Pengarahan Dosen Baru, Perbanyak Prestasi dan Suguhkan Karya


FIP.Unesa.ac.idSurabaya, Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Surabaya terus meningkatkan Sumber Daya Manusia untuk meningkatkan pelayanan dan pendidikan yang berkualitas. Pada Rabu, 3 Agustus 2022 Jajaran Dekanat Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) memberikan penguatan sekaligus pengarahan kepada puluhan dosen baru selingkung FIP di ruang sidang Gedung 01 Lantai 1 FIP.
Rincian dosen itu ialah Jurusan Bimbingan dan Konsleing 1 orang, Jurusan Kurikulum dan Teknologi Pendidikan 1 orang, Jurusan Pendidikan Luar Sekolah 1 orang, Jurusan Pendidikan Luar Biasa 6 orang, Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar 4 orang, Jurusan Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini 1 orang, Jurusan Psikologi 6 orang, dan Jurusan Manajemen Pendidikan 6 orang.
Pada kesempatan tersebut, Wakil Dekan bidang akademik Dr. Wagino, M.Pd menuturkan bahwa dengan perjalanan baru, amanah yang baru, dosen harus memiliki semangat yang tinggi, menjadi pionir terdepan dalam memecahkan masalah pendidikan. Ini adalah nafas perjalanan yang baru, pahami kebutuhan pendidikan sekarang dan perbanyak lakukan inovasi dan kolaborasi, karena di zaman ini tantangan-tantangan pendidikan akan semakin tinggi ucap beliau.
Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Heryanto Susilo S.Pd., M.Pd. menyatakan bahwa ini adalah kesempatan yang sekaligus komitmen yang harus dilakukan oleh bersama. Lakukan perubahan untuk pendidikan sebanyak-banyaknya dan terus implementasikan ilmu, wawasan, serta pengalaman untuk memperbaiki pendidikan. Gerak cepat dan gerak bersama terus dilakukan. Dengan itu maka sebanyak apapun rintangan dan hambatan akan terasa ringan dan mudah. Dan juga seimbangkan dengan kerja cerdas dan kerja ikhlas tutur beliau
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dekanat Fakultas Ilmu Pendidikan, Pimpinan Kajur selingkung FIP dan seluruh dosen yang baru dikukuhkan.
Penulis : Riska Umami
Editor : Hinanda Dimas Pradana