DIAH EKASARI

DIAH EKASARI

NIDN : 0021059207 | NIP : 199205212022032014

Riwayat Publikasi

Tahun Artikel Publisher
2025 A CASE STUDY SELF-ESTEEM PADA INDIVIDU REMAJA TUNARUNGU DENGAN DISABILITAS MAJEMUK YANG BERPRESTASI NASIONAL Jurnal Pendidikan Khusus 20 (02)
ejournal.unesa.ac.id
2025 PENGARUH METODE AUDITORY VERBAL THERAPY (AVT) TERHADAP KEMAMPUAN PENGUASAAN KOSAKATA ANAK PENGGUNA ALAT BANTU DENGAR Jurnal Pendidikan Khusus 20 (02)
ejournal.unesa.ac.id
2025 PENGARUH METODE KITABAH MUSHAF AL-QURAN DENGAN BAHASA ISYARAT TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA SURAT AL-IKHLAS PADA DISABILITAS RUNGU Jurnal Pendidikan Khusus 20 (02)
ejournal.unesa.ac.id
2025 PENERAPAN MEDIA LUKIS PAINT BY NUMBER TERHADAP KEMAMPUAN VISUAL-SPASIAL TUNARUNGU USIA DINI Jurnal Pendidikan Khusus 20 (02)
ejournal.unesa.ac.id
2025 PENGARUH METODE SQ3R (SURVEY, QUESTION, READ, RECITE, AND REVIEW) TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN PESERTA DIDIK DISABILITAS RUNGU PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI … Jurnal Pendidikan Khusus 20 (02)
ejournal.unesa.ac.id
2025 PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INDUKTIF TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS KALIMAT TERSTRUKTUR ANAK AUTIS DI SD LABSCHOOL UNESA 2 SURABAYA Jurnal Pendidikan Khusus 20 (02)
ejournal.unesa.ac.id
2025 THE EFFECT OF THE POMODORO TECHNIQUE ON ATTENTION SPAN OF AUTISTIC STUDENT IN LEARNING SETTING: PENGARUH TEKNIK POMODORO TERHADAP RENTANG PERHATIAN SISWA AUTIS DALAM PEMBELAJARAN Jurnal Pendidikan Khusus 20 (02)
ejournal.unesa.ac.id
2025 PENGARUH PENERAPAN STRATEGI SABOTAGE DENGAN PENDEKATAN AUDITORY VERBAL THERAPY TERHADAP KEMAMPUAN BERBICARA ANAK TUNARUNGU Jurnal Pendidikan Khusus 20 (03)
ejournal.unesa.ac.id
2024 Training On The Development Of Differentiated Learning Tools For Inclusion Teachers At Labschool UNESA Lidah Wetan Surabaya Lumbung Inovasi: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 9 (3), 620-628
journal-center.litpam.com
2024 PENGARUH METODE DIRECT TO FILM TERHADAP KETERAMPILAN SABLON PADA PESERTA DIDIK SMPLB DISABILITAS RUNGU Jurnal Pendidikan Khusus 19 (4)
ejournal.unesa.ac.id
2024 Penggunaan Komunikasi Total dalam Mempengaruhi Kepercayaan Diri Peserta Didik Disabilitas Rungu di SMALB-B Karya Mulia. Jurnal Pendidikan Khusus 19 (4)
ejournal.unesa.ac.id
2023 Experiential learning to improve vocational life skill disabilities in inclusive schools International Joint Conference on Arts and Humanities 2023 (IJCAH 2023 …
www.atlantis-press.com
2023 Blended Learning to Improve Vocational Life Skills in Making Batik for Disabilities Jurnal Pedagogi Dan Pembelajaran 6 (3), 465-472
ejournal.undiksha.ac.id
2023 The Effect of Class Teachers’ Self-Efficacy on Inclusive Education Services for Special Needs Children in Inclusive Schools International Joint Conference on Arts and Humanities 2023 (IJCAH 2023 …
www.atlantis-press.com
2020 THE USE OF ASSISTIVE TECHNOLOGY APPLICATIONS IN IMPROVING THE LEARNING OUTCOMES OF STUDENTS WITH HEARING DISABILITIES
jestec.taylors.edu.my
2020 PEMAHAMAN KOMUNITAS TUNARUNGU UNESA TERHADAP CUPLIKAN BERITA TV DENGAN PENGGUNAAN BAHASA ISYARAT (BISINDO)
ejournal.unesa.ac.id

Riwayat Mengajar

Kode Mata Kuliah Program Studi
8620202379 BAHASA ISYARAT
S1 Pendidikan Luar Biasa
8620202351 BINA BICARA
S1 Pendidikan Luar Biasa
8620203391 BINA KOMUNIKASI, PERSEPSI BUNYI, DAN IRAMA
S1 Pendidikan Luar Biasa
8620204345 Ilmu Pendidikan
S1 Pendidikan Luar Biasa
8620203364 INTERVENSI DINI ANAK TUNARUNGU
S1 Pendidikan Luar Biasa
8620202387 KETERAMPILAN MENGAJAR DAN PEMBELAJARAN MIKRO
S1 Pendidikan Luar Biasa
8620203346 ORTOPEDAGOGIK
S1 Pendidikan Luar Biasa
8620202365 PEMBELAJARAN ANAK TUNARUNGU
S1 Pendidikan Luar Biasa
7320102166 PENDIDIKAN INKLUSI
S1 Psikologi
8620302058 Pendidikan Inklusif
S1 Teknologi Pendidikan
8620202326 Perencanaan Pembelajaran
S1 Pendidikan Luar Biasa
8620202280 Sistem Komunikasi Anak Tunarungu
S1 Pendidikan Luar Biasa
8620202395 Sistem Pemrosesan Informasi Pada Anak Berkebutuhan Khusus
S1 Pendidikan Luar Biasa