RAMADHAN KURNIA HABIBIE

RAMADHAN KURNIA HABIBIE

NIDN : 0011039401 | NIP : 199403112023211012

Riwayat Publikasi

Tahun Artikel Publisher
2025 The Influence of Manipulative Media on Enhancing Mathematical Representation Skills of Fourth Grade Elementary School Students Jurnal Pendidikan Edutama 12 (1), 80-94
ejurnal.ikippgribojonegoro.ac.id
2024 Computational Thinking with the Guided-Discovery-Learning Model Using Ethnomathematics-Based LKPD. EDM in Elementary School DIDAKTIKA: Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar 7 (1), 80-93
journal.uny.ac.id
2024 Pembelajaran moderasi beragama: paradigma, implementasi, dan praktik terbaik dalam konteks Kurikulum Merdeka PT. Pena Cendekia Pustaka
repository.uinsa.ac.id
2024 Hypothetical Learning Trajectory Strategy in Ethno-Realistic Mathematics Education: An Exploration of Damar Kurung Jurnal Elementaria Edukasia 7 (3), 3062-3071
ejournal.unma.ac.id
2024 What factors are barriers and enablers to implementing differentiated mathematics instruction in elementary schools? Jurnal Elementaria Edukasia 7 (4), 3270-3281
ejournal.unma.ac.id
2024 Mathematics Learning Assessment Based on Pirie-Kieren's Theoretical Framework in Elementary School KnE Social Sciences, 241–252-241–252
knepublishing.com
2024 PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF POWTOON TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA DI SEKOLAH DASAR DIDAKTIKA: Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar 7 (1), 51-58
scholar.google.com
2021 ASSESSMENT FOR LEARNING DALAM MODEL PEMAHAMAN PIRIE & KIEREN Jurnal Cakrawala Pendas 7 (1), 18-26
unma.ac.id
2020 Evaluasi implementasi perkuliahan berbasis Blended Learning di FKIP Unila Universitas Lampung
scholar.google.com
2019 Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Example Non Example Terhadap Hasil Belajar Matematika Pedagogi: Jurnal Pendidikan Dasar 7 (5)
download.garuda.kemdikbud.go.id
2019 Pengaruh Instrumen Tes Uraian Kemampuan Berpikir Kritis Terhadap Hasil Belajar Matematika Pedagogi: Jurnal Pendidikan Dasar 6 (17)
download.garuda.kemdikbud.go.id
2019 PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN EXAMPLE NON EXAMPLE TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 1 GEDONG AIR BANDAR LAMPUNG FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN
digilib.unila.ac.id
2015 Pengembangan Media Cai dengan Pendekatan Kontekstual untuk Meningkatkan Hasil Belajar Tema Ekosistem di Sekolah Dasar Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (2), 254372
media.neliti.com

Riwayat Mengajar

Kode Mata Kuliah Program Studi
Dicetak dari halaman https://fip.unesa.ac.id/dosen/?n=ramadhan-kurnia-habibie

Visitor Count Today: 1 | All Day: 14