HMJ Manajemen Pendidikan Universitas Negeri Surabaya, Upgrade seluruh Anggotanya

fip.unesa.ac.id – Surabaya, Dalam rangka mempererat hubungan antara sesama pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan  (HMJ) Manajemen Pendidikan 2019 Universitas Negeri Surabaya maupun dengan Devisioner, HMJ Manajemen Pendidikan menyelenggarakan Upgrading dengan menyungsung tema “Meningkatkan Kualitas Kinerja dan Menumbuhkan Solidaritas Pengurus HMJ Manajemen Pendidikan 2019” yang diselenggarakan dua hari satu malam yaitu pada hari Jumat hingga Sabtu tanggal 19-20 April 2019 yang berlokasi di MWC NU  Driyorejo.

Kegiatan yang diketua pelaksanai oleh Lili Apriyanti ini di hadiri setidaknya 43 peserta dari pengurus baru HMJ Manajemen Pendidikan 2019, Pemateri, dan Devisioner. Kegiatan Upgrading ini dibuka oleh Wakil Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Heryanto Susilo S. Pd, M. Pd. dan Ketua Jurusan Manajement Pendidikan Syunu Trihantoyo S.Pd, M. Pd. Pada kegiatan ini terdapat materi yang memaparkan tentang bagaimana Kesekretariatan yang benar sesuai dengan alur yang sudah ditentukan, Mengajarkan dan mencontohkan tentang cara ber-administrasi  pada Fakultas Ilmu Pendidikan Unesa, Menjelaskan kegiatan- kegiatan yang ada di ormawa Fakultas Ilmu Pendidikan, dan juga materi tentang Dinamika Organisasi. Terdapat setidaknya 9  Pemateri pada kegiatan tersebut yaitu :

  1. Suci Kamila
  2. Ely Risnawati
  3. Anisha Ayu Lestari
  4. Viko Aldiano
  5. Yudo Febiantoro
  6. Sri Kurnia Abdi Pradana
  7. Ikmal Hidayat (Ketua BEM FE 2019)
  8. Reno Aristya Putra (Ketua MPM 2019)
  9. Dimas Ramadiansyah (Ketua DPM FIP)

Kegiatan ini diharapkan dapat mampu meningkatkan solidaritas antara pengurus HMJ Manajemen Pendidikan maupun devisioner, selain itu juga diharapkan mampu memberikan himbauan kepada seluruh pengurus HMJ MP agar tertip ber-administrasi. (dk/pif)