Pra-PKKMB FIP UNESA Garda Dewantara 2022


FIP.unesa.ac.id, SURABAYA- Fakultas ilmu pendidikan (FIP) Universitas Negeri Surabaya melakukan persiapan PKKMB. Kegiatan itu diawali dengan PRA-PKKMB secara online dengan tema Transformasi sebagai PTN-BH menjadikan mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan yang Unggul dan Berdaya Saing, untuk Bergotong Royong, Membangun Negeri Menuju Indonesia Maju yang harmonis pada Jumat (19/08/2022).
Wakil Dekan bidang Kemahsiswaan dan Alumni Heryanto Susilo S.Pd.,M.Pd menuturkan kepada mahasiswa baru yang tergabung dalam zoom meeting dan youtube bahwa PKKMB akan berlangsung minggu depan. Untuk itu, persiapkan dengan baik dan juga atur kesehatan. Kondisi badan yang sehat, pola pikir yang sehat, itu akan mempengaruhi daya imun.
Hendrik Pandu Paksi S.Pd.,M.Pd , Koordinator Pembina Ormawa Fakultas Ilmu Pendidikan menuturkan bahwa kegiatan PRA-PKKMB dilakukan guna memberikan wawasan dan juga informasi kepada mahasiswa baru 2022 agar dapat mempersiapkan apa-apa saja kebutuhan yang diperlukan. Dengan persiapan yang baik dan matang, kegiatan dilakukan dengan lancar dan juga nyaman.
Sementara itu, Ketua Badan Eksekutif Mahasiwa FIP Refina Riantika menjelasakan bahwa acara PKKMB yang akan dimulai, merupakan awal gerbang kesukesan yang akan diraih. Persiapkan dengan baik dan asah potensi dan bakat itu sebaik-baiknya. Jangan takut dan gentar untuk meraih cita-cita dan harapan untuk calon-calon pendidik di kampus ungu.
Ketua Pelaksana PKKMB Lailatun Nazar menyatakan bahwa gunakan dengan sebaik-baiknya kesempatan dan momentum ini. Depankan sikap adaptasi, saling membantu antar teman, dan lakukan inovasi-inovasi untuk merubah pendidikan yang lebih baik lagi.
PIF FIP UNESA