Mahasiswa FIP UNESA Dianugerahi Gelar Duta Pendidikan RU 3 Jawa Timur

Surabaya, 25 Juni 2024 – Faisol, seorang mahasiswa Jurusan Manajemen Pendidikan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Surabaya (UNESA), telah meraih penghargaan bergengsi sebagai Duta Pendidikan dalam ajang pemilihan Putra Putri Pendidikan Jawa Timur Tahun 2024. Gelar ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas komitmennya dalam meningkatkan mutu pendidikan dan motivasi bagi generasi muda.

Faisol, yang dikenal aktif dalam berbagai organisasi serta kegiatan sosial dan keilmuan, menegaskan pentingnya pendidikan dalam kemajuan. “Pendidikan sangatlah penting untuk kemajuan. Saya berharap dapat terus berkontribusi lebih baik lagi dalam dunia pendidikan, terutama untuk menginspirasi generasi muda agar terampil dan berdaya saing global,” ungkapnya.

Menanggapi penghargaan ini, Faisol mengungkapkan rasa syukur kepada kedua orang tua, pihak kampus, teman-teman, serta berbagai instansi yang telah mendukungnya. Ia berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi dirinya dan orang lain untuk terus berkontribusi dalam memajukan dunia pendidikan.

Penghargaan ini menunjukkan bahwa komitmen dan dedikasi dalam bidang pendidikan dapat menghasilkan pencapaian yang luar biasa. Faisol berharap perannya sebagai Duta Pendidikan dapat memberikan dampak positif dan inspiratif bagi generasi muda di Jawa Timur dan sekitarnya.

Penulis: Faisol (MP), Nelly (PGSD),Fadilla (PGSD)
Dokumentasi: Faisol (MP)