Ramadhan Eksis bersama ORMAWA Fakultas Ilmu Pendidikan

fip.unesa.ac.id – Surabaya, Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah tidak ingin melewatkan bulan yang penuh berkah ini pengurus Organisasi Mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan mengadakan kegiatan Ramadhan Eksis yang bertemakan “Benahi Diri, Tingkatkan Ketaatan dan Ukhuwah di Bulan Suci Sebagai Cerminan Mahasiswa yang Islami”. Kegiatan ini diadakan oleh pihak Badan Eksekutif Mahasiswa dan 8 Himpunan Mahasiswa Jurusan selingkup Fakultas Ilmu Pendidikan Univeristas Negeri Surabaya. Kegiatan dilakukan setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu selama bulan ramadhan mulai tanggal 07 hingga 24 Mei 2019.

Kegiatan Ramadhan Eksis dibuka oleh Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan dan Alumni Heryanto Susilo, Spd., M.Pd. Ketua pelaksana dalam kegiatan Ramadhan Eksis yaitu saudara Puja Rahayu Prasetyo, dalam kegiatan ini peserta yang hadir  ada 30 orang dari mahasiswa selingkup Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Surabaya. Narasumber dalam kegiatan tersebut antara lain  Ustad Lukman, Ustad Achmad Fauzi, S., Ustad Galih Majesti Erawan, Ustad Hafidzuddin, Ustad Andika Dwi AP.

Materi yang disampaikan sangat menarik sehingga antusias peserta sangat tinggi terlihat banyaknya jumlah peserta yang bergabung dalam kegiatan Ramadhan Eksis bersama Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Surabaya. Point dari materi yang disampaikan adalah kita tingkatkan Ibadah selama dan setelah bulan suci Ramadhan ini. Mari kita junjung silaturrahmi antara sesama muslim untuk memperkokoh ukhuwah islamiah. (din/hq/pif)