Yudisium 103, Dekan Dorong Lulusan Adaptif dan Transformatif dalam Meningkatkan Pendidikan


FIP.Unesa.ac.id, Surabaya Fakultas Ilmu Pendidikan menggelar Yudisium Sarjana ke 103 secara daring pada Kamis, 31 Maret 2022 dengan tema Yudisiawan Ke-103 Siap Beradaptasi dan Bertransformasi di Era New Normal Education.


Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan, Dr. Mochamad Nursalim, M.Si mengatakan lulusan ke 103 memiliki komitmen tinggi untuk mewujudkan masa depan di era yang tidak pasti tentu, lulusan tahun ini saya apresiasi tinggi, dan lulusan tahun ini memiliki kepekaan tinggi untuk bergegas menyesuaikan dengan lingkungan yang baru tuturnya.


Sejumlah 238 mahasiswa yang mengikuti, terpilih mahasiswa yang dianugerahi gelar lulusan terbaik dibidang akademik maupun non akademik. Salah satu lulusan terbaik itu berasal dari jurusan manajemen pendidikan Putri Ariza Widya Aprilian Dewi dari jurusan Manajemen Pendidikan.


Ia mengatakan selama perkuliahan ia berusaha untuk memahami penjelasan materi dengan sebaik-baiknya, terlebih menjauhi sikap menunda-nunda tugas dengan tenggat waktu yang ada


Acara tersebut dihadiri oleh jajaran pimpinan fakultas yakni Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan Dr. Mochamad Nursalim, M.Si. beserta jajarannya dan ketua jurusan selingkung FIP.
Penulis: Sita Prasidha