FIP STORE Sebagai Wadah Wirausaha Mahasiswa FIP

BEM FIP Unesa 2017 di bawah Departemen Perekonomian dan Kewirausahaan (perwira) telah melaksanakan salah satu program kerja utama BEM FIP 2017 yaitu membentuk wadah kewirausahaan bagi mahasiswa FIP dengan nama FIP Store. FIP Store ini telah diresmikan langsung oleh Pak Drs. Heru Siswanto, M.Si selaku Wakil Dekan 3 Bidang Kemahasiswaan dan Alumni pada hari Rabu 25 Oktober 2017 yang lalu.

Beliau menyampaikan bahwa keberadaan FIP Store ini harus berkelanjutan tidak peduli pergantian pengurusan dalam tubuh BEM itu sendiri. Maka dari itu di bentuklah sebuah komunitas baru yang berada dalam FIP yang mengurus keberlangsungan FIP Store ini dengn sebutan komunitas FIP Store.

FIP Store ini berada di dalam gedung ormawa lantai 1 yang memiliki jualan yang berbagai macam seperti, makanan ringan, jajanan, alat tulis kantor, dan tidak lupa berjualan yang produksinya bisa dari mahasiswa FIP itu sendiri, sehingga mahasiswa FIP yang memiliki modal dan ada barang untuk dijual, bisa langsung saja ke FIP Store untuk di jual.(Rizal Widyanto/PIF)