Fakultas Ilmu Pendidikan Kedatangan Tamu Dari Kalimantan

 

 

Surabaya (26/11/2017) Fakultas Ilmu Pendidikan Unesa telah mendaptkan kunjungan dari mahasiswa asal Kalimantan yang tepatnya dari Universitas Mulawarman yang jauh – jauh berangkat dari Samarinda Kalimantan Timur menuju ke Surabaya untuk melakukan diskusi antar ormawa di Fakultas Ilmu Pendidikan ini. Mereka yang datang disini merupakan pengurus ormawa yang berada dalam Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Univesitas Mulwarman.

Para mahasiswa FKIP Unmul ini berangkat menuju Surabaya menggunakan pesawat dan dijempit langsung oleh anggota BEM FIP Unesa sebagai sambutan kepada mereka. Setelah dari bandara mereka diajak keliling Surabaya untuk melihat keindahan dari Kota Surabaya sampai sore, setelah berkeliling kota Surabaya mereka langsung menuju hotel untuk beristirahat.

Kesekoan harinya pengurus ormawa Unmul ini melakukan kunjungan antar ormawa di FIP yang acara pertama penyambutan mahasiswa FKIP Unmul oleh Wadek 3 FIP Pak Heru Siswanto di ruang rapat dekan, disini beliau Pak Heru sangat berterima kasih kepada pengurus ormawa dan dosen pendamping FKIP Unmul telah menjadikan FIP Unesa sebagai tujuan kunjungan kerja mereka. Tak lupa juga Dosen pendamping FKIP Unmul mengucapkan terima kasih telah menerima kami ke FIP Unesa, selain pemaran pengenalan antar kampus juga ada penyerahan cindramata untuk FKIP Umnul yang berupa buku profil Unesa yang diserahkan langusng oleh Pak Heru.

Acara selanjutnya yaitu mengikuti seminar nasional yang diadakan oleh BEM FIP di O5 Lantai 3, mereka menyimak secara teliti selama acara seminar tersebut. Dan juga menanyakan bila ada yang kurang dimengerti. Setlah seminar selesai dilanjutkan diskusi antar ormawa yang bertempat sama seperti seminar tersebut. Diskusi ini juga dihadiri oleh seluruh ormawa dan ketua HMJ selingkup FIP, dalam diskusi ini menjadikan kita memiliki ikatan saudara meskipun berada di luar pulau yang jauh dari Surabaya. (rizal widyanto/PIF)