Studi Akademik : Diskusi Program Kerja Bersama HMJ PG PAUD UNIPMA

Surabaya, 14/5/2018. Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Anak Usia Dini (PG PAUD) Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Surabaya menyelenggarakan sebuah kegiatan yakni Studi Akademik yang menjalin kerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Anak Usia Dini (PG PAUD) Universitas Negeri Madiun (UNIPMA). Kegiatan ini dilaksanakan pada Senin, 14 Mei 2018 di Auditorium 06 FIP UNESA. Kegiatan yang dilaksanakan yaitu diskusi program kerja antar HMJ PG PAUD UNESA dan HMJ PG PAUD UNIPMA.
Dalam kegiatan ini, antar HMJ PG PAUD UNESA dan HMJ PG PAUD UNIPMA mendiskusikan program kerja selama 1 tahun kedepan. Karena prodi PG PAUD UNIPMA baru saja dirintis pada tahun 2012. Tidak hanya mahasiswanya saja, tetapi dosennya juga berdiskusi mengenai akreditasi PG PAUD di UNESA ini yang telah menyabet akreditasi A.

Tidak hanya itu, HMJ PG PAUD UNIPMA diajak untuk berkeliling suasana kampus PG PAUD tercinta ini. Utamanya mengunjungi lab tari, lab musik, lab komputer, workshop, microteaching, taman baca dan PLA. Selain itu, sebagai acara hiburan, HMJ PG PAUD UNESA juga unjuk bakat dalam menyanyikan lagu anak yang telah di modifikasi secara unik dan dikemas menarik.