Tahun |
Judul Penelitian |
Skema |
2022 |
ANALISIS KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PADA MAHASISWA JURUSAN PGSD FIP UNESA |
PENELITIAN KOMPETITIF FIP ( PENELITIAN DASAR (FIP) ) |
2022 |
PENGEMBANGAN VIRTUAL LABORATORIUM RUMPUN IPA PGSD FIP UNESA |
PENELITIAN KOMPETITIF FIP ( PENELITIAN DASAR (FIP) ) |
2022 |
TRACER STUDY PROGRAM PENDIDIKAN PROFESI GURU |
PENELITIAN KOMPETITIF LP3 ( PENELITIAN DASAR (LP3) ) |
2021 |
ANALISIS KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF PADA MAHASISWA JURUSAN PGSD FIP UNESA |
KOMPETITIF FIP 2021 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS FIP 2021 ) |
2021 |
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELAYANAN DALAM PELAKSANAAN PPG DALAM JABATAN TAHUN 2020 |
PENUGASAN MANDIRI (21 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN SWADANA ) |
2021 |
PENGEMBANGAN MODEL CREATIVE ATTITUDE IN SCIENCE LEARNING (CASL) UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF DAN SIKAP POSITIF TERHADAP SAINS MAHASISWA PGSD |
KOMPETITIF (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN DISERTASI DOKTOR (GEL 1) ) |
2021 |
PENINGKATAN PENGELOLAAN PROGRAM PENDIDIKAN PROFESI GURU PRAJABATAN UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA MELALUI PELACAKAN ALUMNI (TRACER STUDY) |
PENUGASAN LP3 ( PENELITIAN KEBIJAKAN LP3 ) |
2021 |
STUDI DESKRIPTIF PROSES PEMBELAJARAN SEBELUM DAN SELAMA PANDEMI COVID-19 DI JURUSAN PGSD FIP UNESA |
KOMPETITIF FIP 2021 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS FIP 2021 ) |
2020 |
STUDI DESKRIPTIF PELAKSANAAN PLP SELAMA PANDEMI COVID-19
PADA MAHASISWA JURUSAN PGSD FIP UNESA |
PENELITIAN KOMPETITIF KEBIJAKAN FAKULTAS FIP 2020 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS/JURUSAN FIP 2020 ) |
2020 |
STUDI DESKRIPTIF POLA BELAJAR SEBELUM DAN SELAMA PANDEMIC COVID-19 PADA MAHASISWA JURUSAN PGSD FIP UNESA |
PENELITIAN KOMPETITIF KEBIJAKAN FAKULTAS FIP 2020 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS/JURUSAN FIP 2020 ) |
Tahun |
Judul PKM |
Kegiatan |
2022 |
PELATIHAN PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN BERBASIS STEAM BAGI GURU SD |
KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ) |
2021 |
PELATIHAN AKM BAGI GURU SWASTA KELAS 4 DAN 5 SE-KECAMATAN BULAK DAN SD ANGKASA. |
Kebijakan Fakultas (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) |
2021 |
PELATIHAN PENGEMBANGAN BAHAN AJAR DAN PENILAIAN BAGI GURU SD ANGKASA KOTA SURABAYA |
Kebijakan Fakultas (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) |
2020 |
PEMBUATAN FORMULA HERBAL JAMU SEHAT ROSULLULLOH (JSR) SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN IMUN TUBUH DALAM PENCEGAHAN COVID-19 |
PENUGASAN PKM COVID-19 DANA PNBP ( PENUGASAN PKM COVID-19 ) |
2020 |
PEMBUATAN WEDANG HERBAL USS INSTAN UNTUK MENINGKATKAN IMUNITAS TUBUH MASYARAKAT SEBAGAI UPAYA PENCEGAHAN PENULARAN COVID-19 |
KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FIP ) |
2020 |
PENGEMBANGAN FORMULA HERBAL HAND SANITIZER SEBAGAI UPAYA MELAWAN COVID-19 |
PENUGASAN PKM COVID-19 DANA PNBP ( PENUGASAN PKM COVID-19 ) |
2020 |
UPAYA PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 MELALUI PENGUATAN PEMENUHAN KEBUTUHAN POKOK BAGI WARGA DI GEDANGAN KABUPATEN SIDOARJO |
KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FIP ) |
2020 |
UPAYA PENGUATAN IMUN TUBUH MASYARAKAT MELALUI JAMU HERBAL INSTAN TRADISIONAL BAGI PEKERJA INFORMAL DAN DHUAFA DALAM PENCEGAHAN PENULARAN COVID-19 |
KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FIP ) |
2019 |
PENDAMPINGAN DAN PELATIHAN PENULISAN PENELITIAN TINDAKAN KELAS BAGI GURU SD SE KEC WONOSALAM JOMBANG |
PKM FIP 2019 ( PKM FIP 2019 ) |
2019 |
PENDAMPINGAN DAN PELATIHAN PENYUSUNAN PENILAIAN BERBASIS HOTS BAGI GURU SD SE KEC WONOSALAM JOMBANG |
PKM FIP 2019 ( PKM FIP 2019 ) |
Tahun |
Judul |
Lembaga |
Nomor |
2022 |
Bahan Ajar Daring Kelas 5 Tema 7 Subtema 3 Pembelajaran 1 |
LPPM - Universitas Negeri Surabaya |
EC00202261176 |
2022 |
Bahan Ajar Daring Tema 1 Subtema 3 Pembelajaran 2 Kelas 5 |
LPPM - Universitas Negeri Surabaya |
EC00202261180 |
2022 |
Bahan Ajar Kelas 5 Tema 2 Subtema 2 Pembelajaran 1 |
LPPM - Universitas Negeri Surabaya |
EC00202261162 |
2022 |
Bahan Ajar Modul Kelas 4 Tema 1 Indahnya Kebersamaan Subtema 2 Kebersamaan dan Keberagaman Pembelajaran 4 |
LPPM - Universitas Negeri Surabaya |
EC00202261178 |
2022 |
Buku Model Creative Attitude In Science Learning (CASL) Untuk Melatihkan Keterampilan Berpikir Kreatif Dan Sikap Positif Terhadap Sains Mahasiswa PGSD |
LPPM - Universitas Negeri Surabaya |
EC00202232166 |
2022 |
Media Interaktif Pembelajaran Daring Kelas 4 Tema 2 Sub Tema 1 Pembelajaran 1 |
LPPM - Universitas Negeri Surabaya |
EC00202261206 |
2022 |
Panduan Penyusunan Perencanaan Pembelajaran Melalui Prinsip Universal Design for Learning Bagi Peserta Didik Berkebutuhan Khusus Autistik di Tingkat Satuan Pendidikan Sekolah Dasar |
LPPM - Universitas Negeri Surabaya |
EC00202232168 |
2022 |
Perangkat Pembelajaran Daring Kelas 5 Tema 7 Subtema 3 Pembelajaran 1 |
LPPM - Universitas Negeri Surabaya |
EC00202261161 |
2022 |
Perangkat Pembelajaran Daring Tema 1 Subtema 3 Pembelajaran 2 Kelas 5 |
LPPM - Universitas Negeri Surabaya |
Julianto |
2022 |
Perangkat Pembelajaran Kelas 5 Tema 2 Subtema 2 Pembelajaran 1 |
LPPM - Universitas Negeri Surabaya |
EC00202261164 |
2022 |
Praktik Pembelajaran Daring Kelas 5 Tema 7 Subtema 3 Pembelajaran 1 |
LPPM - Universitas Negeri Surabaya |
EC00202261207 |
2022 |
Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Luring Kurikulum 2013 Kelas 4 Tema 7 Indahnya Keragaman di Negeriku Subtema 3 Indahnya Persatuan dan Kesatuan di Negeriku Pembelajaran 1 |
LPPM - Universitas Negeri Surabaya |
EC00202261181 |
2022 |
Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Daring Kelas 4 Tema 2 Sub Tema 1 Pembelajaran 1 |
LPPM - Universitas Negeri Surabaya |
EC00202261160 |
2022 |
RPP Kelas 4 Tema 7 Subtema 2 Pembelajaran 4 |
LPPM - Universitas Negeri Surabaya |
EC00202261192 |
2022 |
Simulasi Pembelajaran 3 Kelas 2 Tema 3 Sub Tema 3 |
LPPM - Universitas Negeri Surabaya |
EC00202234374 |
2022 |
Simulasi Pembelajaran Kelas 3 Tema 4 Subtema 2 Pembelajaran 5 |
LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) |
EC00202272579 |
2022 |
Skenario dan Video Pembelajaran Luring Tema 3 Subtema 3 Pembelajaran 5 Kelas 1 |
LPPM - Universitas Negeri Surabaya |
EC00202261194 |
2022 |
VIDEO BELAJAR CITA-CITAKU KELAS IV TEMA 6 CITA- CITAKU SUBTEMA 2 HEBATNYA CITA-CITAKU PEMBELAJARAN 6 |
LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) |
EC00202269388 |
2022 |
Video Simulasi Pembelajaran 4 Subtema 4 Tema 1 Kelas 2 SD |
LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) |
EC00202272580 |
Kode |
Mata Kuliah |
Program Studi |
8620602202 |
Evaluasi Belajar dan Pembelajaran |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8620602022 |
Ilmu Kealaman Dasar |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8620602213 |
Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8620602181 |
Kewirausahaan |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8620603198 |
Konsep Dasar IPA |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8620603209 |
Konsep Dasar IPA Lanjut |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8620603257 |
Pembelajaran IPA SD |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8620604215 |
Pembelajaran Tematik Kelas Lanjut SD |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8620604214 |
Pembelajaran Tematik Kelas Awal SD |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8620602086 |
Pembelajaran Terpadu |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8620604099 |
Pendidikan Ipa Sd |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8620603260 |
Pendidikan STEAM di SD |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8620602201 |
Pengembangan Bahan Ajar |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8620602212 |
Perencanaan Pembelajaran Inovatif di SD |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8620606164 |
Skripsi |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |