Mimbar Ilmiah 2018 Menggagas Pendidikan di Era Revolusi Industri 4.0

Surabaya, 15/5/2018. Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Surabaya dalam rangkaiain Bulan Pendidikan Tahun 2018 Menyelenggarakan kegiatan Mimbar Ilmiah. Kegiatan diselenggarakan selama 2 hari tanggal 14-15 Mei 2018 bertempat di Auditorium Gedung O5 Lantai 3 Fakultas Ilmu Pendidikan. Tema yang di usung pada kegiatan Mimbar Ilmiha 2018 adlah “Menggagas Pendidikan di Era Revolusi Industri 4.0”. Kegiatan dimulai puku 08.00WIB dibuka oleh Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan Drs. Sujarwanto, M.Pd dalam sambutanya beliau menegaskan perkembangan Teknologi Informasi yang sangat pesat, kita di tuntut untuk mengikuti perkembangan tersebut.

Dalam Kegiatan tersebut masing masing Jurusan yang ada di Fakultas Ilmu Pendidikan diwakili oleh beberapa dosen memaparkan kajian-kajian ilmiah sesuai dengan bidangnya terkait dengan Menggagas Pendidikan di Era Revolusi Industri 4.0 mulai dari tantangan kedepan yang akan dihadapi, dan solusi yang ditawarkan dalam mengdapai perkembangan tersebut.

Kegiatan Mimbar Ilmiah 2018 di tutup oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Drs. Heru Siswanto, M.Si pada kesempatanya beliau menyampaikan bahwa Fakultas Ilmu Pendidikan harus terus mengembangkan dan terus berinovasi dalam menghadapi perkembangan teknologi saat ini. Salah Inovasi yang telah dilakukan oleh Fakultas Ilmu Pendidikan Digitaliasi Penerbitan Balaiwarta yang merupakan salah satu publikasi yang ada di Fakultas Ilmu Pendidikan. Balaiwarta sebelumnya hanya berupa majalah cetak biasa namun seiring dengan perkembangan saat ini berinovasi menjadi majalah digital. /pif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top