Semarak the 4th EduFest 2018 Fakultas Ilmu Pendidikan

Surabaya, 6/5/2018. Fakultas Ilmu Pendidikan merupakan salah satu Fakultas tertua di Universitas Negeri Surabaya. Hari Pendidikan Nasional diperingati oleh seluruh masyarakat Indonesia setiap tanggal 2 Mei, tidak terkecuali Fakultas Ilmu Pendidikan. Dalam kesempatan kali ini Fakultas Ilmu Pendidikan menyelanggarakan beberapa kegiatan terkait hari Pendidikan Nasional dirangkai menjadi sebuah event yang besar dengan nama the 4th EduFest 2018.

Rangkaian kegiatan the 4th EduFest 2018 meliputi : Senam Masal, Jalan Sehat, Donor Darah, Seminar Pendidikan, Mimbar Ilmiah, TalkSHow Guru Besar, Penanaman Pohon (Go Green) dan lain sebagainya. Kegiatan the 4th EduFest 2018 di buka oleh Rektor Universitas Negeri Surabaya Prof. Dr. Warsono pada hari Minggu tanggal 6 Mei 2018 di Lapangan Fakultas Ilmu Pendidikan. Pembukaan rangkaian kegiatan the 4th EduFest 2018 di tandai dengan pelepasan balon ke udara sebagai simbol dimulaianya kegiatan the 4th EduFest 2018.

Dalam kegiatan pembukaan the 4th EduFest 2018 di Hadiri oleh pimpinan Universitas Negeri Surabaya, Wakil Rektor I, Direktur Pascasarjana, Ketua LPPM, dan Dekan selingkung Universitas Negeri Surabaya. Setelah Kegiatan pelepasan balon oleh Rektor dilanjutkan kegiatan selanjutnya yaitu Senam masal dan Jalan Sehat yang diikuti oleh Seluruh Civitas Akademika Universitas Negeri Surabaya. Tidak hanya itu saja peserta Jalan sehat juga iikuti oleh warga sekitar yang turut andil dalam kegiatan the 4th EduFest 2018./pif