NIDN : 0018048306 | NIP : 198304182012122002
Latest number of publications
sumber: https://sinta.kemdikbud.go.id
Riwayat Publikasi
Riwayat Penelitian
Tahun |
Judul Penelitian |
Skema |
2022 |
ANALISIS PEMBELAJARAN STEAM DI SEKOLAH DASAR DALAM PEMBELAJARAN TEMATIK MUATAN MAPEL IPA |
PENELITIAN KOMPETITIF LPPM ( PENELITIAN DASAR STUDI DALAM NEGERI (LPPM) ) |
2022 |
PENGEMBANGAN BUKU PEDOMAN PENANGANAN SISWA BERMASALAH (P2SB) UNTUK JENJANG SEKOLAH DASAR |
PENELITIAN KOMPETITIF FIP ( PENELITIAN DASAR (FIP) ) |
2022 |
PENGEMBANGAN DESAIN AKTIVITAS STEAM BERBASIS LABORATORIUM UNTUK MAHASISWA S1 PGSD |
PENELITIAN KOMPETITIF FIP ( PENELITIAN DASAR (FIP) ) |
2022 |
PENGEMBANGAN VIRTUAL LABORATORIUM RUMPUN IPA PGSD FIP UNESA |
PENELITIAN KOMPETITIF FIP ( PENELITIAN DASAR (FIP) ) |
2021 |
ANALISIS KARAKTER PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR DALAM PEMBELAJARAN TEMATIK MUATAN MAPEL IPA |
KOMPETITIF (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN DISERTASI DOKTOR (GEL 1) ) |
2021 |
ANALISIS KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF PADA MAHASISWA JURUSAN PGSD FIP UNESA |
KOMPETITIF FIP 2021 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS FIP 2021 ) |
2021 |
TRACER STUDY JURUSAN PGSD FIP UNESA |
KOMPETITIF FIP 2021 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS FIP 2021 ) |
2020 |
PENANGANAN COVID-19 DI LINGKUNGAN KELUARGA MELALUI PROGRAM FAMILY SELF CHECKING |
PENELITIAN KOMPETITIF KEBIJAKAN FAKULTAS FIP 2020 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS/JURUSAN FIP 2020 ) |
2020 |
PENGEMBANGAN PERFUMED HAND SANITIZER AROMATHERAPY DALAM UPAYA MENCEGAH PERSEBARAN COVID-19 |
PENELITIAN KOMPETITIF KEBIJAKAN FAKULTAS FIP 2020 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS/JURUSAN FIP 2020 ) |
2019 |
PENERAPAN OPENDEKATAN INQUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERFIKIR KRITIS MAHASISWA PGSD FIP UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA |
KOMPETITIF FAKULTAS ( PENELITIAN FIP ) |
Riwayat PKM
Tahun |
Judul PKM |
Kegiatan |
2022 |
PELATIHAN PEMBUATAN LKPD INTERAKTIF DENGAN LIVEWORKSHEETS BAGI GURU SEKOLAH DASAR |
KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ) |
2022 |
PELATIHAN PENANGANAN SISWA BERMASALAH BAGI GURU DI SEKOLAH DASAR |
KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ) |
2022 |
PELATIHAN PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN BERBASIS STEAM BAGI GURU SD |
KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ) |
2021 |
PELATIHAN AKM BAGI GURU SWASTA KELAS 4 DAN 5 SE-KECAMATAN BULAK DAN SD ANGKASA. |
Kebijakan Fakultas (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) |
2021 |
PELATIHAN PEMBUATAN MEDIA PERKALIAN MATEMATIKA DENGAN MEMANFAATKAN BAHAN BEKAS YANG RAMAH LINGKUNGAN |
Kebijakan Fakultas (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) |
2020 |
DETEKSI DINI COVID-19 MELALUI FAMILY SELF CHECKING MENGGUNAKAN TERMOMETER |
KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FIP ) |
2020 |
PENGEMBANGAN PARFUMED SANITIZER AROMATHERAPHY UNTUK MENCEGAH PERSEBARAN COVID-19 |
PENUGASAN PKM COVID-19 DANA PNBP ( PENUGASAN PKM COVID-19 ) |
2019 |
PELATIHAN PENGEMBANGAN SOAL EVALUASI BERBASIS HIGHER ORDER THINKING SKILLS (HOTS) BAGI GURU SD SE KECAMATAN TUMPANG KABUPATEN MALANG |
PKM FIP 2019 ( PKM FIP 2019 ) |
2019 |
PELATIHAN PENGGUNAAN DIGITAL STORY TELLING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PIDATO BERBAHASA INGGIR SISWA SMP HATI BILINGUAL BOARDING SCHOOL |
PKM FIP 2019 ( PKM FIP 2019 ) |
Riwayat Mengajar
Kode |
Mata Kuliah |
Program Studi |
8620602022 |
Ilmu Kealaman Dasar |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8620602213 |
Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8620602181 |
Kewirausahaan |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8620603198 |
Konsep Dasar IPA |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8620603209 |
Konsep Dasar IPA Lanjut |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8620602066 |
Microteaching |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8620603257 |
Pembelajaran IPA SD |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8620604215 |
Pembelajaran Tematik Kelas Lanjut SD |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8620604214 |
Pembelajaran Tematik Kelas Awal SD |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8620602086 |
Pembelajaran Terpadu |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8620604099 |
Pendidikan Ipa Sd |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8620603260 |
Pendidikan STEAM di SD |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
8620606164 |
Skripsi |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |