Mempererat Tali Silaturahmi melalui Halal Bihalal

Surabaya, 26/06/2018. Halal Bihalal mrupakan kegiatan rutin Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Surabaya yang diselenggarakan pada setelah Hari Raya Idul Fitri. Dalam halal bihalal tahun 2018 mengusung tema “Mempererat Tali Silaturahmi untuk Membangun Fakultas Ilmu Pendidikan UNESA yang Berprestasi” . Halal Bihalal dihadiri oleh tenaga kependidikan, dosen, para pensiunan,  serta perwakilan dari ORMAWA FIP.

Acara ini di mulai pada pukul 10.00 dengan dibuka oleh sambutan ketua panitia acara, Drs. Husni Abdullah, M.Pd.I. Harapan dari ketua panitia, Drs. Husni Abdullah, M. Pd. I. Adalah mempererat tali ukhuwah islamiyah,ukhuwah insaniyah, ukhuwah wathoniyah dalam rangka meningkatkan pembangunan di Fakultas Ilmu Pendidikan UNESA agar lebih berprestasi. Karena kebersamaan adalah kekuatan dan kekuatan adalah keringanan, jadi ketika terdapat perpecahan dan menguatkan satu sama lain maka dalam pembangunan kualitas itu sendiri tidak dapat maksimal. Kegiatan selanjutnya dilanjutkan oleh sambutan Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan Drs. Sujarwanto, M.Pd. Dalam kesempatanya Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan menyampaikan prestasi prestasi yang diperoleh selama tahun 2017 baik dosen, mahasiswa, dan prestasi Fakultas Ilmu Pendidikan.

Halal Bihalal keluarga besar Fakultas Ilmu Pendidikan ini juga mengundang penceramah dari Staf  Kemenag Kabupaten Lamongan yaitu Hj. Siti Masiroh Ilyas, M.A. Dalam tausiyahnya Ustadzah berpesan bahwa memaafkan yang baik adalah memaafkan seseorang yang telah menyakiti hati kita walaupun orang tersebut belum meminta maaf. Dalam ceramahnya dikemas apik dengan memadukan permainan musik islami untuk memeriahkan acara Halal bi Halal. Acara ditutup dengan bersalam salaman dan foto bersama.  (Hard/Handika)