SITI MASITOH
NIDN : 0010035705 | NIP : 195703101984032001
Latest number of publications
sumber: https://sinta.kemdikbud.go.id
Latest number of activities
sumber: https://sinta.kemdikbud.go.id
Riwayat Publikasi
Riwayat Penelitian
Tahun | Judul Penelitian | Skema |
---|---|---|
2023 | BUDAYA LITERASI DALAM KEMANDIRIAN MAHASISWA FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN UNESA DAN LOCAL ADMINISTRATION KKU -THAILAND DI ERA SOCIETY 5.0 | 2023 PENELITIAN KOLABORASI FIP ( 2023 PENELITIAN FAKULTAS (FIP) ) |
2023 | ANALISIS KEBUTUHAN DALAM UPAYA PENYUSUNAN RENCANA STRATEGIS PROGRAM STUDI S1 PLB MENDUKUNG UNESA PTNBH | 2023 PENELITIAN DASAR FIP ( 2023 PENELITIAN FAKULTAS (FIP) ) |
2022 | PEMURNIAN MINYAK JELANTAH MENGGUNAKAN CANGKANG TELUR SEBAGAI BAHAN BAKU LILIN AROMATERAPHY ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS | PENELITIAN KOMPETITIF FIP ( PENELITIAN DASAR (FIP) ) |
2022 | AKSESIBILITAS MAHASISWA PENYANDANG DISABILITAS UNESA | PENELITIAN KOMPETITIF LPPM ( PENELITIAN DASAR (LPPM) ) |
2022 | Implementasi Nilai-Nilai Karakter Ki Hajar Dewantara di fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Surabaya | 2022 Penelitian Terapan (FIP) |
2021 | PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN ON LINE BERBASIS PROYEK UNTUK MENINGKATKAN SIKAP TANGGUNG JAWAB DAN HASIL BELAJAR | PENUGASAN PASCASARJANA 2021 ( PENELITIAN KEBIJAKAN PASCASARJANA ) |
2021 | PENGEMBANGAN PERATURAN REKTOR TENTANG LAMBANG DAN ATRIBUT UNESA SERTA PERATURAN MAJELIS WALI AMANAT TENTANG TATA KERJA ANTAR ORGAN UNESA PTNBH | KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS ( KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (PTN-BH) ) |
2021 | PERAN SERTA ORANG TUA PESERTA DIDIK SEKOLAH INKLUSIF DALAM PEMBUDAYAAN INKLUSIF (SURVEI LINTAS BUDAYA INDONESIA-MALAYSIA) | KOMPETITIF (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN DASAR ) |
2021 | AKTUALISASI NILAI-NILAI PENDIDIKAN KARAKTER KI HAJAR DEWANTARA | KOMPETITIF FIP 2021 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS FIP 2021 ) |
2021 | PENGEMBANGAN PERATURAN REKTOR UNESA TENTANG STRUKTUR ORGANISASI KELEMBAGAAN, PENGELOLAAN, DAN PEMISAHAN ASET UNESA PTNBH | KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS ( KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (PTN-BH) ) |
2020 | PENGEMBANGAN PANDUAN PARENTING BAGI ORANGTUA DALAM MENDAMPINGI ANAKNYA BELAJAR DI RUMAH MASA PENCEGAHAN PENULARAN COVID-19 | PENUGASAN (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (GELOMBANG 2) ) |
2020 | PENGEMBANGAN STATUTA UNESA SEBAGAI PTN-BH | PENUGASAN (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (GELOMBANG 2) ) |
2020 | PRODUK ANTISEPTIC MINYAK ESENSIAL CYMBOPOGON CITRATUS (SERAI) AMAN BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS SEBAGAI UPAYA PENEKANAN PENYEBARAN VIRUS COVID 19 | PENUGASAN (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (GELOMBANG 2) ) |
2020 | PENGEMBANGAN STRUKTUR ORGANISASI TATA KELOLA UNESA SEBAGAI PTNBH | PENUGASAN (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (GELOMBANG 2) ) |
2019 | ANALISIS KRITIS TEORI VIGOTSKY DALAM IMPLEMENTASI PENDIDIKAN INKLUSI | KOMPETITIF FAKULTAS ( PENELITIAN FIP ) |
2019 | KONTEKSTUALISASI NILAI - NILAI KARAKTER KI HAJAR DEWANTARA PADA MAHASISWA FIP UNESA | KOMPETITIF FAKULTAS ( PENELITIAN FIP ) |
2019 | AKTUALISASI NILAI-NILAI KARAKTER KI HAJAR DEWANTARA PADA PUSAT KEARIFAN LOKAL: MEMBANGUN KEILMUAN PENDIDIKAN FIP UNESA | PENELITIAN 2020 ( PENELITIAN GURU BESAR ) |
Riwayat PKM
Tahun | Judul PKM | Kegiatan |
---|---|---|
2023 | PELATIHAN PENERAPAN METODE VISUAL AUDITORI KINESTETIK DAN TAKTIL (VAKT) PADA SISWA KESULITAN BELAJAR SPESIFIK MELALUI PEMBUATAN HANDICRAFT | 2023 PKM FIP ( 2023 PKM FAKULTAS (FIP) ) |
2023 | PELATIHAN IDENTIFIKASI DAN ASESMEN PESERTA DIDIK BERKEBUTUHAN KHUSUS BAGI GURU DI SEKOLAH INDONESIA KUALA LUMPUR | 2023 PKM FIP ( 2023 PKM FAKULTAS (FIP) ) |
2022 | PELATIHAN PEMBUATAN TERRARIUM SEBAGAI BEKAL VOKASI BAGI GURU DAN ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SURABAYA DAN SIDOARJO | PKM KOMPETITIF LPPM 2022 ( PKM DISABILITAS ) |
2022 | PENDAMPINGAN PENDIRIAN BANK SAMPAH BERBASIS PENCATATAN DIGITAL BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SURABAYA | KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ) |
2021 | PENDAMPINGAN PENDIRIAN BANK SAMPAH BERBASIS PENCATATAN DIGITAL PROGRAM EXCEL SEBAGAI ALTERNATIF ECOPRENEUR ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) |
2021 | PELATIHAN ECOPRENEUR BANK SAMPAH BERBASIS PENCATATAN DIGITAL BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) |
2021 | PKM TREANING OF TREANER PENDAMPINGAN ANAK BELAJAR DARI RUMAH MASA COVID 16 APRIL 2021 | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) |
2020 | PEMBERDAYAAN DISABILITAS DALAM PEMBUATAN MASKER BATIK MASA PANDEMI COVID-19 DI UNIT LAYANAN DISABILITAS NAEEMA TRENGGALEK | KOMPETITIF PASCASARJANA 2021 ( PKM KOMPETITIF PASCA SARJANA ) |
2020 | TUTORIAL VIDEO PARENTING BAGI ORANG TUA DALAM MENDAMPINGI ANAKNYA BELAJAR DARI RUMAH MASA PENCEGAHAN PENULARAN COVID-19 MELALUI DARING | KOMPETITIF PASCASARJANA 2021 ( PKM KOMPETITIF PASCA SARJANA ) |
2020 | PENINGKATAN KOMPETENSI GURU MELAUI PELATIHAN PENULISAN PUBLIKASI ILMIAH DENGAN GOOGLE CLASSROOM BAGI GURU BAHASA INDONESIA TINGKAT SMP DI KABUPATEN BOJONEGORO PADA MASA PADEMI COVID 19 | KOMPETITIF PASCASARJANA 2021 ( PKM KOMPETITIF PASCA SARJANA ) |
2020 | PEMBERDAYAAN DISABILITAS DALAM PRODUK MASKER SEBAGAI UPAYA PENCEGAHAN PENULARAN COVID-19 DI PUSAT LAYANAN DISABILITAS NAEEMA TRENGGALEK | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FIP ) |
2019 | PELATIHAN MEMODIFIKASI MODEL PEMBELAJARAN UNTUK KELAS INKLUSI BAGI GURU SD - SMP DI KABUPATEN GRESIK | PKM FIP 2019 ( PKM FIP 2019 ) |
2019 | PELATIHAN METODE MULTISENSORI UNTUK ANAK BERKESULITAN BELAJAR BAGI GURU PEMBIMBING KHUSUS SEKOLAH INKLUSI | PKM FIP 2019 ( PKM FIP 2019 ) |
Riwayat Hak Kekayaan Intelektual
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor |
---|---|---|---|
2022 | Panduan Penyusunan Perencanaan Pembelajaran Melalui Prinsip Universal Design for Learning Bagi Peserta Didik Berkebutuhan Khusus Autistik di Tingkat Satuan Pendidikan Sekolah Dasar | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202232168 |
Riwayat Mengajar
Kode | Mata Kuliah | Program Studi |
---|---|---|
8610702015 | Analisis kebijakan hukum dan perlindungan anak | S2 Pendidikan Anak Usia Dini |
8612202004 | Asesmen Pembelajaran Aud | S2 Pendidikan Dasar |
8600302042 | Filsafat Ilmu | S3 Teknologi Pendidikan |
8603103952 | FILSAFAT ILMU MANAJEMEN PENDIDIKAN | S3 Manajemen Pendidikan |
8600302072 | Filsafat Ilmu Teknologi Pendidikan | S3 Teknologi Pendidikan |
8610402126 | Filsafat Manajemen Pendidikan | S2 Manajemen Pendidikan |
8610302038 | FILSAFAT PENDIDIKAN | S2 Teknologi Pendidikan |
8620204345 | Ilmu Pendidikan | S1 Pendidikan Luar Biasa |
8610302047 | inovasi Pendidikan | S2 Teknologi Pendidikan |
8611702043 | INTERENSHIP | S2 Pendidikan Luar Biasa |
8612202056 | Konsep Dasar & Teori Belajar AUD | S2 Pendidikan Dasar |
8620202357 | Kurikulum Sekolah | S1 Pendidikan Luar Biasa |
8620202321 | Media Pembelajaran Anak Berkebutuhan Khusus | S1 Pendidikan Luar Biasa |
8610100027 | Metedologi Penelitian Pendidikan Luar Biasa | S2 Pendidikan Luar Biasa |
8620203384 | METODE PENELITIAN | S1 Pendidikan Luar Biasa |
8620203112 | Metode Penelitian Pendidikan Khusus | S1 Pendidikan Luar Biasa |
8640303002 | Metodologi Penelitian Pendidikan Inklusif | S3 Pendidikan Inklusi |
8610704008 | Metodologi Penelitian & Penulisan Karya Ilmiah | S2 Pendidikan Anak Usia Dini |
8640303015 | Pembelajaran berbasis Desain Universal | S3 Pendidikan Inklusi |
8620202353 | PEMBELAJARAN HUMANIORA BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS | S1 Pendidikan Luar Biasa |
8620202186 | Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Bagi Anak Berkebutuhan Khusus | S1 Pendidikan Luar Biasa |
8620102106 | Pendidikan Inklusi | S1 Bimbingan Dan Konseling |
8620602097 | Pendidikan Inklusif | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8600302039 | Pendidikan Nasional dan Global | S3 Teknologi Pendidikan |
8620203226 | Penelitian Pendidikan | S1 Pendidikan Luar Biasa |
8640302016 | Pengembangan Media Pembelajaran Akomodatif | S3 Pendidikan Inklusi |
1000002051 | PLP-Analisis Kurikulum | S1 Pendidikan Luar Biasa |
8620203292 | Statistik | S1 Pendidikan Luar Biasa |
8610302055 | Teknologi Komunikasi dan Inovasi Pendidikan | S2 Teknologi Pendidikan |