EC00202168862 |
2020 |
PENGGUNAAN APLIKASI ANDROID BERBASIS ORIENTASI MOBILITAS SOSIAL DAN KOMUNIKASI |
LPPM UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA |
ECOO202024549 |
2019 |
MODEL PEMBELAJARAN Pendidikan Anak dengan Gangguan Pemusatan Perhatian dan Hiperaktif |
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) |
EC00201950814 |
2017 |
MODEL PEMBELAJARAN CLASSROOM RESOURCE YANG INTERAKTIF, INSPIRATIF, MENYENANGKAN, MENANTANG, MEMOTIVASI |
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) |
C00201701515 |
Kode |
Mata Kuliah |
Program Studi |
8620203024 |
Asesmen dan Intervensi Anak Tunanetra |
S1 Pendidikan Luar Biasa |
8611702035 |
BACA TULIS BRAILLE BERBASIS ICT |
S2 Pendidikan Luar Biasa |
99999000010 |
Bidang Studi Pendidikan Luar Biasa - Daring |
PPG - Pendidikan Luar Biasa |
8610103003 |
Bina Gerak dan Mobilitas |
S2 Pendidikan Luar Biasa |
8620203360 |
BRAILLE BERBASIS ICT |
S1 Pendidikan Luar Biasa |
1000003042 |
Dasar - Dasar Kependidikan |
S1 Pendidikan Tata Rias |
1000003006 |
Dasar-Dasar Pendidikan |
S1 Pendidikan Tata Rias |
8611702043 |
INTERENSHIP |
S2 Pendidikan Luar Biasa |
8620203362 |
INTERVENSI DINI ANAK TUNANETRA |
S1 Pendidikan Luar Biasa |
9999900002 |
Kompetensi Pedagogi - Daring (PPG) |
PPG - Pendidikan Luar Biasa |
8620203095 |
Manajemen Perilaku |
S1 Pendidikan Luar Biasa |
8620202321 |
Media Pembelajaran Anak Berkebutuhan Khusus |
S1 Pendidikan Luar Biasa |
8620203123 |
Orientasi dan Mobilitas I |
S1 Pendidikan Luar Biasa |
7320102033 |
Ortopedagogik (Perkeb. dan Pendidikan Abk) |
S1 Psikologi |
8620202355 |
Pembelajaran Anak dengan Disabilitas Majemuk |
S1 Pendidikan Luar Biasa |
8620202349 |
Pembelajaran Anak dengan Gangguan Pemusatan Perhatian dan Hiperaktif |
S1 Pendidikan Luar Biasa |
8620202363 |
PEMBELAJARAN ANAK TUNANETRA |
S1 Pendidikan Luar Biasa |
8620202204 |
Pendidikan Anak Dengan Gangguan Pemusatan Perhatian dan Hiperaktif |
S1 Pendidikan Luar Biasa |
8620602097 |
Pendidikan Inklusif |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8620202386 |
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR |
S1 Pendidikan Luar Biasa |
8610102022 |
Tumbuh Kembang Anak Berkebutuhan Khusus |
S2 Pendidikan Luar Biasa |