Guna Meningkatkan Kualitas Kepengurusan Organisasi, HMJ-KTP Adakan Upgrading 2019

fip.unesa.ac.id – Surabaya, Berlangsung selama 2 hari 1 malam, HMJ KTP mengadakan Upgrading HMJ Kurikulum dan Teknologi Pendidikan (KTP) 2019 di di Villa Melati Desa Claket, Pacet, Kabupaten Mojokerto. Acara ini diikuti oleh 51 mahasiswa terdiri dari 36 orang anggota baru dan 15 orang anggota lama HMJ-KTP. Peserta berkumpul di FIP Unesa untuk berangkat bersama pukul 05.00 WIB dan tiba di villa pukul 07.00 WIB. Setibanya disana, acara langsung dibuka oleh Mega Hilda Tias Pratiwi selaku Ketua Pelaksana Upgrading HMJ-KTP 2019, dilanjutkan oleh Rizki Firman Ardiansyah selaku Ketua HMJ-KTP, Andi Kristanto, S.Pd., M.Pd. selaku Ketua Jurusan KTP dan Heryanto Susilo, S.Pd., M.Pd selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni.

Materi pertama disampaikan oleh Heryanto Susilo, S.Pd., M.Pd, tentang motivasi organisasi dan beberapa pemateri yang mengisi serangkaian acara upgrading HMJ KTP 2019 adalah 1) Andi Kristanto, S.Pd., M.Pd; 2) Ahmad Abdullah Zawawi; 3) Debi Agus Santoso dan Moh. Rizqi Hidayat; 5) Dominikus Priyo W dan M.Rasyadan R.F.T; 6) Ollyvia Arizka Virnanda dan Suryani Novytria Sari.

Tidak hanya materi tentang organisasi, acara hiburan berupa games juga tersaji diacara tersebut, yang bertujuan untuk mempererat keakraban antar anggota HMJ-KTP dan ada juga ‘Malam Pengharapan’ yang tujuannya agar kedepannya anggota HMJ KTP dapat berdedikasi tinggi dalam setiap tugasnya. Acara ini berlangsung dengan lancar dan seluruh peserta maupun panitia berharap seluruh anggota HMJ-KTP dapat memperoleh manfaat dari acara Upgrading ini dan kedepannya HMJ-KTP mampu menjadi organisasi yang berkarakter, berakhlak, bertanggung jawab dan menuju progresif nyata, sesuai dengan tema acara ini.