Gemparkan Gedung Sawunggaling dalam Acara E-MANIFEST 2017 JURUSAN MANAJEMEN PENDIDIKAN

 

Surabaya (26/11/2017). Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Pendidikan FIP kembali menyelengarakan E-Manifest pada tahun ini. Tahun ini mengusung tema “Tingkatkan Potensi Diri dengan Semangat Sportifitas dan Kekeluargaan Melalui Porsejur dan Emanifest”. Acara ini diselenggarakan secara serangkaian yang dimulai pada tanggal 15 – 26 November 2017. Malam puncaknya pada tanggal 26 November bertempat di Gedung Sawunggaling Unesa Kampus Lidah Wetan. Acara ini dihadiri oleh seluruh mahasiswa aktif Manajemen Pendidikan FIP Unesa, Ketua Jurusan MP FIP Unesa dan beberapa dosen.

E-Manifest tahun 2017 ini terdapat konsep unik pada malam puncak acara. Acara yang digawangi oleh Reza Fardhani Ramadhan dengan 53 kawannya ini mengangkat konsep “Prom Night” pada malam puncak. Sebelum acara puncak terdapat serangkaian kegiatan mulai dari Porsejur (Pekan Olah raga se-jurusan), lomba debat Bahasa Indonesia, bazar kewirausahaan, lomba dance dan penampilan dari masing-masing angkatan pada malam puncak.

Untuk menambah kemeriahan pada malam puncak terdapat penampilan dari band regist dan tak kalah menariknya penampilan dari Guest Star E-Manifest 2017 yakni Serona Senja dan Senandung Sore (band indie Surabaya). Acara ini tentunya sangat berkesan bagi seluruh angkatan khusunya angkatan 2017, “Harapannya acara ini bisa berkesan untuk angkatan 2017 dalam rangka penutupan PKKMB”ucap Reza selaku Ketua Pelaksana. Tujuan dari kegiatan E-Manifest tak lain adalah sebagai pengembangan potensi akademik maupun non akademik bagi mahasiswa Manajemen Pendidikan Unesa. Pak Karwoto selaku Ketua Jurusan MP FIP Unesa ikut unjuk bicara, “Esensi dari acara ini yaitu mampu membangun kebersamaan dan kekeluargaan jurusan Manajemen Pendidikan menuju MP yang lebih baik”.(SHF/MRW/PIF)